Minggu, 25 Agustus 2019

Ost Strong Woman Do Bong Soon – Because It’s You (By : Park Hyung Sik)


Translation By : Liana Hwie (許仙莲) 
Singer : Park Hyung Sik (박형식)
Original Television Drama Soundtrack : Strong Woman Do Bong Soon (JTBC 2017)

“Ost Strong Woman Do Bong Soon – Because It’s You (By : Park Hyung Sik)”


      



Lyrics Translation :





 
* 내 안에 작은 떨림이 있어요 
Nae anhae jageun tteollimi ihsseoyo 
Ada sebuah getaran dalam hatiku...

나조차 모르던 낯선 모습이죠 
Najocha moreudeon nattseon moseubi jyeo 
Sebuah perasaan asing yang bahkan aku tidak tahu...

숨 쉴때 마다 숨겨둔 내 마음 
Sum swilttae mada sumgyeo dun nae ma eum 
Setiap kali aku bernapas, perasaanku yang tersembunyi...

조금씩 깨어나 자꾸만 차올라 
Jogeum ssik kkae eona jakkuman cha olla 
Perlahan-lahan terbangun dan perasaan itu terus bertumbuh...

내 안은 너의 빛으로 물들어요 
Nae haneun neoye bicheuro muldeureoyo 
Kau perlahan-lahan mewarnai hidupku... 


REFF : 
눈을 감아도 비처럼 스며든 
Nuneul gamado bi cheo reom seu myeo deun 
Saat aku memejamkan mataku, orang yang kulihat berdiri di tengah hujan...

그 사람이 너라서 그 사람이 너라서 
Geu saramhi neoraseo, geu saramhi neoraseo 
Adalah kau... Itu karena kau

머리 속엔 떠오르지만 
Meori sogen tteo oreu jiman 
Kau mulai memenuhi pikiranku...

마음 속에 숨겨 둔 
Ma eum soge sumgyeo deun 
Tapi hal itu tersembunyi dalam hatiku...

내 입술 끝에 걸린 이 말 널 사랑해 
Nae ipsul kkeute geollin ihmal, neol saranghae 
Kata-kata itu menggantung di ujung bibirku, kalimat "aku mencintaimu”... 


** 너를 볼때면 미소가 번져요 
Neoreul bolttae myeon misoga beon jyeoyo 
Ketika aku melihatmu, tanpa sadar sebuah senyuman terkembang...

예전엔 모르던 낯선 모습이죠 
Hae jeon hwen moreu deon nattseon moseu bijyo 
Ada sebuah perasaan asing yang tak pernah kuketahui sebelumnya...

사랑에 서툰 내 모습이지만 
Saranghae seo teun nae moseubi jiman 
Aku tidak begitu berpengalaman dalam cinta tapi...

이제는 용기내 조금씩 다가가 
Ijeneun yongginae jogeum ssik dagaga 
Sekarang aku akan memberanikan diriku dan perlahan-lahan berjalan menuju dirimu...

니 안을 나의 빛으로 물들일래 
Ni haneul naye bittceuro muldeuril lae 
Aku ingin menghiasi hidupmu... 


REFF : 
눈을 감아도 비처럼 스며든 
Nuneul gamado bi cheoreom seu myeo deun 
Saat aku memejamkan mataku, orang yang kulihat berdiri di tengah hujan...

그 사람이 너라서 그 사람이 너라서 
Geu saramhi neoraseo, geu saramhi neoraseo 
Adalah kau... Itu karena kau

머리 속엔 떠오르지만 
Meori sogen tteo oreu jiman 
Kau mulai memenuhi pikiranku...

마음 속에 숨겨 둔 
Ma eum soge sumgyeo deun 
Tapi hal itu tersembunyi dalam hatiku...

내 입술 끝에 걸린 이 말 널 사랑해 
Nae ipsul kkeute geollin ihmal neol saranghae 
Kata-kata itu menggantung di ujung bibirku, kalimat "aku mencintaimu”...


# 늦지 않길 바래요 
Neujji anhgil baraeyo 
Kuharap ini belum terlambat...

지금 내가 달려가 
Jigeum naega dallyeoga 
Bagiku untuk berlari ke arahmu...

너를 품에 꼭 안고서 고백할게 
Nae oreul pumhae kkeok an geo sseo gobaekhalge 
Aku ingin memelukmu erat dalam pelukanku dan mengakui perasaanku padamu...

눈을 감아도 비처럼 스며든 
Nuneul gamado bi cheoreom seu myeo deun 
Saat aku memejamkan mataku, orang yang kulihat berdiri di tengah hujan...

그 사람이 너라서 그 사람이 너라서 
Geu saramhi neoraseo, geu saramhi neoraseo 
Adalah kau... Itu karena kau.

더이상 숨길 수 없어서 
Deo ihsang sumgil su eoptseo sseo 
Aku tak bisa menyembunyikannya lebih lama lagi...

결국 너여야 해서 
Gyeolguk neoyeo ya haeseo 
Pada akhirnya, orang itu haruslah kau...

내입술 끝내 고백한 말 널 사랑해 
Nae ipsul kkeutnae gobaekhan mal neol saranghae 
Kata-kata itu menggantung di ujung bibirku, kalimat "aku mencintaimu”...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads