Minggu, 17 Mei 2015

(Pict 3) Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong @ Sudirman Cup 2015

Masih seputar Sudirman Cup 2015. Back to my Lee Yong Dae ^.^ Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong berhasil menyumbangkan point pertama dalam laga Semifinal Sudirman Cup 2015 kemarin malam (16/05/2015). Tapi sayang kemenangan mereka seolah tak ada artinya karena tim Korea mengalami kekalahan setelah disingkirkan oleh tim Jepang dengan skor 2-3. Selain Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong, hanya Son Wan Ho yang sukses menyumbangkan point. Sisanya : Sung Ji Hyun, Jang Ye Na/Jung Kyung Eun dan ganda campuran Kim Ha Na/Ko Sung Hyun seolah tak sanggup berbuat banyak menghadapi gempuran dari tim Negara Sakura ini. 

Bertanding dengan rally-rally yang panjang dan memakan waktu yang cukup lama hanya untuk 1 partai saja, membuat tak hanya pemain, tapi juga penonton yang menyaksikan ikutan lelah. Hadoh...Kedua negara sama kuat, pointnya selalu kejar-kejaran. Kayaknya hanya keberuntungan yang membuat Jepang akhirnya lolos ke Partai Final. Secara Korea sebenarnya lebih dijagokan dan diatas kerta pun, mereka lebih unggul. 

Well, faktanya emang Korea harus kalah tragis. Gpp deh. Untung aja sejak masalah Kim Hyun Joong yang memukuli dan menghamili pacarnya diluar nikah mencuat, saya pribadi udah gak suka Korea lagi, ilfil tiba-tiba denger kata Korea hehehe ^.^ paling HANYA YONG DAE SEORANG yang membuatku bertahan. Yang lain, saya lebih suka mandarin or China kemana-mana. So, gak terlalu kecewa juga kalau tim Korea kalah, secara sekarang saya dukung China hehehe ^.^ So, here is more picture I’ve got from Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong @ Sudirman Cup 2015...


“(Pict 3) Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong @ Sudirman Cup 2015”



















Credit : LeeYongDaeLine@ Facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads