Minggu, 08 September 2024

Jeff Chang – Kuo Huo (Kelewat Batas/Cross The Line/過火) Lyrics Translation

Translation By : Liana Hwie ()
Song by : Jeff Chang Sin Che (信哲)
Composer (作曲)Chao Jun Hong (曹俊鸿)
Lyricist ()Chen Jia Ming (佳明)

           

Lyrics Translation :




* 是否对你承诺了太多?
Se fou tuei ni cheng nuo le thai tuo?
Apakah yang kujanjikan padamu terlalu banyak?

还是我原本给的就不够?
Hai se wo yuan pen khei te ciu pu khou?
Atau apa yang kuberikan padamu masih tidak cukup?

你始终有千万种理由
Ni se chung yu chien wan chung li yu
Kau selalu memiliki ribuan alasan...

我一直都跟随你的感受
Wo yi che tou khen suei ni te kan shou
Dan aku selalu memilih untuk mengikuti apa yang kau rasakan...

让你疯 让你去放纵 
Rang ni feng rang ni chi fang chung
Membiarkanmu berkeliaran dan membiarkanmu melakukan semua yang kau inginkan...

以为你有天会感动
Yi wei ni yu thien huei kan thung
Berpikir bahwa suatu hari nanti kau akan terharu...

关于流言我装作无动于衷
Kuan yu liu yen wo chuang cuo wu thung yu chung
Membiarkan rumor berhembus dan aku berpura-pura tuli, tidak terpengaruh sama sekali...


** 直到所有的梦已破碎 
Che tao suo yu te meng yi pho suei
Hingga semua impian telah hancur...

才看见你的眼泪和后悔
Cai kan chien ni te yen lei he hou huei
Baru kemudian aku melihat air mata dan juga penyesalanmu...

我是多想再给你机会
Wo se tuo siang cai khei ni chi huei
Aku sangat ingin memberimu kesempatan sekali lagi...

多想问你究竟爱谁
Tuo siang wen ni ciu ching ai shei
Juga sangat ingin bertanya siapa yang sebenarnya kau cintai?

既然爱难分是非
Chi ran ai nan fen se fei
Karena cinta sulit untuk membedakan antara benar dan salah...

就别逃避勇敢面对
Ciu pie tao phi yung kan mien tuei
Maka jangan menghindar dan hadapilah dengan berani...

给了他的心, 你是否能够要得回?
Kei le tha te sin, ni se fou neng khou yao te huei?
Hati yang telah diberikan padanya, bisakah kau mengambilnya kembali?


REFF :
怎么忍心怪你犯了错?
Chen me ren sin kuai ni fan le chuo?
Bagaimana aku tega menyalahkanmu yang telah melakukan kesalahan?

是我给你自由过了火
Se wo kei ni che yu kuo le huo
Aku sendirilah yang telah memberimu kebebasan yang kelewat batas...

让你更寂寞
Rang ni kheng chi mo
Hingga membuatmu semakin kesepian...

才会陷入感情漩涡
Cai huei sien ru kan ching sien wo
Dan membuatmu terlibat dalam pusaran cinta...

怎么忍心让你受折磨?
Chen me ren sin rang ni shou che mo?
Bagaimana aku tega melihatmu menderita?

是我给你自由过了火
Se wo kei ni che yu kuo le huo
Aku sendirilah yang telah memberimu kebebasan yang kelewat batas...

如果你想飞, 伤痛我背
Ru kuo ni siang fei shang thung wo phei
Jika kau ingin terbang, biarlah aku yang menanggung semua penderitaan ini...

***** REPEAT ALL *****

REFF :
怎么忍心怪你犯了错?
Chen me ren sin kuai ni fan le chuo?
Bagaimana aku tega menyalahkanmu yang telah melakukan kesalahan?

是我给你自由过了火
Se wo kei ni che yu kuo le huo
Aku sendirilah yang telah memberimu kebebasan yang kelewat batas...

让你更寂寞
Rang ni kheng chi mo
Hingga membuatmu semakin kesepian... 

才会陷入感情漩涡
Cai huei sien ru kan ching sien wo
Dan membuatmu terlibat dalam pusaran cinta...

怎么忍心让你受折磨?
Chen me ren sin rang ni shou che mo?
Bagaimana aku tega melihatmu menderita?

是我给你自由过了火
Se wo kei ni che yu kuo le huo
Aku sendirilah yang telah memberimu kebebasan yang kelewat batas...

如果你想飞, 伤痛我背
Ru kuo ni siang fei shang thung wo phei
Jika kau ingin terbang, biarlah aku yang menanggung semua penderitaan ini....


---------000000---------

Warning :
Dilarang MENG-COPY PASTE TANPA IJIN TERTULIS DARI PENULIS! Siapa yang berani melakukannya, aku akan menyumpahi kalian SIAL 7 TURUNAN!

Semua artikel dan terjemahan lagu dalam blog ini adalah murni hasil pikiranku sendiri, kalau ada yang berani meng-copy paste tanpa menyertakan credit dan link blog ini sebagai sumber aslinya dan kemudian mempostingnya ulang di mana pun, apalagi di Youtube, kalau aku mengetahuinya, aku gak akan ragu untuk mengajukan "Strike" ke channel kalian. Dan setelah 3 kali Strike, bersiaplah channel kalian menghilang dari dunia Per-Youtube-an!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Native Ads