Minggu, 08 Januari 2017

(News) JB GOT7 Menangis Terharu Melihat Video Pesan Ulang Tahun Dari Sang Ibu



Seperti yang kita ketahui jika tanggal 6 Januari 2017 lalu adalah hari Ulang Tahun Leader GOT7, JB aka Jae Bum yang kebetulan bertepatan dengan Taipei Fanmeeting yang diselenggarakan di Taipei International Convention Center. Dalam Fanmeeting tersebut tampak orang tua JB GOT7 juga turut hadir memberikan dukungan untuk putra semata wayang mereka. Dan dalam sebuah video penyambutan, muncul sebuah video special dari Ibunda JB yang memberikan kata-kata yang sangat menyentuh dan membuat Sang Putra tak kuat menahan tangisnya. So sweet... Jadi pengen nangis juga waktu baca pesannya. Itu adalah pesan terindah dari seorang Ibu untuk putra kesayangannya. Memang kasih Ibu tak tergantikan. Ingin tahu isi pesan tersebut? Kalian bisa membacanya di bawah ini...

“(News) JB GOT7 Menangis Terharu Melihat Video Pesan Ulang Tahun Dari Sang Ibu







JB GOT7 beru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 24 (Usia Korea) pada 6 Januari 2017 lalu di Taipei. Group asuhan JYP Entertaintment ini berada di Taiwan dalam rangka melakukan tur fanmeeting mereka.

Saat Fanmeeting, terdapat video spesial yang dipersiapkan oleh IGOT7 (Fans GOT7) untuk idol mereka. Dalam VCR terlihat ibu JB yang menyampaikan pesan menyentuh tidak hanya untuk anaknya, tapi juga untuk seluruh member dan juga IGOT7.


“Hari ini 24 tahun yang lalu, anak yang sangat mencintai menari dilahirkan. Seiring dengan pertumbuhannya, ketika mendengar musik ia akan selalu menari. Tidak masalah di manapun ia berada, ada yang melihatnya atau tidak, dia tidak malu mengenai hal tersebut. Saat ia masuk sekolah menengah pertama, ia mengatakan bahwa ia ingin menjadi B-boy. Karena ketika ia menari, seluruh masalah dan kekhawatirannya akan hilang.
 
Dia mengatakan ia hanya ingin menari. Jadi aku menyetujuinya dan mengatakan hal ini kepadanya, ‘Jika kau ingin menyanyi sambil menari dan menjadi penyanyi seperti mimpimu, pergilah audisi sekali saja di JYPE’. Aku memikirkannya sekarang, jika aku tidak menyetujuinya untuk menari, aku tidak dapat melihat ia bisa menyanyi, menari dan mendapat cinta dari fans.

Aku selalu berterima kasih. Ketika aku melihat Ahgases yang memberikan kekuatan kepada anak-anak (GOT7), aku sangat berterima kasih dari lubuk hatiku. Aku berharap rasa terima kasih ini dapat diterima oleh fans. Ahgases adalah kekasih dari anak-anak kami, adik dari anak kami, Noona dan juga orang tua! Melalui cinta dan dukungan kalian, GOT7 kami semakin berkembang. Terima kasih kepada Ahgases yang memberikan tujuh bintang kami cinta yang tulus.


Selanjutnya, untuk ketujuh bintang kami~ Ketika aku melihat bagaimana kalian bekerja keras. Aku merefleksikan diriku sendiri saat itu untuk meyakinkan diriku membuang-buang waktu dalam hidupku. Seperti Big Dipper yang selalu menjadi penunjuk ketika kita tersesat, aku harap kalian menjadi bintang yang bisa membimbing tidak hanya ibu tetapi juga ahgaes muda yang sedang tumbuh dewasa. Jadilah Big Dipper yang selalu bersinar terang karena kalian adalah 7 bintang, karena kalian selalu bersama, jadi kalian harus bersinar lebih terang lagi! Aku bangga kepada kalian semua dan aku mencintai kalian anak-anakku.~^^

Dan untuk anakku yang berharga dan juga aku cintai, Im Jae Bum! Selamat ulang tahun dan terima kasih telah lahir dan menjadi anakku. Ibu mencintaimu.”


Kedua orang tua JB hadir dalam fanmeeting tersebut, dan fans melihat JB tidak kuat menahan tangis begitu juga sang ibu. JB Mengungkapkan ia telah menahan tangis, namun tangisannya tidak bisa ia tahan lagi ketika mendengar sang Ibu menyatakan cinta di akhir video tersebut.

Setelah itu IGOT7 memberikan JB sebuah kue dan merayakan ulang tahunnya bersama. Bagaimana menurut kalian?

—— 

Source. Hellokpop, daisyyfields, by1got7 
trans & rewrite by. Coppamagz 
>DEFS 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads