Rabu, 24 September 2014

(Photos) Korean Man’s Team Winning Ceremony @ Incheon Asian Games 2014



Dan inilah JUARA KITA, Badminton Man’s Team WINNER @ Incheon Asian Games 2014, Korea Selatan. Setelah di Partai pertama, Son Wan Ho berhasil menaklukkan Chen Long dalam 3 set yang menegangkan. Di partai kedua, Ganda Andalan Korea Selatan : Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong berhasil membuat tim Korea unggul 2-0 atas tim China dan walau dalam 2 partai berikutnya, Korea harus menerima kekalahan saat di partai ketiga, Lee Dong Keun harus menyerah pada Lin Dan dalam 2 set langsung, begitu juga dengan partai keempat, saat Ganda Kedua Korea : Kim Ki Jung/Kim Sarang juga harus bertekuk lutut pada Peraih Medali Emas Olimpiade London, Cai Yun/Fu Hai Feng dalam 3 set yang melelahkan, di Partai kelima atau partai penentu, Lee Hyun Ill berhasil menuntaskan kemenangan yang sebelumnya diraih oleh Son Wan Ho dan Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong.

Lee Hyun Ill membuat tim Korea Selatan meraih kemenangan dan membawa pulang MEDALI EMAS setelah berhasil menekuk China dengan skor 3- 2. Lee Hyun Ill bermain di partai penentu atau partai ke 5 yang bisa di bilang sebagai partai hidup mati bagi tim Tim Korea. CONGRAT LEE HYUN ILL AHJUSSI !! CONGRAT KOREA !!! I hope you can get MORE GOLD MEDALS, LEE YONG DAE, amen.. Keep Fighting for all Korean Team..



“(Photos) Korean Man’s Team Winning Ceremony @ Incheon Asian Games 2014”














 Tatapan mata Yoo Yeon Seong ke Lee Yong Dae kok penuh cinta gitu ya? wkwkwk =) apa coba?? ckckck..









 



Ekspresi kebahagiaan, Lee Hyun Ill dan Son Wan Ho diangkat dan dilempar rame-rame, setelah sebelumnya di tindih rame-rame.. Hadoh, yang paling bawah kasihan hahaha =)


















Credit : As Tagged

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads