Selasa, 21 Februari 2017

Serba-serbi GOT7 Fanmeeting at Jakarta 18.02.2017



Masih tetap membahas tentang GOT7 Fanmeeting di Jakarta, Indonesia yang diadakan tanggal 18 Februari 2017 lalu. Lupakan sejenak soal kerusuhan dan kericuhan yang terjadi di Bandara International Soekarno-Hatta, walaupun yakin deh, insiden tersebut gak akan pernah dilupakan oleh Fans luar negeri dan member GOT7 sendiri, khususnya bagi yang barangnya hilang saat kericuhan terjadi akibat Fans yang tidak mau tertib dan bertindak anarkis (apa pun pembelaan kalian, mau pindah gate kek, uda nungguin dari siang kek, ini kek, itu kek, rusuh tetap rusuh guys), sehingga bahkan membuat beberapa member GOT7 harus kehilangan barang berharga mereka akibat adanya saling dorong dan tarik menarik. Bahkan Leader GOT7 – JB juga hampir saja kehilangan jaketnya yang dia genggam erat di tangannya, saat ada tangan usil yang mencoba merebut (kalau gak mau dibilang MENCURI) jaket tersebut dari tangan sang pemilik asli dan terlihat JB berusaha keras mempertahankan jaketnya.

Tapi ya sudahlah, semua uda terjadi kan? Terima kasih bagi yang sudah menjemput GOT7 di bandara dan bertindak anarkis sehingga membuat nama Indonesia jadi tercemar di dunia International. Sekali lagi, apa pun alasannya, anarkis tetap anarkis, dan fans luar negeri gak akan peduli dengan apa pun yang kalian katakan, karena mereka hanya melihat fakta yang terjadi di lapangan berdasarkan banyaknya video yang beredar, video tersebut sudah menunjukkan betapa tidak sopan, alay, lebay, dan kasarnya para fans Indonesia.   

Anda tidak terima karena dibilang tidak sopan, alay, lebay dan kasar? Silakan. Tapi para fans di luar negeri hanya menilai berdasarkan apa yang mereka lihat di lapangan berdasarkan banyaknya video yang beredar. Dan bagi yang tidak beruntung karena tidak bisa bertemu secara langsung dengan para member GOT7 dan ingin tahu keseruan apa yang terjadi saat Fanmeeting berlangsung, mari kita simak liputannya di bawah ini.

“Serba-serbi GOT7 Fanmeeting di Jakarta, Indonesia 18.02.2017”





# Goals GOT7

Goals GOT7 adalah menjadi grup yang langgeng dan membawa banyak penghargaan untuk penggemarnya. Jackson dan BamBam nampaknya sudah banyak belajar bahasa Indonesia. Mereka mengatakan, "Keren...Seperti itu.." 

Credit : coppamagz Via Yugyeom ID

## GOT7 mengucapkan kalimat dalam bahasa Indonesia !!!



JB : Kalian cantik sekali.
 Mark : Apa kalian kangen kami? 
Jackson : Kaulah segalanya.” 
Jin Young : Kami senang ada di Indonesia.  
Young Jae : Kalian keren banget.  
BamBam : Kalian unyu banget.  
Yugyeom : Aku cinta kalian. 

Mood mereka selama konser sangat bagus, saat MC mengucapkan beberapa kalimat lucu mereka akan menirukannya dalam bahasa Indonesia.

Credit : ©koreanupdates


Lagu pertama mereka menampilkan Let me dan setelah itu prove it!  
Q and A  
JB : "Whats up indonesia? Kalian siap?"  
Young Jae : "Whats up indonesiaaa?" (ini mah inggris, bukan indonesia kale, Young Jae -__-)
MC : Young Jae How do you feel? Apa yg kamu rasakan?  
Young Jae : "tunggu... "Kalian Keren bangetttt" (pake bahasa Indonesia) 
JB : "Dua tahun lalu kami hadir di tempat ini, senang sekali kalian menyambut kami di bandara dengan meriah! terima kasih." (saking meriahnya sampe ada yang berusaha mencuri jaketmu ya, JB?)

Credit : © Mega Arsoul

### GOT7 Fan Meeting in Jakarta: Ketika Bambam Bilang "Om Telolet Om"

 
Fenomena Om Telolet Om ternyata masih hangat diperbincangkan. Buktinya Bambam "GOT7" sempat melontarkan kalimat ini di panggung Fan Meeting Flight Log: Turbulence in Jakarta 2017, The Hall, Kota Kasablanka Mall, Sabtu (18/2).

Aksi lucu Bambam tersebut muncul saat segmen bincang-bincang di awal fan meeting. Setiap personel GOT7 harus memilih beberapa pertanyaan yang ditulis fans dan langsung menjawabnya. Ketika giliran Bambam, personel asal Thailand ini memilih pertanyaan, "Katakan 'Om Telolet Om',". Bambam pun mengikuti perintah tersebut sehingga fans Indonesia tertawa.

Ini bukan pertama kali Bambam menyebutkan kata tersebut. Bambam pernah menulis tweet 'Om Telolet Om' ketika heboh akhir Desember lalu. Menariknya, Bambam sendiri masih bingung arti 'Om Telolet Om' hingga sekarang. "Saya masih belum tahu itu apa artinya," ujar Bambam dengan wajah bingung.

Penerjemah pun menjelaskan bahwa 'Om Telolet Om' merujuk pada suara klakson bus. Bambam akhirnya mengerti dan langsung meniru aksi supir membunyikan klakson di bus. Ada-ada saja ya! 

Credit : TABLOIDBINTANG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads