Minggu, 11 Agustus 2013

HyunMin Shipper, STOP FANWAR PLEASE !!!

Fanwar ?? Saya benci sekali mendengar kata ini.. Apalagi jika Fandom yang diserang dan orang yang mereka maki adalah orang terdekat saya sendiri, yaitu adek saya. Sabar Lie, mereka yang memakimu hari ini akan mendapat belasannya dari Tuhan.. HUKUM KARMA ITU ADA, WALAU DATANGNYA TIDAK SEKETIKA !!! TUHAN ITU MAHA TAHU, HANYA SAJA DIA MENUNGGU !!! Ini yang pernah saya baca di sebuah Novel ternama..

Saya heran kenapa para fans jaman sekarang sangat labil dan suka memulai perang ?? Kenapa mereka suka sekali memaki orang dengan mudahnya, seolah-olah mereka adalah orang yang tidak berpendidikan..


Setiap orang berhak punya idola yang berbeda, kenapa kita tidak hidup dalam damai saja ??  Kalian tidak bisa memaksa orang menyukai apa yang kalian sukai kan ?? Sedangkal inikah cara pemikiran kalian ??



“HyunMin Shipper, STOP FANWAR PLEASE !!!”




Semuanya berawal ketika, Liana Wijaya, Sang Author membuat sebuah kisah yang menceritakan tentang dirinya sendiri dengan idolanya, Leader tampan dari SS501 – KIM HYUN JOONG, yang berjudul “ONE MORE TIME”


Tidak terima membaca Fanfiction yang menghadirkan sang author dengan Kim Hyun Joong, HyunMin Shipper yang menganggap bahwa KIM HYUN JOONG HANYA PANTAS BERSANDING DENGAN JUNG SOMIN pun mulai memaki sang Author dengan kata-kata kasar, Author memilih diam dan mengalah dengan pergi dari Dunia Per-facebook-an sejak Facebooknya di hack dengan kejam.. 

“Nisfie AloveanaOppa
Kimhyunjoong
ngga papa ngejodohin HJ ma
ueekk...dari pada sama dia sendiri,
nanti malah makin gila itu orang....
engga mau nikah selain sama HJ
hihihi...segitu aja udah prawan tua
kata pepatah "SEBURUK BURUKNYA
WANITA ADALAH WANITA YANG
BEKERJA KERAS"
Suka · Kemarin pukul 17:57”

Pantaskah  kalimat di atas diucapkan oleh anak yang mengaku SEKOLAH ??? Inikah ajaran yang kalian dapat di sekolah ??  

Tapi rupanya mereka tidak berhenti sampai disini, beberapa hari yang lalu saat Author kembali membuat Fanfiction dengan KIM HYUN JOONG dan UEE SEBAGAI PASANGAN, HyunMin Shipper kembali memaki... Sampai kapan kalian akan berhenti menyakiti hati orang lain ??

Berikut ini adalah salah satu kutipan status Facebook para HyunMin Shipper yang tidak terima atau tidak suka karena Liana Wijaya, selaku Author telah membuat sebuah Fanfiction dengan menjadikan Kim Hyun Joong dan Uee sebagai pasangan kekasih.. Fanfiction itu berjudul “Yoon Ji Hoo After Story – A Moment To Remember 18”...


“Kim Ayu Hyun Min
ayo kita bersatu eon* bersatu kita
teguh bercerai kita nikah lagi * eh
maaf salah maksudnya bercerai kita
bangkit lagi yohhh
Suka · Kemarin pukul 17:22
Cliquers TriplesKimhyunjoong
ayoo... ksel bneran shock liat status
pra tmen" ku pda muji mak erot
trus pda nulis tntang UEE lgih.
Suka · Kemarin pukul 17:28
Kim Ayu Hyun Min
Iyya , Uee kim hyun joong real
Glogak . Ueekk
Suka · Kemarin pukul 17:30
Cliquers TriplesKimhyunjoong
bikin enek ykin. males ng'tag
pngikut mak errot yg labil aiisst
jinjaaa
Suka · Kemarin pukul 17:34
Kim Ayu Hyun Min
huhuh sabar
Suka · Kemarin pukul 17:40
Nisfie AloveanaOppa
Kimhyunjoong
bukannya pengikutnya makin dikit
yak eonn?
Suka · Kemarin pukul 17:40
Cliquers TriplesKimhyunjoong
mak erot mkin terknal di TS noh.
gra" FF nya yg jodohin uee ma hj.
tmen" sya jdi pda mu ji si mak
errot mna pda ng'ykinin lgih klo si
uee m hj itu real. enkkkkkk
Suka · Kemarin pukul 17:42
Anita Rahayu Tha-Tha
Spa eon...???
Suka · Kemarin pukul 17:57
Nisfie AloveanaOppa
Kimhyunjoong
ngga papa ngejodohin HJ ma
ueekk...dari pada sama dia sendiri,
nanti malah makin gila itu orang....
engga mau nikah selain sama HJ
hihihi...segitu aja udah prawan tua
kata pepatah "SEBURUK BURUKNYA
WANITA ADALAH WANITA YANG
BEKERJA KERAS"
Suka · Kemarin pukul 17:57
Nisfie AloveanaOppa
Kimhyunjoong
Udah ahh keep silent...kita kita aja
yg taui NO OTHER !!
Suka · Kemarin pukul 18:00”


ITU ADALAH BUKTI NYATA !! Pemilik Akun bisa saja menghapus statusnya tapi saya sudah menscreen shot buktinya dan sudah menyimpannya..

Tidak terima Hyun Joong berpasangan dengan wanita lain dan hanya menginginkan KIM HYUN JOONG BERPASANGAN DENGAN JUNG SOMIN, dalam Fanfiction karangan Liana Wijaya, sekumpulan anak labil ini langsung menghina sang Author dengan kata-kata keji yang tidak berpendidikan..

Beginikah cara orang tua kalian mengajari kalian sopan santun ?? Kalau kami mau, kami bisa dengan bukti ini menuntut kalian ke pengadilan dengan tuduhan PENCEMARAN NAMA BAIK ??
Beginikah cara Idola kalian, JUNG SOMIN, MENGAJARI FANSNYA ??? Dengan menyuruh fansnya membenci semua idola wanita yang dekat dengan Hyun Joong dan membenci semua Author yang membuat cerita soal Hyun Joong dan wanita lain ?? Tidakkah kalian pikir, tindakan kalian ini HANYA AKAN MEMBUAT JUNG SOMIN DI BENCI dan nama HS aka HYUNMIN SHIPPER akan semakin buruk ??

Saya tidak habis pikir, hanya karena sebuah Fanfiction yang memasangkan Kim Hyun Joong dengan wanita lain, kalian bersikap kekanakan seperti ini dan memaki-maki Authornya..

Pertanyaan saya, APA KALIAN SUDAH LEBIH BAIK DARI SANG AUTHOR SENDIRI ?? Bisakah kalian membuat Fanfiction atau sebuah cerita yang bagus ?? Kalau bisa, buatlah sendiri Fanfiction yang kalian suka dan JANGAN MENGHINA dan MEMAKI AUTHOR LAIN saat author itu tidak membuat cerita sesuai keinginan kalian.. SUNGGUH LUCU bukan ??

Mengidolakan seorang artis itu sah-sah saja, tapi sebagai Fans tolong sadarilah batas kalian !!! Kalian tidak bisa memaksakan idola kalian berpacaran dengan orang yang kalian suka, karena bukan kalian yang menjalani hidup mereka.

TIDAK PERLU SOK MENJADI TUHAN dan bersikap seolah-olah kalian tau segalanya. Jika memang menurut keyakinan kalian, KIM HYUN JOONG BERPACARAN DENGAN JUNG SOMIN, ya sudah.. Kita lihat saja nanti. Selamat jika itu memang benar, dan tidak perlu memaksa jika itu TIDAK BENAR !!! Tapi Kalian TIDAK PERLU sampai harus MEMAKI-MAKI orang lain yang membuat cerita KIM HYUN JOONG DENGAN WANITA LAIN !!!

Ini bukti HyunMin Shipper bersikap seperti Tuhan :









Jika Jung Somin tau hal ini, saya yakin Somin PASTI SEDIH !!! Kasihan sekali Jung Somin harus memiliki Fans seperti kalian..

Saya bukan ingin membuat perang, tapi saya hanya ingin menyampaikan Fakta dengan bukti-bukti yang ada.. Semoga yang membaca ini akan bisa berpikiran sehat dan mengerti bahwa sebagai Fans kita hanya bisa mendoakan yang terbaik dan STOP FANWAR !!!

JANGAN MEMAKI ORANG LAIN jika orang itu MEMBUAT SUATU CERITA YANG GAK SESUAI dengan keinginan kalian, seperti yang dilakukan oleh HyunMin Shipper diatas itu !!!

Berpikirlah dewasa dan Jangan memaksakan semua hal seperti keinginan kalian.. FANFICTION ADALAH FANFICTION !!! KENYATAAN ADALAH KENYATAAN !!!

Menulis Sebuah cerita atau FANFICTION adalah HAK PENUH SEORANG PENULIS dan kalian sebagai PEMBACA TIDAK BERHAK MENGKRITIK dan MEMAKI jika Jalan ceritanya TIDAK SESUAI DENGAN KEINGINAN Kalian !!! Karena AUTHOR ADALAH TUHAN DALAM CERITA YANG MEREKA BUAT !!!


Salam Perdamaian..

Adriana Wijaya

NB : Jika HyunMin Shipper  yang membaca postingan ini merasa tidak terima dan ingin meng-hack FB saya, lakukan saja !!! Itu malah semakin membuktikan kalau kalian hanyalah sekumpulan orang-orang yang keji dan hina !!!                                                                                              

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.