Jumat, 12 September 2014

(Photos) Singapore Day 1 – Shopping at Bugis Street (Shopping District) and Visiting Marina Bay and Gardens By The Bay



Selama 3 hari 2 malam, bersama dengan rombongan Tour “Backpacker Wisata” yang di pimpin oleh Om Dav selaku pemandu tour utama, dan Mas Asep selaku asisten pemandu tour, saya menikmati liburan musim panas yang sangat berkesan dan sulit dilupakan. Thank you Backpacker Wisata, thank you Singapore for the beautiful Memories... Setelah di postingan sebelumnya saya berbagi pengalaman berharga selama berada di Singapura, berikut ini saya akan berikan foto-foto selama 3 hari 2 malam berada di Singapura..


“(Photos) Singapore Day 1 – Shopping at Bugis Street (Shopping District) and Visiting Marina Bay and Gardens By The Bay”





1. Marina Bay Sands. 

Hari pertama di Singapura sempat diwarnai insiden yang tak terduga, saat saya bersama ke 3 teman saya harus tertinggal rombongan tour dan terpaksa berangkat sendiri ke Marina Bay Sands menyusul rombongan tour yang lain. Adanya kesalahan komunikasi dengan pemandu tour mau tidak mau membuat kami tertinggal, tapi dangan bermodal nekat dan sebuah peta akhirnya kami berhasil menyusul ke Marina Bay Sands dan Garden By The Bay. Tapi sayangnya hari sudah malam saat kami tiba disana. Jadi tidak banyak foto yang bisa saya ambil mengingat kurangnya pencahayaan dan sia-sia saja berfoto disana dalam keadaan gelap. Tapi walau begitu setidaknya saya merasa senang bisa mengunjungi Marina Bay Sands dan Garden By The Bay, salah satu obyek wisata yang indah di Singapura. Marina Bay Sands adalah sebuah pusat hiburan dan resort terpadu yang dibuka sejak tahun 2010.









Marina Bay Sands memiliki ribuan kamar hotel, kasino, teater, ruang kesenian, restoran, klub malam, taman, hingga mall mewah dan lain-lain, semuanya dalam satu lokasi.




















 Di tempat inilah saya menunggu Pemandu Tour yang meninggalkan saya hiks T.T But thats okay, setidaknya saya punya pengalaman berkeliling ke Singapore tanpa pemandu tour, so next time, saya gak akan takut tersesat lagi. Toh, uda pernah kan? Untuk sampai ke Marina Bay Sands, kami harus menaiki Bus nomor 133 tepat di depan penginapan Mercury Hostel. REALLY UNFORGETTABLE MEMORIES !!!!


2. Gardens By The Bay. 
Gardens by The Bay adalah sebuah taman unik yang berada di sekitar Marina Bay.Seperti selayaknya taman, Gardens by The Bay mempunyai banyak pohon dan tumbuhan hijau, dan uniknya, Anda dapat menemukan beberapa pohon buatan raksasa yang terbuat dari baja dan berfungsi untuk menampung air hujan dan juga menampung energi matahari. Pohon-pohon raksasa ini tampak berkelap-kelip di malam hari.









3. Bugis Street Shopping District. 
Bugis Street adalah sebuah jalan di Singapura yang terkenal dengan wisata belanjanya. Bugis Street adalah tempat wisata belanja jalanan yang terbesar di Singapura.














Bugis Street menawarkan pengalaman wisata belanja murah ala jalanan. Biasanya Bugis Street adalah tempat wisatawan berburu oleh-oleh murah di Singapura, termasuk saya. Saya juga berburu oleh-oleh murah di Bugis Street untuk keluarga dan teman, yang sudah saya upload di postingan sebelumnya. Bugis Street adalah tempat yang sangat disarankan jika ingin membeli oleh-oleh dalam jumlah besar karena terbilang murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads