Senin, 18 Mei 2015

(Pict 2) Fu Hai Feng/Zhang Nan @ Sudirman Cup 2015

Ngublek-ngublek weibonya orang China, gue nemuin banyak banget fotonya Tim Sudirman Cup China, but gue hanya save yang punya Fu Hai Feng aja hehehe ^.^ Secara yang idola gue dari China kan cuma si Fu Hai Feng. Melihat dari foto-foto yang beredar maupun komentar para netizen China, memang terlihat jelas bahwa mereka sangat mencintai Piala Sudirman. Si Li Yong Bo bukan hanya memegang dan mengangkatnya dengan bangga, tapi juga membelainya dengan sayang, menciumnya dan memeluknya seperti memeluk bayinya sendiri. Tapi di Indonesia sendiri, bangsa Indonesia seolah malu mengakui Piala ini. Terbukti gak ada satupun stasiun televisi yang mau menyiarkan Piala Sudirman.

Well, mungkin jika seandainya Piala Sudirman bisa bicara, dia akan berkata “Tahu kenapa aku lebih betah di China dan gak mau pulang ke Indonesia? Itu karena di China aku lebih dicintai, dipuja bagai bintang, dimanjakan, di sayang, dianggap sebagai sesuatu yang sangat penting. Singkat kata, kehadiranku di China LEBIH DIHARGAI daripada di Negara sendiri. See? Negara asalku bahkan malu menyiarkanku, gak ada satupun stasiun televisi yang mau menyiarkanku, menunjukkan keberadaanku. Jadi jangan salahkan aku kalau sekarang aku lebih suka ada di China. Kalianlah yang gak tahu bagaimana cara menghargaiku,” Pialanya ngambek ceritanya karena merasa gak dihargai hehehe ^.^ So, here is more picture I’ve got from Fu Hai Feng/Zhang Nan @ Sudirman Cup 2015...


“(Pict 2) Fu Hai Feng/Zhang Nan @ Sudirman Cup 2015”

















Credit : Badminton Link @ Facebook + weibo as tagged

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads