Selasa, 28 Agustus 2012

Ost. Boys Before Flower : Something Happened To My Heart (가슴이 어떻게 됐나봐)


Translation By : Liana Hwie (許仙)
Singer : A&T
Original Drama Soundtrack : Boys Before Flower 




* Gajimal laedo meomchwo seoraedo 
( Walau aku berusaha mencegahnya, walau aku berusaha menghentikannya )
 

Neoreul hyanghae ganeun nae mamin geol 
( Hatiku tetap berjalan kearahmu )
 

Dal chido anni julji do anni 
( Tidak hilang juga tidak berkurang )
 

Wae ihri nae sarangeun 
( Kenapa cintaku harus seperti ini ? )

 

Chu eok hana hana sae geotto seneura 
( Satu demi satu, aku terus menghitung kenangan itu )
 

Mameun hansido swijil mottae 
( Hatiku tidak bisa tenang walaupun hanya semenit saja )
 

Ganu gido himdeun jimman dweltende 
( Perasaan yang ada di hatiku menjadi lebih besar dan tidak bisa dikendalikan )
 

Wae nan beori jido motta neunji 
( Kenapa aku tidak mampu membuangnya ? )


REFF :
Jeongmal gaseumi eotteoke dwaennabwa 
( Sungguh, hatiku melakukan sesuatu yang tidak mampu ku cegah )
 

Nunmeon saranghae baboga dwaennabwa 
( Aku berubah menjadi orang bodoh yang di butakan oleh cinta )
 

Ojik han gonman mae il han gonman 
( Hanya 1 arah, setiap hari hanya memandang ke 1 arah )
 

Neoran seulpeun bicheul bara boda (
( Memandang kearah sosok yang terlihat sedih, yaitu Kau )
 

Nunmul saemmajeodo gojang ihnan nabwa 
( Walaupun aku tidak ingin meneteskan airmata )
 

Jakku nunmuri meot jjil anha 
( Airmataku tetap tidak bisa berhenti mengalir )
 

Geu jeo han madiman saranghae han madiman 
( Hanya kaulah orang yang kucintai, selalu hanya kau )
 

Naege malhae jumyeon andweni 
( Tidak bisakah kau mengatakan hal yang sama ? )

 

** Soneul ppeodeo bwado amuri bulleodo 
( Bahkan walau aku mengulurkan tanganku dan selalu memanggil namamu )
 

Neo neun naege seo meolgi manhae 
( Kau tetap nampak begitu jauh dariku )
 

Apeun sang cheoman dwel sarang iltende 
( Ternyata cinta bisa berubah menjadi luka yang menyakitkan )
 

Wae nan ji u jido motta neunji 
( Kenapa aku tidak mampu menghapusnya ? )   

(BACK TO REFF )

# Niga useu myeon nado haengbok kadan, Geojin mallo nal wirohae bo jiman 
( Aku mencoba menghibur diriku sendiri dengan berkata aku bahagia bila melihatmu tersenyum )
 

Niga hyanghae seon got naega anira seo 
( Karena aku tau tempat yang akan kau tuju bukanlah aku )
 

Waero un nunmuri heulleo 
( Tapi kenapa Airmata kesepian ini kembali mengalir ? )

 

REFF :
* Jeongmal sim jangi eotteoke dwaennabwa 
( Sungguh, hatiku melakukan sesuatu yang tidak mampu kucegah )
 

Himdeun saranghae micheo beo ryeon nabwa 
( Aku hampir gila karena cinta yang menyakitkan ini )
 

Gat jjido mottae it jji do mottae 
( TIDAK BISA MEMILIKIMU, TIDAK BISA MELUPAKANMU )
 

Neoreul haru haru gida rida 
( Hanya bisa menunggumu, hari demi hari )

Neomu na geuriwo ttari nangeon geobwa 
( Aku menjadi sakit karena terlalu merindukanmu )
 

Neoreul neomu na saranghae seo 
( Karena terlalu mencintaimu )
 

Geu jeo han gajiman ni ma eum han gajiman 
( Hanya 1 yang ku inginkan.. HATIMU, hanya 1 itu )
 

Naege na nwo jumyeon andweni  
( TIDAK BISAKAH KAU BERIKAN HATIMU PADAKU ? )

Nareul sarang hamyeon andweni  
( TIDAK BISAKAH KAU MENCINTAIKU ??)

NB : Ni lagu YOON JI HOO banget hehehe ^.^

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.