Wednesday, December 28, 2016

(Novel) Anastasia, Princess In Disguise : Sang Putri Yang Hidup Dalam Penyamaran



Back with My Twin Princess Series. Bagi pembaca setia saya di Wattpad, sudah pasti tahu banget sama cerita yang satu ini. Kisah tentang si Putri Yang Terbuang dan merupakan salah satu pemenang Wattys Awards 2016 untuk kategory “Hidden Gems” alias “Permata Yang Tersembunyi”, walau tim Wattpad lebih suka menyebutnya “Cerita Kurang Dikenal”.

Well, gpp, kurang dikenal pada awalnya, tapi saya rasa para pembaca di Wattpad sudah mulai mengenal cerita ini terbukti dengan laris manisnya penjualan novel ini apalagi dengan adanya promo akhir tahun IDR 11.000 saja.

Bagi kalian yang bukan pembaca wattpad saya, saya akan bagi sedikit teaser dari si putri kembar, Anastasia. Jika kalian ingin membaca kelanjutan ceritanya, kalian bisa memfollow akun wattpad saya (@lilianatan1708) dan membaca setengah buku dari novel ini. Kalian HARUS FOLLOW karena ceritanya DIKUNCI hehehe ^.^ Tapi untuk mengetahui kisah si putri kembar ini hingga tamat, kalian tetap harus membeli novelnya ya. Murah kok, hanya IDR 11.000 aja selama masa promo akhir tahun. Oke deh, gak adil dong ya kalau beli buku tanpa tahu gambarannya seperti apa, so seperti biasa, saya akan bagi 8 chapter teaser saja dalam blog ini.

“(Novel) Anastasia, Princess In Disguise : Sang Putri Yang Hidup Dalam Penyamaran“





Sinopsis :


And the Fairytale continued... Bagaikan dongeng Cinderella, Anastasia Catherine Mauntbatten, harus tinggal bersama Ibu tiri dan kedua saudara perempuannya setelah ayah angkatnya meninggal dunia. Annie, begitu dia dipanggil selama ini, selalu berusaha tetap tabah dan ceria walau Ibu tiri dan kedua saudara tirinya selalu menyiksanya.

Sebuah Pesta Dansa Istana akhirnya benar-benar mengubah seluruh hidupnya saat beberapa orang pria tidak dikenal membawanya paksa ke sebuah Istana megah yang jauh dari tempatnya tinggal dan terus memanggilnya “Her Royal Highnesses Crown Princess Analiece”.

“Aku bukan Putri Mahkota Analiece atau siapalah itu. Jadi biarkan aku pergi sekarang,” ujarnya bingung.

Tapi langkahnya terhenti saat dia melihat sebuah lukisan besar yang terpajang di aula Istana. Potret dirinya. Dengan gaun indah dan Mahkota di kepalanya.

Siapakah Anastasia sebenarnya? Kenapa dia bisa memiliki wajah yang sama dengan Sang Putri Mahkota? Dan jika mereka salah membawa Anastasia ke Istana lalu di manakah Putri Yang Asli berada?

Cuplikan Novel (Teaser) : 

NOTE : WINNER OF WATTYS AWARDS 2016 for Category “Hidden Gems” alias “Permata Yang Tersembunyi” (Cerita Kurang Dikenal).

@@@@@@@

* Promo Tahun Baru E-Book Version Only IDR 11 Ribu 
Hai hai hai... Bagi yang suka dengan cerita Anastasia – Princess In Disguise, yang kantongnya bolong tapi pengen ngebaca kelanjutannya, ada promo besar nih di akhir tahun. Tapi hanya berlaku untuk E-Book ya. Dari yang awalnya seharga Rp 55.000 sekarang hanya jadi Rp 11.000 loh... Tunggu apalagi? Yuk buruan dibeli mumpung lagi ada promo nih...

Harga Asli : IDR 55.000
Harga Promo : IDR 11.000

Tinggal buka Google Play/Play Store lalu ketik nama “Liliana Tan” ==> Pilih “Judulnya” ==> Lalu klik “Beli” dan anda bisa memilih membayar dengan Debet/Kredit/potong pulsa.

Note : Promo HANYA BERLAKU HINGGA AKHIR TAHUN !!!

Terima kasih.

Liliana Tan


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.