Kamis, 21 Mei 2015

Chinese Paladin 3 : Xi Yao (Image Gallery)

Ngublek-ngublek weibo. Seneng banget waktu nemuin banyak banget fotonya artis idola gue yaitu Yang Mi. Apalagi kalau dapet fotoya dia waktu berperan di Chinese Paladin 3. Selain nemu banyak fotonya Tang Xue Jian, gue juga nemu banyak banget fotonya si cantik Dewi Xi Yao.

Dewi cantik penjaga pohon abadi di kahyangan yang diam-diam jatuh cinta pada Panglima Perang Tertinggi dan Terkuat Kerajaan Langit, Fei Peng. Namun sayang, Dewi Xi Yao harus kehilangan Fei Peng selamanya karena Panglima Fei Peng dihukum reinkarnasi ke bumi dan takkan pernah kembali ke sisinya. Dewi Xi Yao adalah karakter PALING KASIHAN sepanjang serial ini, demi mencari dan menemani reinkarnasi Fei Peng di bumi, Dewi Xi Yao menciptakan Xue Jian yang berasal dari buah ajaib.

Saat Jing Tian (Reinkarnasi Fei Peng) kembali ke Kahyangan dan berkata “Fei Peng tak ada lagi di dunia ini, baik di dunia manusia ataupun di dunia Dewa. Kau lupakan saja dia,” dan Dewi Xi Yao dengan segala kerendahan dan kebaikan hatinya, mendoakan Jing Tian dan Xue Jian agar bahagia selamanya, sementara dia rela mengalah dan selamanya memendam cintanya pada Fei Peng untuk dirinya sendiri. Poor Xi Yao -___-

Yang Mi tampil sempurna dalam memerankan Dewi Xi Yao yang anggun, baik hati, lemah lembut dan rela berkorban untuk pria yang dia cintai. Two tumbs up for Yang Mi ^.^ Baik peran ceria dan galak seperti Tang Xue Jian ataupun peran anggun dan lemah lembut seperti Dewi Xi Yao, mampu dia bawakan dengan sempurna. Such a talented girl...

So here is some picture I’ve got Chinese Paladin 3 : Xi Yao Image Gallery. Thank you so much for the one who upload this picture and sharing with us.



“Chinese Paladin 3 : Xi Yao (Image Gallery)”



























Credit : As Tagged (mostly from Chinese Paladin 3 Weibo Fanpage)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads