Senin, 12 Agustus 2013

HyunMin Shipper, Berhentilah Memaki Jika Anda Ingin Dihargai

Fanwar.. Kalimat ini sepertinya sudah sangat familiar di Indonesia dan tidak jarang fanwar sering terjadi antara fandom-fandom besar Kpop.. Indonesia fans are the most ababil fans in the world.. Yes, I knew that !!! Tanpa perlu saya sebut nama fandomnya satu per satu, saya yakin pembaca sekalian sudah bisa menebak fandom apa sajakah itu... Tapi saya pribadi tidak akan peduli tentang fanwar tersebut selama fanwar tersebut tidak melibatkan saya pribadi, Fandom tercinta saya – Triple S dan orang terdekat saya,saya tidak ambil pusing. Tapi jika segala makian, hinaan dan cacian itu melibatkan saya, fandom saya, ataupun orang terdekat saya, saya rasa hal tersebut sudah tidak bisa di toleransi lagi.


Kami sudah cukup bersabar, tapi kesabaran orang itu ada batasnya kan ??? Hanya karena sebuah hal sepele, Fanfiction, HyunMin Shipper pun memulai perang dengan mengucapkan kata-kata kasar mereka.



“HyunMin Shipper, Berhentilah Memaki Jika Anda Ingin Dihargai”




Seperti yang saya katakan sebelumnya, masalahnya sangat sederhana, karena sebuah  Fanfiction yang dibuat oleh Liana Wijaya, Sang Author membuat sebuah kisah yang menceritakan tentang dirinya sendiri dengan idolanya, Leader tampan dari SS501 – KIM HYUN JOONG, yang berjudul “ONE MORE TIME”. Sejak itulah hubungan dengan para HyunMin Shipper mulai memburuk. HyunMin Shipper GARIS KERAS HANYA MENGINGINKAN KIM HYUN JOONG BERPASANGAN DENGAN JUNG SOMIN !!! Garis bawah, huruf besar dan tanda seru, HANYA DENGAN JUNG SOMIN !!! 

Penulis adalah seseorang yang membutuhkan kebebasan berkreasi, tapi jika untuk menulis Fanfiction saja dia harus dimaki oleh para readersnya yang hanya ingin membaca cerita yang memasangkan Kim Hyun Joong dengan Jung Somin, bukankah itu berarti membatasi kebebasan berkreasi penulis ?? Jika tidak suka, tidak usah di baca, gampang kan ?? Kenapa harus memaki authornya ?? Sungguh pikiran yang sangat dangkal !!!

Ini bukti para HyunMin Shipper berpikir dangkal dan tidak dewasa :

“Kim Ayu HyunMin
Woyy Lu kira idola Lu itu Cuma milik Lu
Enak ajah maen jodh jodohin
Pada nyampah aja di timeline
Makanya cepetan Married biar ngga
Mejalar ke seluruh tubuh lama lama edan
Luh
*sial*”

Dan ini bukti screen shotnya bila kalian tidak percaya..




Jika ada HyunMin Shipper yang tersinggung dengan postingan saya berarti mereka berasal dari aliran garis keras.

Kim Ayu HyunMin, coba teliti sekali lagi tulisan Anda !!! Anda tidak terima jika Liana Wijaya, selaku Author membuat Fanfiction yang menjodohkan Kim Hyun Joong dengan wanita lain, baik wanita itu Uee, Author sendiri, atau siapapun itu, ANDA TIDAK TERIMA, benarkan ?? Padahal itu hanya SEBUAH FANFICTION !!!! Tapi Anda sudah segitu marahnya.. Lalu apa bedanya Anda dengan Author itu sendiri ??

Anda dan Para HyunMin Shipper Garis Keras juga maen jodoh-jodohan, benarkan ?? Anda dan teman-teman Anda mati-matian mengharapkan Kim Hyun Joong sungguh-sungguh pacaran dengan Jung Somin.. Apa kalian pikir, KIM HYUN JOONG MILIK KALIAN SENDIRI ??? Jika kalian boleh maen jodoh-jodohan, lalu kenapa Liana Wijaya tidak boleh ???

Dan kalimat “cepetan Married biar ngga Mejalar ke seluruh tubuh lama lama edan Luh”, pantaskah diucapkan oleh anak sekolah ?? Inikah ajaran yang kalian dapat di sekolah ??

Beginikah cara orang tua kalian mengajari kalian sopan santun ?? Kalau kami mau, kami bisa dengan bukti ini menuntut kalian ke pengadilan dengan tuduhan PENCEMARAN NAMA BAIK ??

Beginikah cara Idola kalian, JUNG SOMIN, MENGAJARI FANSNYA ??? Dengan menyuruh fansnya membenci semua idola wanita yang dekat dengan Hyun Joong dan membenci semua Author yang membuat cerita soal Hyun Joong dan wanita lain ?? Tidakkah kalian pikir, tindakan kalian ini HANYA AKAN MEMBUAT JUNG SOMIN DI BENCI dan nama HS aka HYUNMIN SHIPPER akan semakin buruk ??

Jangan lupa Kim Ayu HyunMin, HUKUM KARMA itu ADA !! Walau datangnya tidak seketika.. Jika sekarang Anda mengatai Author “EDAN” karena belum menikah sehingga membuat Fanfiction Antara Kim Hyun Joong dengan wanita lain yang bukan Somin, dan anda sangat membencinya,, apakah anda tidak takut jika kalimat itu akan kembali pada Anda ?? Bagaimana jika saat Anda berumur 27 tahun dan belum menikah ada yang mengatai anda seperti itu ???

Apakah Anda tidak takut jika kalimat “cepetan Married biar ngga Mejalar ke seluruh tubuh lama lama edan Luh”, berbalik pada Anda ??

Tapi rupanya mereka tidak berhenti sampai disini, beberapa hari yang lalu saat Author kembali membuat Fanfiction dengan KIM HYUN JOONG dan UEE SEBAGAI PASANGAN, HyunMin Shipper kembali memaki... Sampai kapan kalian akan berhenti menyakiti hati orang lain ?? Hal yang sama juga berlaku pada HyunMin Shipper yang lain, seperti yang saya kutip dibawah ini :

“Nisfie AloveanaOppa
Kimhyunjoong
ngga papa ngejodohin HJ ma
ueekk...dari pada sama dia sendiri,
nanti malah makin gila itu orang....
engga mau nikah selain sama HJ
hihihi...segitu aja udah prawan tua
kata pepatah "SEBURUK BURUKNYA
WANITA ADALAH WANITA YANG
BEKERJA KERAS"
Suka · Kemarin pukul 17:57”

Nisfie AloveanaOppa Kimhyunjoong, apa Anda tidak takut jika kalimatsegitu aja udah prawan tua”, berbalik pada diri anda ?? Bagaimana jika nantinya ANDALAH YANG JADI PERAWAN TUA ?? INGAT, HUKUM KARMA ITU ADA !!!!

“Cliquers TriplesKimhyunjoong
mak erot mkin terknal di TS noh.
gra" FF nya yg jodohin uee ma hj.
tmen" sya jdi pda mu ji si mak
errot mna pda ng'ykinin lgih klo si
uee m hj itu real. enkkkkkk
Suka · Kemarin pukul 17:42”

Cliquers TriplesKimhyunjoong, kalimat “mak erot” yang Anda katakan itu bukankah untuk menggantikan istilah Perawan Tua karena Author belum menikah ??  Sama seperti yang saya katakan pada teman Anda, Nisfie AloveanaOppa Kimhyunjoong, apa Anda tidak takut jika kalimat “Mak Erot” itu berbalik pada diri anda ?? Bagaimana jika nantinya ANDALAH YANG JADI PERAWAN TUA ?? INGAT, HUKUM KARMA ITU ADA !!!!

Daripada harus menghabiskan waktu untuk memaki orang lain, bukankah sebaiknya Anda berdoa pada Tuhan, agar majikan Anda di Taiwan sana selalu memperlakukan Anda dengan baik ??? Mengingat  tidak jarang ada berita TKW di siksa di luar negeri oleh Majikannya sendiri...

Mau bicara soal umur, jujur, saya juga tersinggung *telan botol krim anti aging banyak-banyak, palsuin umur KTP di kantor kelurahan* Emang ngefans itu harus nunjukin akte kelahiran  ya ? Yang tua gak boleh ikut have fun ?? Kalian belum pernah ngrasain di bilang gak sadar umur sih.. NIKMAT BANGET TAUUUU !!! Rasanya bebas menindas yang muda hahahaha ^^ *just kid*

Para HyunMin Shipper garis keras ternyata sangat banyak sekali.. Berikut ini juga ada bukti perkataan HyunMin Shipper Garis Keras yang saya rasa tidak pantas diucapkan oleh seorang yang mengaku berpendidikan dan mengenal Tuhan.. Kalimat “BAJINGAN” yang dilontarkan oleh Merianda S Galingging, pantaskah untuk diucapkan ?? Dia tidak terima saat Author mengatakan bahwa "AUTHOR ADALAH TUHAN DALAM CERITA YANG MEREKA BUAT !!!".. Memang kenyataannya seperti itu kan ?? Kenapa harus marah dan memaki Author jika Memang seperti itu ?? Jika tidak terima dengan apa yang di tulis Author, kenapa Anda tidak membuat cerita sendiri, Merianda ??? Well pembaca, Anda lah yang menilainya sendiri...










Jika ada HyunMin Shipper yang tidak terima, tolong baca dulu baik-baik bukti di atas sebelum Anda membela mati-matian teman Anda yang BERSALAH !!! Mereka lah yang lebih dulu menghina dan memaki kami.. Apa bukti itu masih kurang ?? Perlu saya carikan bukti yang lain ??

Tapi aku mendukungmu, mendukungmu memanggil semua pasukanmu.. Karena dengan begitu, semua orang akan tau seperti apa kalian itu.. Liana Wijaya memilih diam dan tidak mengungkit lagi tentang orang-orang yang menyakiti hatinya, tapi saya selaku kakaknya tidak bisa tinggal diam melihat dia terus dimaki dan di hina dan saya harus membuat semua orang tau siapa kalian.. FAKTA TETAPLAH FAKTA !!! DAN INI FAKTANYA !!!

Sekali lagi, Jika ada HyunMin Shipper yang tersinggung dengan postingan saya berarti mereka berasal dari aliran garis keras.


Salam Perdamaian

Adriana Wijaya


NB : Jika HyunMin Shipper  yang membaca postingan ini merasa tidak terima dan ingin meng-hack FB saya, lakukan saja !!! Itu malah semakin membuktikan kalau kalian hanyalah sekumpulan orang-orang yang keji dan hina !!!                                                                                              

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads