Rabu, 07 Desember 2016

Fakta JB GOT7 (Part 2)



Masih tetap dengan Fakta-fakta JB GOT7. Karena fakta tentang Leader tampan satu ini ternyata lumayan sangat banyak, jadi penulis memutuskan untuk membaginya menjadi 3 bagian hehehe =) Kenapa? Karena kalau diposting dalam satu artikel yang sama, takutnya tar terkena limit dan malah kepotong dengan sendirinya di tengah-tengah. So, I want to calling all JB’s bias around Indonesia (Indonesia aja soalnya artikelnya dalam bahasa Indonesia) dan bagi Ahgase/IGOT7 yang baru saja bergabung dalam fandom ini. Here some Facts I’ve got from the handsome Leader of GOT7 – JB aka Jae Bum. Let’s check this out below...

“Fakta JB GOT7 (Part 2)”





1. JB memprotes keinginan Young Jae untuk memasang 10 alarm di kamar mereka berdua agar Young Jae bisa bangun pagi dan sarapan bareng semua member.Tapi sekarang (2017) Young Jae sudah pindah dari dorm GOT7 dan tinggal bersama kakak laki-lakinya di apartment kakaknya jadi JB tak perlu lagi memusingkan soal alarm ataupun soal Young Jae yang tidak bisa bangun pagi.

2. Sekarang semua member GOT7 sudah memiliki kamar sendiri-sendiri kecuali untuk Bambam dan Yugyeom yang tetap menjadi teman sekamar dan Young Jae pindah dari asrama karena ingin tinggal bersama kakak laki-lakinya. (Update : Juni 2017)

3. JB pernah memakai gantungan boneka yang diberikan oleh IGOT7 kepada Yugyeom karena para member GOT7 itu tidak ada yang pelit dalam hal saling membagi sesuatu seperti fangift, dll. 

4. FAKTA YANG DIPUTAR BALIKKAN  : JB adalah member yang paling sering NG (Not Good) jika lagi tampil di stage. 
(Padahal waktu penulis nonton di You Tube dengan judul "GOT7 mistake/accident" member yang paling sering salah di potongan video live performances itu justru Bambam, Young Jae dan Jackson. JB cuma nemuin 2 doank, salah satunya yang di Mnet Asian Music Awards 2015 waktu JB agak tergelincir saat nyanyi "IF YOU DO". hhhmmm...Lagi-lagi FAKTA YANG DIPUTAR BALIKKAN !!! Setelah menuduh JB "Lubang Hitam" dalam grup, sekarang sering NG. Seperti kata JB, member lain juga sering melakukan kesalahan, bahkan lebih dari dia, tapi entah kenapa kamera dan mata fans hanya menangkap kesalahannya dan bukan kesalahan member lain. Padahal videonya jelas-jelas masih ada di Youtube loh. Silakan dicari ^.^)


5. JB pernah disuruh ambil gag lesson sama Jackson karena menurut Jackson, JB itu tidak lucu. 
6. JB akan memilih Jackson sebagai penggantinya jika seandainya ada pergantian leader. Karena menurutnya, Jackson sudah sering berpengalaman menjadi Leader team sewaktu masih menjadi atlet fencing. 

7. JB dicasting di toilet sewaktu dia sedang mengikuti kompetisi bersama B-boy Team-nya, dan akhirnya mengikuti “JYP Trainee Open Recruitment 5th Audition” pada tahun 2009. 
8. JB menjadi juara utama di “JYP Trainee Open Recruitment 5th Audition” bersama dengan Jin Young. 
9. JB diberi kepercayaan oleh CEO JYP Entertainment sebagai Leader GOT7 mekipun JB bukanlah yang tertua di GOT7.

10. JB mengatakan bahwa saat trainee dia adalah orang yang sangat dingin, bukan tipe orang yang suka memulai pembicaraan, dan jarang berbicara. Tapi sekarang JB sudah banyak berubah. 
11. JB adalah tipe orang yang sangat suka dengan kebebasan. 




12. JB memulai karir khususnya di bidang akting dalam drama “Dream High 2” yang tayang perdana pada 15 Januari 2012 di KBS bersama dengan Jin Young. 

13. JB pernah beradu akting dengan aktris Kang Sora di Dream High 2 dan Song Ha Yoon di Dream Knight.  

14. JB merilis Ost-Dream High 2 bersama dengan Park Jiyeon yang berjudul :Together” dan bersama Park Seo Joon yang berjudul “New Dreaming”. JB juga mengcover lagu "When I Cannot Sing (Seven)".



15. JB melanjutkan karir aktingnya bersama dengan para member GOT7 dalam drama “Dream Knight” yang tayang pada 27 Januari 2015 di Stasiun TVWeb Youku, Toudo, Naver yang berjumlah 12 episode dengan genre Romance, Fantasy. 


16. JB pernah berkata bahwa Mark itu adalah member yang memiliki tingkat emosi paling stabil dan Jin Young Itu orangnya sangat moody. 

17. JB berkata bahwa dia adalah member yang paling suka mengoleksi sepatu. 
18. JB bersama member GOT7 lainnya merasa bersalah dengan tetangga mereka karena sering membuat keributan di dorm dan sering pulang larut malam. 

19. JB mempunyai kebiasaan unik yaitu terbiasa makan menggunakan tangan kanan dan menulis dengan tangan kiri.

20. JB dikenal sebagai “Ayahnya GOT7” atau "Kakeknya GOT7" (warna rambutnya sewaktu debut GOT7 "Girls Girls Girls") 

21. JB sangat dekat dengan Junho 2PM yang merupakan kakak kelasnya ketika di SMA. 
22. JB sangat dekat dengan semua artis JYP terutama Suzy Miss-A dan Wonder Girls. 
23. JB adalah member yang mempunyai suara paling keras (kalau tertawa atau teriak).

Bersambung ke : PART 3

Credit : All Source
Written by : Liliana Tan
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.