Selasa, 13 Agustus 2013

HyunMin Shipper BAD MANNER – Anda Yang Menganalisa, Anda Yang Menentukan

Haaaahhhh.. Saya hanya bisa menarik napas pasrah melihat tingkah anak-anak labil ini yang semakin hari semakin tidak karuan... FANWAR and FANWAR !!! Ini masih berhubungan dengan postingan di blog saya beberapa hari yang lalu. Tentang anak-anak labil yang tidak suka membaca Fanfiction antara Kim Hyun Joong dengan wanita lain, baik itu dengan Uee atau saya sendiri.. Well, ingin lihat seperti apa kelakuan “FANDOM PALING HEBAT” ini ?? Mari saya perlihatkan di bawah ini..



“HyunMin Shipper BAD MANNER – Anda Yang Menganalisa, Anda Yang  Menentukan”




Fanwar memang sudah sangat wajar terjadi di dunia per-Kpop-an, tapi yang saya herankan kenapa sih banyak orang yang suka memulai perang hanya karena sebuah hal sepele ?? Dalam hal ini “FANFICTION”..

2 postingan yang sebelumnya, dibuat oleh admin yang lain dalam blog ini.. Tapi karena saya pemilik blog ini dan sayalah yang membuat Fanfiction antara Kim Hyun Joong dengan wanita lain, sayalah yang jadi korban pemakian para HyunMin Shipper Garis Keras..

Dibawah ini adalah postingan beberapa hari yang lalu :

Sebelum saya mulai membahas kelakuan para HyunMin Shipper Garis Keras ini, ijinkan saya BERTERIMA KASIH sebelumnya.. TERIMA KASIH Kepada Para HYUNMIN SHIPPER GARIS KERAS dan semua orang yang mampir ke blog saya dan membaca postingan ini, TERIMA KASIH KARENA KEDATANGAN ANDA DI BLOG INI TELAH MEMBUAT DOLLAR SAYA BERTAMBAH !!! SEMAKIN BANYAK PENGUNJUNG, SEMAKIN BANYAK DOLLAR YANG MENGALIR KE REKENING SAYA hahaha ^^ ANDA BAIK SEKALI, SAYA SANGAT TERHARU !!! Kapan-kapan DATANG LAGI ya !!! *tebar undangan*

Saya hanya bisa berdoa “TUHAN, AMPUNILAH MEREKA KARENA MEREKA TIDAK TAU APA YANG MEREKA PERBUAT”

Saya tidak akan berkata banyak, cukup liat BUKTI yang Saya dapat dari status Facebook para HyunMin Shipper Garis Keras lewat Screen shot dibawah ini :








Tbfc Phutry Hyunmin Shippers, KAPAN SAYA PERNAH BILANG MAU NUNGGU HYUN JOONG ??? APA ANDA PUNYA BUKTINYA ???  Sekali lagi, ANDA MEMFITNAH SAYA !!!






Ntie Shin MinMin, Anda memaki saya "Gak Waras, Kafir dan Nenek Cungkring kudu masuk Rumah Sakit Jiwa Dan ngomongnya gak pake disaring giginya".. Ada lagi ?? Justru disini, ANDA LAH YANG TERLIHAT SEPERTI ITU !!! LANJUTKAN HATERS !!! BIAR SEMUA ORANG TAU SIAPA HS ITU !!!






Tbfc Phutry HyunMin Shippers, apa orang tua atau Guru Anda atau mungkin agama Anda mengajari Anda untuk MENCOLOK MATA ORANG ??? SUNGGUH SANGAT SADIS !!!




NTIE SHIN MINMIN, Anda menyebut saya "ALAY dan EMOSIAN" ?? ANDA PUNYA BUKTI KAH ?? Jika TIDAK PUNYA, Berarti ANDA MEMFITNAH SAYA !!! Selama ini saya SELALU DIAM saat HS MEMAKI SAYA !!!





Elysa Cacia Minnies Debby, Anda memaki saya "MANUSIA SOMBONG", lantas Anda sendiri apa ?? Wanita berjilbab tapi kalimat tidak disaring !!! Jangan menodai kesucian jilbab Anda !!! Lepas dulu jilbab Anda baru makilah saya !!








Puspa Chierara, Anda bilang saya "MENCARI MASALAH" ??? Teman Anda lah yang lebih dulu memaki saya.. Selama ini saya selalu diam dimaki dan di hina...





Orang yang BERPIKIRAN WARAS dan PUNYA LOGIKA, PASTI BISA MENILAI SIAPA YANG BENAR DAN SIAPA YANG SALAH !!! Kecuali jika Anda tidak punya logika hahaha ^^ Well, seperti kata Agnes Monica “Cinta itu kadang-kadang tak ada logika” hihihi ^^ Cinta yang tak ada logika, kayaknya Cinta Yang Kebablasan.. Yahh, mungkin seperti kecintaan para HyunMin Shipper terhadap idola mereka.

Gadis ini, Tbfc Phutry HyunMin Shipper, saya lihat dia adalah seorang gadis berjilbab yang mengaku mendapat pendidikan di sekolah.. Tapi PANTASKAN SEORANG WANITA BERJILBAB DAN BERPENDIDIKAN BERKELAKUAN SEPERTI INI ??? PIKIRKAN SENDIRI !!! Kalimat yang dia ucapkan benar-benar menunjukkan hal yang sebaliknya ckckckck,,*elus-elus dada Hyunppa* *HS yang emosi langsung bakar warung yang ada didekatnya saking emosinya hehehe ^^*

Satu lagi, SAYA SAMA SEKALI TIDAK MINTA DI KASIHANI !!! JUSTRU SAYA KASIHAN PADA ANDA SEMUA YANG NAMANYA SAYA SCREEN SHOT DI ATAS !!! SAYA PUNYA BUKTI LOH !!! TIDAKKAH ANDA BERPIKIR, SAYA BISA MELAPORKAN ANDA SEMUA KE POLISI DENGAN TUDUHAN MENCEMARKAN NAMA BAIK !!!!!

Saya sangat kasihan pada Orang tua Anda, pada Guru Anda dan khususnya pada Anda sendiri.. Kasihan pada Orang tua Anda, karena sepertinya mereka GAGAL MEMBESARKAN ANDA !!! Kasihan pada Guru Anda, karena sepertinya mereka GAGAL MENDIDIK DAN MENGARAHKAN ANDA KE JALAN YANG BENAR !!! Dan kasihan pada diri ANDA SENDIRI, karena jika masih muda saja, kalian sudah membuat rusuh seperti ini dan hobi memaki-maki, bagaimana nasib Anda bila ANDA SUDAH DEWASA NANTI ??? SAYA SUNGGUH SANGAT PRIHATIN !!!

Benar Sekali, Phutry HyunMin, Saya adalah Bibimu aka Ahjumma, seperti inikah sikap seorang keponakan pada Bibinya ?? TIDAK PUNYA SOPAN SANTUN !!! Sepertinya memang Generasi Muda Indonesia sudah berada di ambang kehancuran bila kelakuan Penerus Bangsanya seperti ini ?? Ckckckck,,




Dan perlu Anda tau, Ntie Shin Minmin, saya sudah punya SOMEONE loh... Perlu saya upload fotonya disini ?? This is My Pre-Wedding Picture !! Lagipula, apa Anda tidak takut kalimat “GAK LAKU” itu akan berbalik dan menimpa ANDA SENDIRI ??? NO ONE CAN PREDICT THE FUTURE, right ?? Dan ingat, HUKUM KARMA ITU ADA !!!




Satu lagi, saya tidak pernah mengatakan ingin menikah dengan Hyun Joong !!! KAPAN SAYA PERNAH MENGATAKANNYA ?? ANDA PUNYA BUKTINYA ??? Jika TIDAK PUNYA BUKTI, itu berarti ANDA sudah MEMFITNAH SAYA !!!

Dan benar, saya dulu sangat suka pasangan ini, HyunMin Couple.. Saya bahkan banyak membuat FF mereka kan ?? Tapi bukannya dihargai dan berterima kasih, ANDA SEMUA JUSTRU MEMAKI SAYA !!! Itulah yang membuat rasa suka saya MATI !!!!! Kelakuan Fansnya lah yang membuat rasa suka saya mati !!!

TERUSLAH MAKI SAYA !!! PANGGIL SEMUA PASUKANMU UNTUK MEMAKI SAYA, semakin saya di maki saya semakin punya banyak bukti untuk disebarkan ke seluruh dunia, agar mereka tau siapa Anda !! SAYA TUNGGU MAKIAN LEBIH LANJUT !!! AGAR BLOG SAYA SEMAKIN RAMAI PENGUNJUNG !!!! Hehehe ^^ TERIMA KASIH BANYAK !!!

Well, pembaca sekalian pasti sudah mengerti kan ??? Saya sama sekali TIDAK MEMULAI PERANG !!! TIDAK ADA 1 KATAPUN DARI SAYA YANG MENGHINA PARA HYUNMIN SHIPPER GARIS KERAS !!! Saya lebih memilih diam dan pergi dari Dunia per-facebook-an, tapi apa ?? Saya terus di maki dan di hina oleh sekumpulan anak yang tidak berpendidikan.. Anak yang berpendidikan tentu TIDAK AKAN BICARA SEPERTI ITU kan ?

“ANDA YANG MENGANALISA, ANDA YANG MENENTUKAN !!!”

NB : Jika Ada HyunMin Shipper yang tersinggung dengan postingan ini berarti Mereka adalah HYUNMIN SHIPPER GARIS KERAS !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads