Minggu, 21 April 2013

Mei Yu Wo Ni Cem Mo Pan ( Tanpaku, Bagaimana Denganmu?) / By : Peter Ho



Translation By : Adriana Hui.
Song By : Peter Ho




“Mei Yu Wo Ni Cem Mo Pan ( Tanpaku, Bagaimana Denganmu?) / By : Peter Ho”




* Ce tao cheng tiau cie sang sheng wo he lu teng 
( Menunggu hingga lampu jalan redup dan aku akan meninggalkan jalan ini ) 

Chen san sang ni te lei hen yi pien leng 
( Airmatamu di bajuku sudah berubah menjadi dingin ) 

Wo pu tung, neng pu neng siang sin ai cie shu le 
( Aku tidak mengerti, aku tidak percaya bila kisah cinta ini telah berakhir )


** Huang huang hu hu cuo che siang chi na sie khuai le 
( Duduk sambil mabuk, memikirkan saat-saat indah itu) 

Kang kang te fen sou pu siang se cen te 
( Perpisahan ini sama skali tidak terasa nyata ) 

Wo pu tung, neng pu neng, cen ming ni ai kuo ne 
( Aku tidak mengerti, tidak bisakah kau membuktikan kau mencintaiku ? )


## Lu ren pie cai kan wo pu se fung le 
( Tolong jangan liat aku seperti itu, aku tidak gila ) 

Ce se sin hao tung 
( Hanya hatiku sangat sakit ) 

Wo siang wo hai pu neng cou kai 
( Kupikir, aku masih belum ingin pergi ) 

Ye shi teng teng ni ciu huei lai 
( Mungkin jika aku menunggu, kau akan kembali ) 


REFF : 
Mei yu wo ni cem mo pan 
( Tanpaku, bagaimana denganmu ? ) 

Ni te lei suei sei wei ni cha kan 
( Siapa yang akan menghapus airmatamu ? ) 

Sei pang ni tha san, an wei ni te sin fan 
( Siapa yang akan memegang payungmu, atau menghibur hatimu yang sedih ? ) 

Se mien te ye ni cuei pha ku tan 
( Bukankah kau paling takut kesepian di tengah malam ? ) 

Mei yu wo ni cem mo pan 
( Tanpaku, bagaimana denganmu ? ) 

Ni te sin she hai yu sei ming pai 
( Siapa lagi yang bisa mengerti kekhawatiranmu ? ) 

Wei sem mo fang sou, wei sem mo li khai 
( Mengapa putus ? Mengapa berpisah ? ) 

Pu se suo hao ma, yao yi pei chi siang ai 
( Bukankah kita sudah berjanji akan saling mencintai seumur hidup ? )


( BACK TO *)


      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads