Jumat, 22 Mei 2015

Chinese Paladin 3 : Xi Yao (Image Gallery Part 2)

Ngublek-ngublek weibo dan nemu lagi, tada...foto-fotonya si Dewi cantik, Xi Yao. Seneng banget waktu nemuin banyak banget fotonya artis idola gue yaitu Yang Mi. Apalagi foto-fotonya dia saat berperan di Chinese Paladin 3, baik itu sebagai Tang Xue Jian ataupun sebagai Dewi Xi Yao.

But, kayaknya gue posting yang sebagai Dewi Xi Yao dulu deh hehehe ^.^ Karakter favorit gue selain Xue Jian, si cantik yang malang. Xi Yao, Dewi cantik penjaga pohon abadi di kahyangan yang diam-diam jatuh cinta pada Panglima Perang Tertinggi dan Terkuat Kerajaan Langit, Fei Peng. Namun sayang, Dewi Xi Yao harus kehilangan Fei Peng selamanya karena Panglima Fei Peng dihukum reinkarnasi ke bumi dan takkan pernah kembali ke sisinya. Dewi Xi Yao adalah karakter PALING KASIHAN sepanjang serial ini, demi mencari dan menemani reinkarnasi Fei Peng di bumi, Dewi Xi Yao menciptakan Xue Jian yang berasal dari buah ajaib.

Semua orang menilai yang paling kasihan adalah Xu Chang Ching dan Zi Suan, tapi gue nggak. Menurut gue yang PALING KASIHAN tuh Xi Yao. Kenapa? Karena setidaknya Xu Chang Ching dan Zi Suan pernah sempat menikah di kehidupan kedua mereka, yaitu waktu Chang Ching masih sebagai Lin Ye Ping. Mereka pernah menikah dan punya seorang anak, yaitu Qing Er.

Tapi Xi Yao nggak seberuntung itu. Cinta Xi Yao pada Fei Peng bertepuk sebelah tangan, Fei Peng hanya peduli pada ambisinya untuk mencari lawan tanding yang seimbang dan hanya menganggap Xi Yao sebagai sahabat terbaiknya. Saat Fei Peng dihukum ke bumi untuk menjalani reinkarnasi, dia sepenuhnya melupakan Xi Yao, Saat ber-reinkarnasi menjadi Jing Tian, Fei Peng jatuh cinta pada wanita lain yang tak lain adalah buah ajaib ciptaan Xi Yao sendiri. Lalu bagaimana dengan Xi Yao? Xi Yao yang selamanya hidup abadi karena dia seorang Dewi harus menerima nasibnya dengan selamanya hidup sendiri, menanggung patah hati karena pria yang dicintainya sudah tidak ada lagi di dunia ini, baik di dunia Dewa maupun di dunia manusia. Jing Tian bukan Fei Peng, walau Jing Tian adalah reinkarnasi Fei Peng tapi mereka adalah 2 orang yang berbeda. Fei Peng sudah menghilang dan takkan pernah kembali lagi. Poor Xi Yao... Dia cantik tapi sangat malang.

Yang Mi tampil sempurna dalam memerankan Dewi Xi Yao yang cantik, anggun, baik hati, lemah lembut dan rela berkorban untuk pria yang dia cintai. Two tumbs up for Yang Mi ^.^ Baik peran ceria dan galak seperti Tang Xue Jian ataupun peran anggun dan lemah lembut seperti Dewi Xi Yao, mampu dia bawakan dengan sempurna. Such a talented girl... 

So here is some picture I’ve got Chinese Paladin 3 : Xi Yao Image Gallery Part 2. Thank you so much for the one who upload this picture and sharing with us.



“Chinese Paladin 3 : Xi Yao (Image Gallery Part 2)”


















Credit : As Tagged (mostly from Chinese Paladin 3 Weibo Fanpage)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.