Minggu, 19 Februari 2017

GOT7 Ideal Valentine Day



Happy Valentine Day IGOT7 around the world. Iya, penulis tahu kok Valentine Day tuh tanggal 14 Februari lalu, tapi berhubung tanggal 14 Februari lalu penulis lagi sibuk dengan kerjaan kantor jadi gak punya waktu buat update deh, so ngucapinnya sekarang aja hehehe ^.^ Bagaimana dengan Hari Valentine kalian, readers? Well, to tell you honestly, for me Everyday is Valentine... Berhubung masih belum jauh dari Valentine Day, yuk kita intip Ideal Valentine Day di mata para member GOT7. Mungkin ada beberapa di antara kalian yang sudah membaca ini di FP FB atau di tempat lain, gpp juga sih, karena penulis juga ngambil dari sana kok, hanya saja, Mianhe, lupa di FP yang mana hehehe ^.^ Maapin yeee *bow*
“GOT7 Ideal Valentine Day





1. JB version.  
JB : Jika memungkinkan, aku ingin melapisi diriku dengan cokelat, jadi aku membuat tubuhku seperti coklat batang.  
Bambam : Itu benar-benar kencan aneh ideal.  
Jackson : Apa yang akan kamu katakan pada perempuan itu setelah melapisi coklat pada dirimu sendiri?  
Young Jae : Dia tidak akan bisa berbicara, kan?  
JB : Aku akan berkata "Selamat hari valentine" yang pasti.  
Bambam : Happy valentine. Be my valentine.  
Jackson : ah, jadi kamu akan menjadi coklat.  
JB : (ngangguk) Iya

2. Mark version.  
Mark : Aku hanya akan memberinya coklat! Sederhana.  
Jackson : Ada orang yang tidak menyukai coklat.  
JB : Coklat putih. (tertawa)  
Jackson : Itu juga coklat.  
JB : Rasanya berbeda.

3. Jackson version.  
Jackson : Yang paling penting adalah hati. Aku akan melakukan hal yang sederhana, aku akan memasak untuk dia di rumahku sendiri.  
Mark : Apakah kau bisa memasak?  
Jackson : Memasak ramen juga memasak, kan?  
JB : Ya, kau benar.  
Jackson : Berpegangan tangan, meniup lilin bersama, dan makan ramen.  
Bambam : (dengan suara datar) Itu keren.

4. Jin Young version.  
Jin Young : Aku akan membuat coklat dan memberikan coklat itu untuk dia. Coklat yang aku buat sendiri. Jackson : Apa yang terjadi jika pacarmu makan itu dan sakit perut?  
Jin Young : Aku akan merawat dia dan berada di samping dia pastinya (AAAAAAAAAA)

5. Young Jae version.  
Young Jae : Aku akan membuat coklat bersama di rumah.  
Jackson : Apa lagi yang akan kamu lakukan bersama?  
Young Jae : Kami akan pergi ke taman bermain dan perang salju.  
Jackson : dia laki-laki yang romantis.  
JB : Pada saat valentine?  
Young Jae : Bukankah itu februari?  
Jin Young : Dengan salju buatan. 
Young Jae : (tertawa) Jika ada salju, kami akan lakukan itu, tapi kalo tidak ada, kami tidak akan melakukannya.

6. Bambam version.  
Bambam : Untuk menunjukkan perasaanku dengan baik, kami berdua butuh waktu sendiri (berduaan). Jadi aku harap tidak ada yang menganggu waktu bersama kami.  
Jackson : Pulau terpencil.  
Bambam : Bukan pulau terpencil. Aku ingin memakai pesawat luar angkasa ke bulan. Kami akan ke bulan dan makan bersama alien.  
Jackson : Kamu butuh banyak uang untuk menyewa pesawat luar angkasa. 

7. Yugyeom version.  
Yugyeom : (jika) pacarku satu sekolah denganku, aku akan meletakkan coklat di mejanya secara rahasia.  
Jackson : Bagaimana jika kamu meletakkannya secara rahasia dan dia benar-benar tidak tau?
Yugyeom : Tidak mungkin. 
Mark : Kamu suka perempuan itu, tapi dia menyukai orang lain.  
Yugyeom : KENAPA KALIAN MERUSAK KENCAN IDEAL KHAYALANKU!  
Jackson : Dia mengambil coklat pemberianmu dan memberikannya kepada laki-laki lain.  
Young Jae : Terus kamu tahu kalau itu Jinyoung hyung.
Bambam : Apa kamu tahu apa yang kamu harus lakukan di keadaan seperti itu? 
Bambam : HEY YAH! (nyanyi lagu ini)

Credit : Berbagai sumber (Lupa. Maaf...Belongs to the owner aja ya hehehe ^.^)


Bonus Interview : 
Hal yang ditakuti GOT7 : 
JB : Hantu perempuan dan durian.  
Mark : Kotoran (hal-hal yang jorok) 
Jackson : Makanan Pedas.  
Jin Young : Jika jokesnya bisa menyakiti perasaan orang lain.  
Young Jae : Roller coaster.  
Bambam : Ular.  
Yugyeom : Hyung-hyungnya tidak menyukai dan menghindarinya (makanya kalau gak mau Hyung-hyungmu tidak menyukaimu, jadilah adik yang baik dong. Jangan jadi Evil Maknae xixixi ^.^)

Credit : imjaebooms
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads