Minggu, 21 September 2014

“I Cook The Haters For You" Sinopsis : Mengungkap Misteri Pembunuhan Berantai di Sebuah Kampus Terkenal di Seoul..



Sebelumnya, TERIMA KASIH  yang sebesar-besarnya kepada @NulisBuku @_PlotPoint dan @BulanNarasi yang telah memberikan saya kesempatan untuk berkompetisi dan yang telah mengabulkan impian saya untuk menerbitkan Novel sendiri. Berawal dari “Rain and Tears” yang adalah Novel perdana saya yang bertema Hujan, dimana novel ini lahir dari sebuah kompetisi Nasional #BulanNarasi yang di selenggarakan oleh @NulisBuku @_PlotPoint dan @BulanNarasi yang melibatkan 813 peserta dari seluruh Tanah Air. Bangga rasanya saya menjadi bagian dari kompetisi itu dan bersaing  dengan 813 peserta dari seluruh Indonesia. Penulis Pemberani, itulah julukan yang diberikan pada kami, para peserta #BulanNarasi.

Dari hasil kompetisi itu, lahirlah Novel tersebut. Dan khususnya, terima kasih karena memberikan kesempatan agar Novel saya bisa diterbitkan. Bahagia rasanya saat Novel tersebut tiba di tangan saya dan saya bisa memeluknya serta memamerkannya pada semua orang.

Dan bagi saya, “Rain And Tears” bukanlah  akhir dari mimpi saya melainkan awal dari segalanya. Karena “Rain And Tears“ membuat saya ingin terus berjalan maju dan menciptakan novel-novel berikutnya, hingga lahirlah Novel Kedua yang bergenre thriller “I COOK THE HATERS FOR YOU.”

Jauh berbeda dari karya perdana yang bergenre Sad Romance, novel kedua ini bergenre Thriller dengan serangkaian pembunuhan yang terjadi di sebuah kampus terbaik di Korea Selatan. Bagi saya, seorang Penulis harus bisa menulis berbagai macam genre, itu sebabnya saya sengaja membuat genre yang bisa di bilang masih baru bagi saya, dengan harapan pembaca bisa menikmatinya.



“I Cook The Haters For You Sinopsis : Mengungkap Misteri Pembunuhan Berantai di Sebuah Kampus Terkenal di Seoul..”





“PEMBENCIMU ADALAH FANS YANG KEHILANGAN CARA UNTUK MENCURI PERHATIANMU, SEHINGGA MEREKA ANARKIS DAN MENCARI KESALAHANMU – DWITASARIDWITA”




Bagaikan mimpi rasanya bisa menerbitkan sebuah buku yang bertuliskan nama kita di sampulnya, apalagi saat buku itu sudah di cetak dan ada dalam genggaman kita. Rasanya bagaikan memenangkan Medali Emas Olimpide.. SO GREAT !! Lebih hebat lagi saat mengetahui bahwa buku yang sudah saya tulis dengan susah payah akhirnya Go Public dan bisa di beli secara online Hehehe =)



Sama seperti novel perdana saya “Rain and Tears, Memories Of The Rain”, saya juga akan mempromosikan secara singkat tentang novel kedua saya yang bergenre Psyco Thriller di blog saya sendiri. 

Apa yang kau tabur itulah yang kau tuai, mungkin itulah INTI dari Novel ini.. Sebelum saya mulai mempromosikan novel ini, saya ingin ber-TERIMA KASIH kepada para HATERS saya.. Kepada orang yang telah berbaik hati “MEMBENCI” saya dan rela menghabiskan waktu mereka yang berharga untuk terus memaki dan mengawasi hidup saya, makasih loh uda repot-repot jadi Pengamat hahaha =) Loe-loe pada kayak orang KURANG KERJAAN deh ckckckck...




Saya berterima kasih pada kalian semua, karena bukan saja DOSA SAYA BERPINDAH PADA KALIAN, tapi juga karena MAKIAN kalian telah membuat saya berpacu untuk terus maju hingga terciptalah novel ini. Kalian memaki saya dan mendapat DOSA, tapi saya yang dimaki oleh kalian akhirnya menulis novel ini dan mendapat ROYALTI xixixi =)




“WHAT HURTS YOU TODAY, MAKES YOU STRONGER TOMORROW”


SAYA TIDAK AKAN MEMBALAS KEJAHATAN DAN MAKIAN KALIAN KARENA SAYA BUKAN PENJAHAT !!! Nulis novel aja lah..THIS NOVEL IS DEDICATED FOR YOU, HATERS hahaha ^.^ TAK BOLEH ADA SAKIT HATI YANG TIDAK MENGHASILKAN ROYALTI kan??


 Kepada mereka yang  pernah menyakitiku : 
“TERIMA KASIH BANYAK...”

Ada pepatah  yang  mengatakan  : 
“JANGAN  PERNAH MENYAKITI  HATI  SEORANG  PENULIS, KARENA  MEREKA  BISA MEMBUNUHMU DALAM KISAH YANG MEREKA TULIS !!!”

Well, saya rasa pepatah itu benar adanya. 
Karena bagaimanapun juga, kemarahan adalah motivasi yang paling kuat, bahkan melebihi kesedihan.

Itulah sebabnya, sekarang saya ingin berterima kasih pada semua orang yang merasa pernah menyakiti saya, 
karena tanpa kalian,  saya takkan bisa menulis ini semua.

It’s time to take revenge.. 
Saya mungkin tak bisa menyentuh kalian  di dunia nyata tapi  dalam dunia Fiksi, 
“I’m the god on my own story...”

Apa yang kau tabur, itulah yang kau tuai.. 
Terima kasih.. 
karena rasa sakit yang kalian berikan pada saya, telah membuat saya semakin berpacu untuk terus maju.. 
TERIMA KASIH SEKALI LAGI...

  
So, here is My Second Novel..Please Welcome, “I COOK THE HATERS FOR YOU”...

“I COOK THE HATERS FOR YOU” Sinopsis :


 


Seorang gadis ditemukan tewas bersimbah darah terjatuh dari atap gedung Fakultas tempat dia belajar. Apakah kematiannya murni bunuh diri atau seseorang telah dengan tega mendorongnya? Sejak peristiwa itu tak ada seorangpun yang bisa hidup dengan tenang.

Pembunuhan demi pembunuhan terjadi. Dan anehnya semua korban pembunuhan itu adalah wanita, dengan setangkai bunga Lily tergenggam di tangannya.

“I KNOW WHAT YOU DID AND I WILL MAKE YOU PAY !!! YOU ARE NEXT!! JUST BEWARE !!!”

Tulisan itu  ditulis dengan darah segar yang masih menetes, basah membasahi  kelopak putih bunga Lily. Benar. Surat ancaman itu tiba beserta dengan setangkai Bunga Lily putih dan foto seorang gadis muda yang tewas terjatuh dari atap. Dalam sekejap, bunga Lily putih berubah menjadi bunga yang melambangkan kematian. Siapapun penerimanya, dialah yang akan menjadi korban berikutnya.




Siapakah pelakunya dan apa motifnya? Benarkah arwah gadis yang mati itu kembali dan menuntut balas? Dan apa hubungan setangkai bunga Lily dan foto gadis yang sudah mati itu dengan semua korban yang berjatuhan saat ini?

Anda baru akan tahu jika Anda membaca Novel ini. Penasaran ?? Berikut ini adalah link untuk Ringkasan cerita dan informasi soal novel saya : 

Dan ini adalah link untuk tata cara pembelian secara online Novel ini : 

Akhir kata, tak ada gading yang tak retak.. Tak ada sesuatu pun di dunia ini yang sempurna, apabila dalam Novel ini terdapat banyak kekurangan, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Maklum, ini pertama kalinya saya menulis novel Psyco Thriller dan  sudah sewajarnya bila terdapat adanya kesalahan mungkin baik dalam pengetikan, karakter, setting, ataupun pengenalan karakter tokoh-tokohnya. Saya akan berusaha memperbaiki hal tersebut dalam Novel ketiga saya.

Salam,
 
Liliana Tan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads