Rabu, 06 Mei 2015

All About Chinese Paladin 3

Dari sekian banyak film or serialnya Hu Ge, HANYA Chinese Paladin 3 yang benar-benar gue suka dan gak bosen-bosennya gue rerun tiap kali ada waktu. Well, walau faktanya serial Hu Ge yang pertama kali gue liat adalah Legend Of The Condor Heroes 2008 dan serial Hu Ge dimana do’i terlihat paling cakep adalah Chinese Paladin 1, tapi serial yang benar-benar bikin gue jatuh hati ma Hu Ge adalah Chinese Paladin 3. I Love The Funny Jing Tian hehehe ^.^ 

Dan untuk kalian yang juga pecinta or penggemar Chinese Paladin 3, untuk mempermudah kalian mencari semua postingan tentang serial keren ini, bloggernya berbaik hati membuat sebuah postingan sendiri yang di dalamnya sudah ada link-link yang langsung menuju ke semua postingan itu. Tinggal klik aja, langsung bisa baca deh. Gampang kan hehehe ^.^ Buat yang suka aja. Kalau kalian gak suka dan selera kita gak sama, ya uda, gak usah repot-repot dibaca, toh bloggernya juga gak maksa kan? Hehehe ^.^ Let’s enjoy, CP 3 Lovers ^.^






Salah satu alasan gue suka Chinese Paladin 3 sih karena gue suka Couple Hu Ge and Yang Mi.
Alasan lainnya karena :
1. Alur ceritanya tertata rapi, ada lucunya, ada sedihnya. Juga ada misi mencari 5 Mutiara yang harus diselesaikan dalam 300 hari. Jadi gak kayak Chinese Paladin 1 yang hanya lari kesana-kemari gak jelas cuma buat nyelametin Ling Er doank. Boring. Sepanjang film isinya nyari'in Ling Er yang hobinya ngilang. Hadeh T___T
2. Para pemainnya keren semua (gak cuma good looking tapi juga bisa akting).
3. Kisahnya bervariasi (ada kisah Dewi Xi Yao dan Panglima Perang Fei Peng dari kahyangan, ada kisah menyentuh sepasang saudara Long Yang dan Long Kui, juga kisah cinta “Tom and Jerry” couple yang walaupun selalu bertengkar tapi sebenarnya saling mencintai).
4. Setting yang keren.
5. Special efek yang canggih.
6. Kostum yang lebih berwarna-warni.
7. Soundtrack yang lebih enak didengar. Gue sih pribadi lebih suka Ost-ostnya Chinese Paladin 3 daripada Chinese Paladin 1, tapi semuanya kembali pada selera.

Well, jadilah serial ini Favorite gue ^.^ Gak setuju ?? Semuanya kembali pada selera, orang kan punya selera beda-beda hahaha ^.^ So, inilah list All About Chinese Paladin 3 untuk memudahkan kalian membaca...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.