Jumat, 12 Oktober 2012

Jeff Chang - My Memory (Ost Winter Sonata )

Translated By : LIANA HUI 

Ost. Winter Sonata ( Mandarin Version )


* MY MEMORY 

抱着你我找回我自己
Bao zhu ni wo zao hui wo zi ji
(Dengan memelukmu aku menemukan kembali diriku )


爱没有痕迹...
Ai mei you hen ji
( Cinta itu bukanlah luka )


却是一种重量
Que shi yi zhong zhong liang
( Melainkan sebuah kekuatan )

压痛胸膛

Ya tong xiong tang
( Yang mampu menekan sakit di dada )

YOU'RE FAR AWAY


抱歉没能保护你
 Bao qian mei neng bao hu ni
( Maafkan aku yang tidak mampu menjagamu )


那些无助的孤单...
 Na xie wu zhu de gu dan
( Karena di saat kesepian yang tidak berdaya )


几乎放弃的绝望
 Ji hu fang qi de jue wang
( Bersama semua harapan yang terlepaskan )


不在你身旁
 Bu zai ni shen pang
( Tidak ada di sisimu )
 

# 不在你身旁
 Hen bu de shi jian
( Betapa aku sangat berharap waktu )


能真的倒转
neng zhen de dao zhuan
( Dapat benar-benar di putar kembali )


不曾让你悲伤
 Bu cheng ran ni bei shang
( Agar aku tidak membiarkanmu terluka )

不曾彷徨
 Bu ceng pang huang
( Tidak membiarkanmu ragu )


没有遗憾
 Mei you yi han
( Tidak ada penyesalan )

REFF :

没有遗憾
 Gei ni wen rou de shou
( Memberikanmu sentuhan tangan yang lembut )


世界尽头也陪你一起走
 Shi jie jin tou ye pei ni yi qi zou
( Sampai dunia kiamat pun aku akan tetap berjalan bersamamu )

I WANNA LOVE YOU FOREVER

 希望还来得及
 Xi wang hai lai de ji
( Semoga masih ada waktu )

我要用全部生命..
Wo yao yong quan bu sheng ming
( Aku ingin menggunakan seluruh hidupku untuk ...)


爱着你.
Ai zhe ni
( Mencintaimu )

** MY DESTINY
( Takdirku )


我要好好珍惜你
Wo yao hao hao zhen xi ni
( Aku ingin menghargaimu dengan tulus )


那些漫长的黑夜..
Na xie man chang de hei ye
( Karena di saat malam kelam yang panjang )


几乎幻灭的希望
Ji hu huan mie de xi wang
( Beserta harapan yang terlepaskan )


不在你身旁
Bu zai ni shen pang
( Tidak ada di sisimu ) 


 ( BACK TO #, REFF )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads