Minggu, 14 Oktober 2018

(Pict) William Yang Xuwen “Guo Jing 2017” @ Reality Show 17.03.17

Masih membahas tentang si ganteng pemeran Guo Jing 2017 yaitu William Yang Xuwen. Dalam rangka mempromosikan serial LOCH 2017, William Yang sebagai aktor utama pernah diundang dalam sebuah acara reality show berjudul “Hua Shan Luen Jian” lengkap dengan kostumnya saat berperan sebagai Guo Jing.

Dalam reality show tersebut, juga tampil sejumlah artis ternama wuxia lainnya seperti : Jimmy Lin (dengan kostum Xiao Yu Er), Carmen Lee (dengan kostum Xiao Lung Ni), Athena Chu (yang pernah berperan sebagai Huang Rong 1994 bersama Julian Cheung namun kini entah memakai kostum serial silat yang mana), lalu pemeran Wong Fei Hung (yang sayangnya karena aku bukan penggemar Wong Fei Hung jadi kurang tahu siapa nama aslinya)

Mereka semua terbagi dalam 2 tim, di mana dalam masing-masing tim terdapat ARTIS ASLI yang memerankan karakter asli mereka dalam drama (Seperti William Yang sebagai Guo Jing), dan juga terdapat para PELAWAK yang berperan sebagai salah satu karakter wuxia, seperti misalnya ada artis gendut yang berpura-pura sebagai Huang Rong.

Sebenarnya reality show ini sudah ditayangkan setahun yang lalu di China sana, namun karena satu dan lain hal, penulis baru sempat mempostingnya sekarang. Untuk penggemar si ganteng pemeran Guo Jing 2017 ini atau untuk mereka yang hanya sekedar ingin tahu siapa itu William Yang atau mungkin untuk mereka yang tak sengaja terdampar di blog ini, tak ada salahnya kita simak baik-baik foto-foto ganteng William Yang di bawah ini... William Yang Xuwen, kegantengan yang hakiki ^_^

 


















































Credit Pics : WEIBO ON LOGO
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.