Sabtu, 08 November 2014

Tomorrow Cantabile GAGAL, 'Ssul Jeon' Bela Shim Eun Kyung



TOMORROW CANTABILE GAGAL !!! Hahaha =) Lihat kan? Sejak awal saya sudah ngerasa kalau SHIM EUN KYUNG SAMA SEKALI GAK COCOK BERPASANGAN DENGAN JOO WON !!! Ternyata keputusan saya untuk gak liat drama satu ini memang KEPUTUSAN YANG TEPAT !! Tanpa perlu melihat dramanya sendiri dan cukup melihat dan mendengar komentar dari berbagai pihak, tentu sudah bisa dilihat sendiri bahwa akting Shim Eun Kyung memang payah. Karakternya benar-benar lebay, alay, bloon, o’on, terlalu dibuat-buat, aneh, singkat kata ANNOYING BANGET lah..

Bandingkan dengan UIE AFTER SCHOOL saat berperan sebagai BAEK JA EUN di Ojakgyo Brothers, akting UIE yang sempurna, didukung dengan postur tubuhnya yang seksi dan tinggi serta wajahnya yang cantik, ditambah dengan jalan cerita yang menarik, sukses membawa Ojakgyo Brother menjadi SERIAL NOMOR 1 SAAT ITU !! Dan Joo Won pun bahkan dijuluki “PRINCE OF RATING” karena serial yang dibintanginya selalu mampu menjadi nomor 1, sebut saja : Baker King Kim Tak Goo, OJAKGYO BROTHERS, Bridal Mask (Gaksital), dan Good Doctor. Hanya Level Civil 7 Servant saja yang ratingnya parah. Dan terima kasih kepada “SHIM EUN KYUNG” yang sudah menambah daftar panjang serial Joo Won yang ancur.

Sejak saat liat akting Shim Eun Kyung sebagai Moon Won In di serial Bad Guy (SBS 2010) dimana dia berperan sebagai adik dari Moon Jae In (Han Ga In), saya sudah gak suka. Why? Mungkin awalnya karena dia kurang cantik, kurang tinggi dan tampangnya pun kayak orang bloon, secara fisik dia jauh dari sempurna. Well, gak sopan kalau ngomongin fisik sih sebenarnya, tapi kenyataannya, SHIM EUN KYUNG LEBIH COCOK MENJADI PEMERAN PEMBANTU DARIPADA MENJADI PEMERAN UTAMA !! Dia sama sekali gak ada tampang sebagai pemeran utama. Tahu gini, saya mending milih Yoo Na SNSD deh, setidaknya Yoo Na cantik, tinggi dan seksi. 11 – 12 ma UIE After School kan? Untung saya gak liat, kalau nggak, saya bisa sakit mata hehehe =)

Maaf beribu maaf bagi fansnya Shim Eun Kyung, tapi ini FAKTA loh! Buktinya banyak yang gak suka ma dia kan? Komentar netizen semuanya negatif, so kalau yang merasa Fansnya pingin marah, tolong marahlah juga pada semua orang yang memberikan komentar negatif pada Shim Eun Kyung, jangan hanya pada saya hehehe =) Peace..


“Tomorrow Cantabile GAGAL, 'Ssul Jeon' Bela Shim Eun Kyung”





Acara "Ssul Jeon" kembali menarik perhatian netter dalam diskusi di episode terbarunya. Kali ini mereka membicarakan tentang serial "Tomorrow Cantabile" yang menjadi perbincangan panas beberapa waktu lalu. Panelis "Ssul Jeon" merasa kegagalan serial adaptasi Jepang itu bukan kesalahan sang bintang utama, Shim Eun Kyung.  

"Tomorrow Cantabile" terus menjadi pembicaraan karena dianggap gagal memenuhi ekspektasi penonton. Saat casting pemain, publik menginginkan Shim Eun Kyung yang memerankan karakter Nodame. Namun ternyata setelah ditayangkan, performa aktris film "Miss Granny" itu tidak memuaskan penonton dan ratingnya terus anjlok. 

Heo Ji Woong sebagai panelis "Ssul Jeon" menganggap kegagalan "Tomorrow Cantabile" bukan karena akting Shim Eun Kyung. Ia merasa bahwa staf pihak produksi yang patut disalahkan. 

"Sejak awal pembuatan drama, pandangannya (tim produksi) sudah salah. Apes bagi Shim Eun Kyung yang ada di drama itu," kritik Heo Ji Woong. "Drama aslinya memiliki sentuhan fantasi tapi di versi Korea, Shim Eun Kyung jadi tampak aneh. Dia sama sekali tidak cocok untuk itu." 

NB : Anda sendiri mengatakan Shim Eun Kyung jadi tampak aneh kan? Ini berarti kesalahan jelas terletak pada Shim Eun Kyung BUKAN pada Kru Produksi..  Semua orang bisa melihat bahwa karakter Shim Eun Kyung sangat ANNOYING BANGET, keliatan bloon, lebay, alay, terlalu dibuat-buat, gak lucu sama sekali.. uda gitu dari segi face pas-pasan, gak ada tampang buat jadi pemeran utama.. OVERALL, PARAH !!!

"Dengan apa yang terjadi saat ini, Shim Eun Kyung satu-satunya yang mendapat kritikan, tapi kesalahan seharusnya ditimpakan pada kru produksi," tegas Heo Ji Woong. "Mereka lah yang harus bertanggungjawab." 

"Tomorrow Cantabile" terus mencatat rating yang semakin rendah. Posisinya makin terancam dengan dimulainya penayangan serial baru Choi Jin Hyuk yang langsung melesat ke puncak rating. "Tomorrow Cantabile" menuai kritikan tajam karena dianggap berbeda jauh dengan versi aslinya yang komikal dan lebih total menggarap musik orkestranya.

Credit : Ini Saja Mo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads