Minggu, 21 April 2013

Chen Sin Hua ( Kata-kata Yang Tulus Dari Dalam Hati) / by : Peter Ho



Translation By : Adriana Hui.
Song By : Peter Ho



“Chen Sin Hua ( Kata-kata Yang Tulus Dari Dalam Hati) / by : Peter Ho”



* Cao chen sing lai sen sang chan le yen liau 
( Bangun dipagi hari, tubuh dipenuhi warna ) 

Erl hua phi hai wo te hen cin hen nao 
( Warna lukisan ini melekat sangat erat & kuat ) 

Yang kuang chung ni ren ching ching ciau ciau 
( Kau diam-diam berdiri di tengah sinar matahari ) 

Cai hua pan sang kan che wo wei siau 
( Melihatku tersenyum di tengah lukisan kanvas ) 

** Chi hu mei thien mung tao sao che pu he ni liau 
( Hampir setiap hari aku bermimpi berjalan & mengobrol denganmu ) 

Yung yi cung sing fu he mei hao 
( Hal itu adalah kebahagiaan yang paling indah) 

Wo kan cie te tao, cuei pu chuo pu tao 
( Aku bisa merasakannya tapi tidak mampu meraihnya ) 

Yu se hou rang ching shi hen cao 
( Kadang-kadang itu membuat perasaanku jadi kacau) 

# Kan tung ming ming sai man siung khou 
( Di dalam dadaku ada begitu banyak kata-kata ) 

Cuei suo pu ming pai 
( Tapi tidak mengerti bagaimana mengatakannya ) 

Wo ai te tuo mo peng pai 
( Cintaku bagaikan ombak yang bergelombang ) 

Che yen ni neng kan te chu lai 
( Hanya berharap kau bisa melihatnya ) 


REFF : 
Si huan ni, siang ai ni 
( Menyukaimu, ingin mencintaimu ) 

Siang suo Chen Sin Hua 
( Ingin mengatakan kata-kata yang tulus ini dari dalam hati) 

Wo ce yu sen ching, tang ching ni sou sia 
( Aku hanya memiliki perasaan yang dalam, kumohon kau menerimanya ) 

Wo ce yu ce kuang, cuei pu tung te fang fa 
( Aku tergila-gila padamu & tidak tau bagaimana cara menghentikannya ) 

Pha wo sin li siang te hua li, yu te ching chu rang ni kan pha 
( Ketulusan hatiku berharap kau bisa melihatnya dengan jelas )

Si huan ni, siang ai ni 
( Menyukaimu, ingin mencintaimu ) 

Siang suo Chen Sin Hua 
( Ingin mengatakan kata-kata yang tulus ini dari dalam hati) 

Lu ye shi hai chang, tang ai yi chu fa 
( Mungkin jalan ini masih panjang, tapi cintaku sudah dimulai ) 

Wo ye shi tai sha, cuei yi thien ye pu cia 
( Aku mungkin bodoh, tapi aku tidak berbohong ) 

Huei yung yen thi tie yung yen sou ye ni ken rang wo ai ni ma 
( Aku akan menjagamu selamanya, aku berjanji padamu, jadi bolehkah aku mencintaimu?? )

( Siang kan che ni cao phei che ni siang rang wo ai ni pha ) 
( Ingin melihatmu tersenyum & tertawa, jadi biarkan aku mencintaimu )

     
      


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads