Minggu, 17 Mei 2015

(Pict) Fu Hai Feng/Zhang Nan @ Sudirman Cup 2015

Selamat China karena berhasil membawa pulang kembali Piala Sudirman dan mengalahkan Jepang 3-0. Well, sepertinya piala Sudirman masih betah-betah aja di China dan masih belum mau berpindah tangan, juga belum mau pulang ke tanah airnya yaitu Indonesia. Sebenarnya kemenangan China sudah diprediksi sih. Jepang bukanlah lawan bagi China karena diakui atau tidak, China masih sangat kuat di semua sektor, mungkin kecuali Ganda Putra yang sejak era Fu Hai Feng/Cai Yun berakhir, China sepertinya masih belum bisa menemukan pelapis. Tapi selama Li Xue Rui dan Lin Dan masih ada, saya yakin tunggal putri dan tunggal putra dari negara lain akan sulit untuk “Meruntuhkan” Tembok China, karena selama masih ada mereka, “Meruntuhkan” Tembok China bukanlah perkara mudah.

Itu sebabnya saya pribadi kaget saat Fu Hai Feng/Zhang Nan berhasil menyumbang poin pertama untuk China. Saya mikirnya mereka bakal kalah lagi karena semua orang tahu kalau Fu Hai Feng sudah tak sekuat dulu lagi, mengingat dia sudah dimakan umur. Well, tapi kejutan terjadi dan Fu Hai Feng/Zhang Nan berhasil mengalahkan Ganda Terbaik Jepang : Endo/Hayakawa dan menyumbangkan point pertama.

Li Xue Rui pun sepertinya masih tetap menjadi Ratu PHP karena seolah dia tampak kalah saat di set 1 tapi ternyata dia malah menang 23-21. Dan si set keduapun sepertinya Akane Yamaguchi tampak tidak berkutik menghadapi serangan dari Li Xue Rui. Nih cewek satu emang paket komplit, Good player with Good Attitude. Dia orangnya baik dan ramah banget, mungkin Cuma sayangnya kurang cantik kale ya? Well, tapi bukankah lebih baik cantik hatinya daripada cantik fisiknya? Well done Li Xue Rui. Lalu Lin Dan juga nampak tak menghadapi masalah berarti saat mengalahkan Takuma Ueda. Jadilah China menang dengan skor 3-0 seperti yang diramalkan semua orang. So, here is more picture I’ve got from Fu Hai Feng/Zhang Nan @ Sudirman Cup 2015...



“(Pict) Fu Hai Feng/Zhang Nan @ Sudirman Cup 2015”




















Credit : Badminton Link @ Facebook + weibo as tagged

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads