Kamis, 25 September 2014

(More Photos) Korean Man’s Team Winning Ceremony @ Incheon Asian Games 2014



Dan inilah JUARA KITA, Badminton Man’s Team WINNER, Korea Selatan. Setelah di Partai pertama, Son Wan Ho berhasil menaklukkan Chen Long dalam 3 set yang menegangkan. Di partai kedua, Ganda Andalan Korea Selatan : Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong berhasil membuat tim Korea unggul 2-0 atas tim China dan walau dalam 2 partai berikutnya, Korea harus menerima kekalahan saat di partai ketiga, Lee Dong Keun harus menyerah pada Lin Dan dalam 2 set langsung, begitu juga dengan partai keempat, saat Ganda Kedua Korea : Kim Ki Jung/Kim Sarang juga harus bertekuk lutut pada Peraih Medali Emas Olimpiade London, Cai Yun/Fu Hai Feng dalam 3 set yang melelahkan, di Partai kelima atau partai penentu, Lee Hyun Ill berhasil menuntaskan kemenangan yang sebelumnya diraih oleh Son Wan Ho dan Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong.

Lee Hyun Ill membuat tim Korea Selatan meraih kemenangan dan membawa pulang MEDALI EMAS setelah berhasil menekuk China dengan skor 3- 2. Lee Hyun Ill bermain di partai penentu atau partai ke 5 yang bisa di bilang sebagai partai hidup mati bagi tim Tim Korea. CONGRAT LEE HYUN ILL AHJUSSI !! CONGRAT KOREA !!! I hope you can get MORE GOLD MEDALS, LEE YONG DAE, amen.. Keep Fighting for all Korean Team..

Dan ini adalah foto tambahan yang baru gue temuin lagi tadi siang hehehe =) Ada yang gak trima, protes or komentar? Bagi yang gak trima or gak suka Lee Yong Dae or team Korea, jauh-jauh aja dari blog gue okay? Simple right? Coz gue tau nih kalau Hatersnya Lee Yong Dae banyak banget, biasalah cowok cakep, populer, berprestasi, punya banyak fans, pasti banyak yang ngiri hehehe =) Gue tahu kok kalau iri tanda tak mampu, tapi gak perlu harus memprotes gue mau posting apa kan? Apa hak loe sih ngatur-ngatur blog gue? Heran.. Kalau suka, nikmati. Kalau gak suka, PERGILAH !! SIMPLE RIGHT ?? Once again, Congrat Korea !! Congrat Lee Yong Dae !! Berharap besok kalian (Lee/Yoo) bisa mengalahkan Angga/Rian, amin. Kalau ternyata kalian kurang beruntung pun, ya gak bisa apa-apa lagi deh kalau emang udah takdir. Pokoknya Keep On Fighting aja ya, Yong Dae !! Semangat !!


“(More Photos) Korean Man’s Team Winning Ceremony @ Incheon Asian Games 2014”














Before Winning Ceremony.. Reaksi para tim putra Korea saat Korea Selatan berhasil mengalahkan China 3-2. Their reaction is so cute, especially My Lee Yong Dae wkwkwk =) *dilempar duit ma Star Yong Dae*




Wajah-wajah tegang..Gue yang nonton dirumah aja tegang, apalagi elo Yong wkwkwk =)

 Lee Dong Keun berdoa.. Loe ngapain duduk di belakang Chen Long, Yong ?? Duduk aja disamping gue wkwkwk =) *ngarep mode on* Readers yang gak suka dilarang protes !!!



 Uda mulai happy nih.. Giliran si Chen Long yang depresi..
Chen Long : "Sialan loe Dae.. Tertawa diatas penderitaan gue." *Sambil nyari tali buat gantung Lee Yong Dae* wkwkwkwk =)



 Lee Yong Dae dan Lee Dong Keun makin girang, Chen Long makin tertekan wkwkkwk  =) Sorry bang Long, bukan taon loe nih kayaknya.. Gantian donk, msak situ mulu yang nggondol medalinya hahaha =)

 Dan GOOLLL !! KOREA 3-2 China.. Great Job, Lee Hyun Ill Ahjussi !! Great Job, Korean Team.. Mari kita bersukaria, karena ini hari bahagia.. Lalalala *sambil nyanyi lagu Gereja ^.^*
  

 Astaga Yong Dae.. Kliatan perutmu tuh ckckck.. Congrat ya..



 Ayo kita serbu lapangan, guys..

  

Lee Hyun Ill langsung dipeluk ckckck.. Gue juga mau donk, Yong !! wkwkwk =)

Ayo kita tindih rame-rame !! Yang paling bawah penyet tuh wkwkwk =)





Pasukan DaeHan Min Guk, hormat Gerak !!! 
Pidato Lee Yong Dae "Terima kasih pemirsa karena telah mendukung kami, khususnya untuk pemilik blog ini yang rajin banget posting foto gue yang cakep." wkwkwk =) *pidato ngawur dari bloggernya karena update malem-malem*






Credit : As Tagged

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads