Kamis, 10 Desember 2015

Linda Wong - Pie Wen Wo Se Shei (Jangan Tanya Siapa Aku/Don't Ask Me Who I Am/别问我是谁) Lyrics Translation

Translation By : Liana Hwie (許仙)

Singer : Linda Wong 







从没说过爱着谁
Chung mei shuo khuo ai che shei...
Aku takkan pernah mengatakan siapa yang kucintai...

为谁而憔悴
Wei shei erl ciao cuei..
Kepada seseorang yang hanya bisa membuatku merasa sedih.

从来没有想过对不对
Chung lai mei yu siang kuo tuei pu tuei...
Aku juga tak pernah memikirkan apa yang benar dan apa yang tidak...

我的眼中装满疲惫
Wo te yen chung chuang man phi phei
Mataku sudah penuh dengan kesedihan.

面对自己总觉得好累
Mien tuei che chi chung cuei te hao lei...
Saat aku melihat diriku sendiri, aku merasa sangat lelah...


** 我也需要人来陪
Wo ye shi yao ren lai phei...
Aku berharap akan ada seseorang yang akan menemaniku saat aku merasa lelah...

不让我心碎
Pu rang wo sin suei...
Seseorang yang takkan membuatku sedih...

让我爱到深处不后悔
Rang wo ai tao shen chu pu hou huei...
Membiarkan aku mencintainya dengan begitu dalam hingga tak ada lagi penyesalan.

其实我并不像他们说的
Chi she wo phing pu siang tha men shuo te...
Sebenarnya aku tidak seperti apa yang mereka katakan...

那样多刺难以安慰
Na yang tuo che nan yi an wei...
Aku bukanlah seseorang yang tak mudah untuk didekati...


# 爱人的心应该没有罪
Ai ren te sin ying kai mei yu cuei...
Mencintai seseorang seharusnya bukanlah kesalahan...

为何在夜里却一再流泪?
Wei he cai ye li cie yi cai liu lei?
Mengapa harus selalu membuatku menangis setiap malam?

每天抱着寂寞入睡
Mei thien pao che chi mo ru suei...
Setiap malam tidur dengan ditemani kesepian...

生活过得没有滋味
Sheng huo kuo te mei yu che wei...
Hidup ini serasa tak ada artinya...


REFF :
别问我是谁!
Pie wen wo se shei!
Jangan tanya siapa aku!

请与我相恋
Ching yi wo siang lien!
Cukup cintai aku!

我的真心没人能够体会
Wo te chen sin mei ren neng khou thi huei
Ketulusan hatiku tak ada seorang pun yang mengerti...

像我这样的人不多
Siang wo che yang te ren pu tuo
Sulit sekali menemukan seseorang sepertiku...

为何还要让我难过?
Wei he hai yao rang wo nan kuo?
Mengapa masih membiarkanku bersedih?

别问我是谁!
Pie wen wo se shei!
Jangan tanya siapa aku!

请和我面对
Ching he wo mien tuei!
Cukup lihatlah aku!

看看我的眼角流下的泪
Kan kan wo te yen ciao liu shia te lei
Lihatlah air mata yang menetes dari sudut mataku!

我和你并没有不同
Wo he ni phing mei yu pu thung...
Kau dan aku sebenarnya tidak ada bedanya...

但我的心更容易破碎
Tan wo te sin kheng rung yi pho suei
Kecuali hatiku yang lebih mudah terluka...

BACK TO **, #, REFF

Credit : All pictures belongs to owners

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.