(NOVEL) RAIN AND TEARS

Sebelumnya, TERIMA KASIH kepada @Nulis Buku @_PlotPoint @BulanNarasi yang sudah memberikan saya kesempatan untuk berkompetisi.. TERIMA KASIH untuk PENGALAMAN BERHARGA ini.. Benar. Novel ini adalah karya yang saya ikut sertakan dalam kompetisi Menulis Novel #BulanNarasi pada bulan Mei 2014 lalu. Bermodal nekat, saya pun mengikuti kompetisi ini dan bersaing dengan 813 Penulis Pemberani lainnya. Bagaikan mimpi rasanya bisa menerbitkan sebuah buku yang bertuliskan nama kita di sampulnya, apalagi saat buku itu sudah di cetak dan ada dalam genggaman kita. Rasanya bagaikan memenangkan Medali Emas Olimpide.. SO GREAT !! Lebih hebat lagi saat mengetahui bahwa buku yang sudah saya tulis dengan susah payah akhirnya Go Public dan bisa di beli secara online Hehehe =)




“Rain And Tears Sinopsis, Cinta ditengah tragedi dan rahasia gelap masa silam..”





Berhubung ini adalah Novel Perdana saya, jadi saya pikir tidak ada salahnya dan sah-sah saja bila saya ingin mempromosikan Novel ini dalam blog saya sendiri kan ?? So, here is My First Novel,, Please Welcome, “RAIN AND TEARS, MEMORIES OF THE RAIN”......

Here is my Novel Sinopsis.. By the way, Liliana Tan adalah Nama Pena saya hehehe =) :  

“Rain And Tears, Memories Of The Rain” Sinopsis : 




Sebuah kisah tentang tragedi, cinta, pengkhianatan, kesalahpahaman dan rahasia gelap masa silam.  

Saat di balik kesempurnaan terukir rasa kesepian. Takkan ada seorangpun yang menyangka bahwa Rainy Yang Thien Yu, seorang gadis cantik yang dari luar terlihat sangat sempurna, putri tunggal pemilik jaringan hotel terbesar di Taiwan, ternyata memiliki masa lalu yang kelam. Bagi Rainy, hujan memberikan kenangan buruk dalam hatinya. Di malam hujan berbadai, kecelakaan itu terjadi. Dunianya seolah hilang, dia hanya terdiam tanpa suara memandang tetes hujan yang jatuh dari langit. 

Dari sanalah namanya berasal, Thien (天)’ yang berarti Langit dan ‘Yu (雨)’ yang berarti Hujan.” Seorang gadis yang menghabiskan masa kecilnya dengan  terdiam shock sambil memandang hujan yang turun dari langit.  




Tapi sejak pertemuannya dengan Feng (风) , sang pria ‘Angin’, dia merasa pria itu sudah meniup pergi semua awan gelap dalam hatinya. Tapi ketika kebahagiaan mulai menghampiri, saat itu juga dia harus menerima kenyataan pahit saat dinding hitam  masa silam merintangi cinta mereka. Sebuah rahasia besar terkuak, apakah angin dan hujan dapat bersama mengatasi badai yang menghantam mereka saat ini? 

Dongeng tak selamanya indah, dongeng ada kalanya berakhir duka. Sama seperti kisah dongeng Cinderella. Gaun indah, sepatu kaca dan kereta kuda hilang dalam sekejap mata saat jam 12 malam telah tiba. Yang tersisa hanyalah luka yang tersembunyi, yang memaksa salah satu dari mereka harus pergi.  

“Hidupku tidak sesempurna yang kalian kira.” Itulah yang selalu dia ucapkan pada sahabatnya. Dan sekali lagi dia benar. Tidak ada seorang pun yang sempurna, bahkan orang yang terlihat sempurna pun, sebenarnya menyimpan luka. 

Tanpa awan dan angin, takkan pernah ada hujan. Tapi jika angin, awan dan hujan bersama, bukankah akan timbul badai besar?  

NB : Rahasia apakah itu ?? Sekelam apakah masa lalu Rainy ?? kalian baru akan tahu jika kalian telah membeli Novel ini. 

Berikut ini adalah link untuk Ringkasan cerita dan informasi soal novel saya :
Rain And Tears Review 

Dan ini adalah link untuk tata cara pembelian secara online Novel ini : 

Akhir kata, tak ada gading yang tak retak.. Tak ada sesuatu pun di dunia ini yang sempurna, apabila dalam Novel ini terdapat banyak kekurangan, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Maklum, ini adalah Novel perdana saya dan  sudah sewajarnya bila terdapat adanya kesalahan mungkin baik dalam pengetikan, karakter, setting, ataupun pengenalan karakter tokoh-tokohnya. Saya akan berusaha memperbaiki hal tersebut dalam Novel kedua saya. 


Salam, 

Liliana Tan

4 comments:

  1. Mbak, lihat Blogmu bagus dan banyaak banget postingannya jadi pingin nulis blog lagi, soalnya udah lama blogku tak biarin nganggur dan sepi, hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Pebe *lambai tangan* wah, km juga pny blog ta?? apa alamatnya? sekali2 pgn jg mampir ke blogmu hehehe =)
      makasih pujianny say dan senang melihatmu berkunjung *hug Pebe
      knp gk di isi blogny? ak jg belakangan jarang update blog kok, mkin lama mkin berkurang nih hehehe =)

      Delete
  2. ini mbak blogQ : shespebe.blogspot.com
    kapan2 mampir ya mbak?? hhehe, tapi cuma ada beberapa postingan dulu. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke deh.. tar aku mampir liat2 hehehe =) gpp lah walo cm beberapa.. sedikit demi sedikit lama2 menjadi bukit =)

      Delete

Note: Only a member of this blog may post a comment.