Sunday, February 19, 2017

Variety Show yang dibintangi GOT7



Berhubung kemarin malam, tepatnya tanggal 18 Februari 2017, GOT7 baru saja menggelar Fanmeeting di Jakarta, Indonesia, so yuk kita mengenal lebih dekat lagi dengan member GOT7. Selain melalui fanmeeting dan konser, ada cara lain untuk mengenal kepribadian member GOT7 yang sebenarnya di balik panggung, yaitu melalui Variety Show yang pernah mereka bintangi.

GOT7 saat ini telah menjadi salah satu boyband yang paling banyak diidolakan oleh Kpopers Indonesia, atau bahkan dunia, walau mereka baru debut tahun 2014 lalu. Nggak heran sih, mereka emang bias-able banget karena punya lagu-lagu yang asik, dance yang keren, dan member-member yang ganteng dan lucu. Buat kamu yang baru mengenal grup kece satu ini dan pengen mengenal lebih jauh para member-membernya, sebaiknya kalian menonton 4 variety show yang mereka bintangi ini. Apa sajakah itu? Let’s check this out below...

“Variety Show yang dibintangi GOT7”





GOT7 hampir tak pernah absen untuk selalu keep in touch dengan para fansnya dengan sering hadir di berbagai acara, baik di TV maupun channel Youtube-nya. Bikin betah deh jadi iGOT7! Nah, sekarang saatnya mencari tahu acara apa aja sih yang wajib buat ditonton dan dijamin bikin ngakak ini. Let’s check this out :

1. I GOT7 
Tak lama setelah debut, GOT7 membuat acara yang namanya I GOT7 yang tayang di SBS MTV. Variety show yang punya 10 episode ini menampilkan keseruan member-member GOT7 sebagai grup rookie. Idol senior mereka di JYP Entertainment seperti Chansung 2PM dan Suzy Miss A pun pernah jadi bintang tamunya.
Berikut linknya : https://youtu.be/Vyg8PXjtfm8 

2. Real GOT7 
Real GOT7 menjadi variety show yang membuat GOT7 menjadi dekat dengan fans-fansnya. Hingga saat ini, acara yang diunggah di akun Youtube JYP tersebut punya 3 season dan durasi per-episodenya hanya sekitar 10-25 menit aja. 
Berikut linknya : https://youtu.be/ah7EK897WPI 


3. GOT7-ing 
Setelah membuat acara Real GOT7, mereka kembali dengan seri reality show terbaru berjudul GOT7-ing. Acara ini ditayangkan melalui V-App dan kemudian diunggah ke channel Youtube JYP Entertainment. Uniknya, GOT7-ing adalah acara yang tidak memiliki skrip, misi, game, atau hukuman apa pun, jadi member-member GOT7 hanya akan melakukan kegiatan mereka sehari-hari seperti makan, liburan, latihan, nyanyi, dan lain-lain. Membuat para fans jadi tahu dan lebih dekat dengan kehidupan sehari-hari para member. 
Berikut linknya : https://youtu.be/hJcutaTkvTE 


4. GOT7 ‘Hard Carry’ 
Saat meluncurkan album comeback dengan Hard Carry sebagai track utama, GOT7 berkesempatan untuk membuat variety show yang kali ini tayang di MNET. Nggak kalah seru nih, bahkan mereka pun juga berkesempatan juga buat bikin MV lagu-lagu dalam albumnya tersebut dengan disutradarai oleh mereka sendiri. Keren! 
Berikut linknya : https://youtu.be/mV5ylm7S4ls


Bonus : Weekly Idol 
Meski Weekly Idol bukan acara mereka sendiri, tapi GOT7 lumayan sering hadir di acara tersebu. Banyak keseruan yang udah mereka lakukan di sana, seperti dance 2x lebih cepat, random play dance, bercanda seru dengan MC-MCnya, dan masih banyak lagi yang wajib ditonton dan dijamin membuat para IGOT7 tertawa.  
Berikut linknya : https://youtu.be/wS3jvKoTz04 

Credit : Belongs to the owner.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.