Jumat, 08 Mei 2015

Chinese Paladin 3 : Promo Magazine

Lagi demam Chinese Paladin 3. Telat? Who care? Lebih baik telat daripada nggak sama sekali kan? Sepertinya saya memang dilahirkan untuk selalu beda dari yang lain. Sementara yang lain pada suka Romance Of The Condor Heroes 2014/2015 yang dicut ma RCTI, saya justru benci setengah mati ma Yoko dan Bibi Lung yang bagi saya karakter mereka SANGAT EGOIS, dan justru malah sibuk sendiri update mengenai Chinese Paladin 3 yang notabene-nya uda termasuk serial lama (karena diputar tahun 2009 lalu). 

Well, it’s me hahaha ^.^ I’m proud to be Different cause DIFFERENT IS SPECIAL !! Gak seru lah kalau seluruh dunia isinya sama semua, ya gak? Lagipula, saya bukan tipe orang yang suka ikut-ikutan, so gak peduli orang lain suka apa, kalau saya gak suka, masak mau maksa? Hehehe ^.^ Gitu simple-nya,, So, here is some picture I’ve got Chinese Paladin 3 Promo On Magazine... Yang Mi is so cute, I love her hairstyle ^.^ Gue suka liat loe ma Hu Ge, sayang banget kalian gak jodoh hiks T___T


“Chinese Paladin 3 : Promo Magazine”




Kok posenya bukan sama Yang Mi sih ?? Kan lawan mainmu Yang Mi ?? *lirik Hu Ge*

Lagi-lagi posenya bukan sama Yang Mi -____-










Credit : As Tagged (mostly from Hu Ge Facebook Fanpage)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.