Selasa, 21 Februari 2017

Keseruan GOT7 Turbulence in Jakarta 2017



Masih tetap membahas tentang GOT7 Fanmeeting di Jakarta, Indonesia yang diadakan tanggal 18 Februari 2017 lalu. Walau kedatangan para member tampan dari GOT7 ini sempat diwarnai sejumlah insiden dan kericuhan di Bandara akibat Fans yang tidak mau tertib dan bertindak anarkis (apa pun pembelaan kalian, mau pindah gate kek, uda nungguin dari siang kek, ini kek, itu kek, rusuh tetap rusuh guys), sehingga bahkan membuat beberapa member GOT7 harus kehilangan barang berharga mereka akibat adanya saling dorong dan tarik menarik. Bahkan Leader GOT7 – JB juga hampir saja kehilangan jaketnya yang dia genggam erat di tangannya, saat ada tangan usil yang mencoba merebut (kalau gak mau dibilang MENCURI) jaket tersebut dari tangan sang pemilik asli dan terlihat JB berusaha keras mempertahankan jaketnya.

Terlihat jelas dalam video amatir bahwa tangan tersebut adalah tangan seorang laki-laki dan BUKAN WANITA, bahkan dalam video yang banyak beredar di Instagram, penulis melihat sosok laki-laki bertubuh pendek dan berpotongan bathok mencoba merebut jaket Leader GOT7 tersebut. Well, mungkin itu adalah murni seorang pencuri yang memanfaatkan situasi di tengah rusuhnya keadaan saat itu. Sang pelaku jelas bukan seorang fans. Namun untunglah (dan semoga ini bukan hanya akting semata atau hanya sebatas profesionalitas), para member GOT7 tidak terlihat marah saat Fanmeeting diselenggarakan keesokan harinya. Mereka tampak tersenyum manis, bercanda dengan asyik, dan berjanji akan kembali. So, bagi yang tidak beruntung karena tidak bisa bertemu langsung dengan mereka dan ingin tahu keseruan apa yang terjadi saat Fanmeeting berlangsung, mari kita simak liputannya di bawah ini.

Keseruan GOT7 Turbulence in Jakarta 2017




GOT7 telah menyapa para penggemarnya dalam event ‘GOT7 Turbulence in Jakarta 2017’pada Sabtu,18 Februari semalam. JB, Mark, Jackson, Jin Young, Young Jae, BamBam dan Yugyeom berhasil menggebrak Kota Kasablanka Hall. 

Sebelum acara resmi dimulai, CoppaMagz berkesempatan hadir untuk bertemu GOT7 dalam Press Conference bersama rekan media lainnya. Dalam Press Conference tersebut, para member terlihat begitu bersemangat menyapa kami. Ichsan Akbar, selaku MC berhasil membuat suasana semakin hidup. 

Begitu bahagia (semoga kebahagiaan itu bukan hanya akting semata, dalam hatinya mereka ngenes karena barangnya ilang T__T) Jackson, Mark dan BamBam menirukan apa yang MC katakan dalam bahasa Indonesia. Seperti menyebutkan, “Seperti itu…”, “Keren!” dan “Sabar Ye.” Mereka juga berbicara banyak hal termasuk mengenai persiapan comebacknya di bulan Maret mendatang. 

Yugyeom sang maknae, memberikan spoiler dengan hanya bergerak beberapa detik. Sang leader JB, mengucapkan terima kasih untuk sambutan dari penggemarnya di Indonesia. Tak hanya itu mereka ditanya mengenai apa resepnya menjadi grup yang solid hingga saat ini. Jin Young menjawab, “Kami sering mengobrol, apa pun itu. Daripada hanya diam dan memendam peraaan masing-masing, kami memilih untuk mendiskusikan semuanya.” 


Acara utama dimulai pukul 18.30 WIB. Teriakan fans yang biasa disebut Ahgase begitu terdengar meriah. 7 Pria tampan muncul dengan membawakan lagu mereka "Let Me". Disusul dengan "Prove It", antusias penggemar untuk bernyanyi bersama patut diacungi dua jempol. 

Tak lupa pula, GOT7 menyapa IGOT7 dengan menggunakan bahasa Indonesia. Saat sesi Q&A time, nampaknya GOT7 membuat hari itu menjadi hari untuk Young Jae. Beberapa pertanyaan yang sudah ditulis fans secara langsung telah dipilih member GOT7. Termasuk Young Jae yang melakukan Pepero Game dengan Mark dan mendapat backhug dari JB. Bahkan BamBam akhirnya menyebutkan ‘Om Telolet Om’ atas pilihan sahabatnya, Yugyeom. 

Mecimapro selaku promotor menyiapkan special event untuk para pemegang tiket fanmeeting kali ini. Semua section berkesempatan untuk naik panggung dan bermain game bersama GOT7. Fatya, nampaknya begitu beruntung. Jackson menamai timnya sebagai Fatinson, yang merupakan singkatan dari nama keduanya. 

Satu kejutan lainnya, Indonesia berkesempatan melihat koreografi lagu 'Skyway' yang pertama kalinya dibawakan dalam tur fanmeeting. Mendapat kejutan berupa video mengharukan dari teman-teman IGOT7 Union Indonesia, member juga meninggalkan pesan kepada kepada penggemarnya seperti berikut : 


JB : Kalian cantik sekali, aku berfikir banyak hal sejak dua tahun lalu. Kalian begitu menantikan kami. Membuat tempat ini menjadi bersinar. Kami akan mengingat cinta kalian dan kembali segera.” 
(Masih ingin kembali setelah ada orang yang berusaha mencuri jaketmu? Kau sangat profesional, JB...Semoga itu adalah kata-kata yang tulus dari dalam hatimu.)

Mark : Kedua kalinya, sama seperti dua tahun lalu kami sangat bahagia berada di sini. Jakarta selalu menunjukkan kasih sayangnya. Terima kasih kalian selalu mendukung kami. Sampai bertemu di comeback bulan depan.(Kasih sayang dengan membuat gelangmu hilang, Mark?)

Jackson : Terima kasih atas cinta yang selalu kalian berikan, 2017 ini kami akan memberikan yang terbaik dalam karir musik. Dan siap untuk menghibur kalian dan segera kembali ke Indonesia. Tetaplah menjaga kesehatan, Indonesia panas, tapi jangan pakai rok mini atau celana pendek." (Jangan khawatir, Jackson. Rok mini gak populer di sini. Indonesia mayoritas muslim jadi pasti jilbab yang banyak. Bagaimana dengan gelangmu, Jackson? Jadi hilangkah?)
 
Jin Young : Kedua kalinya kami ke sini, terima kasih telah menyambut kami. Kami merasakan kehangatan kalian di bandara dan kami akan membalas kalian dengan kerja keras malam ini. Indonesia, terima kasih.” (Saking hangatnya sampe ada member yang kehilangan barang, ya?)

Young Jae : Kami kembali setelah 1 tahun 4 bulan, terima kasih banyak tetap menyambut hangat kami. Dan aku merasa senang kalau bisa kembali ke Indonesia. kami akan segera kembali.

BamBam : Sudah lama sekali, 2 tahun lalu. Kemarin setelah di Airport kalian meminta maaf, kami tau kalian melakukan itu karena kalian mencintai kami. Kalian jangan seperti itu lagi, kami tidak marah. Berhenti meminta maaf. Kami sayang kalian.

Yugyeom : Aku merasa tenaga bertambah melihat dukungan kalian. Aku berterima kasih kepada kalian karena menunggu kami. Kita harus terus bersama-sama." 

GOT7 menutup penampilannya dengan lagu mereka "Home Run”.

Credit : Coppamagz (mungkin) / Belongs to the owner aja deh (Beneran lupa sumbernya. Maafkeun ye...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads