Jumat, 20 Maret 2015

Chinese Paladin 3 – Fei Peng & Xi Yao, Menanti Cinta Yang Tak Mungkin

Hal yang sangat menarik dalam Chinese Paladin 3 ini adalah karena Hu Ge, Yang Mi, Wallace Huo dan Tiffany Tang harus membawakan lebih dari 1 karakter yang berbeda-beda, khususnya Hu Ge yang membawakan 4 karakter sekaligus. Hu Ge berakting dengan sangat baik dalam membawakan 4 karakter sekaligus dalam Chinese Paladin 3 ini, baik sebagai Jing Tian yang slenge’an, cerewet dan kadang tak tahu aturan, atau saat dia membawakan karakter Panglima Tertinggi Kerajaan Langit yang TIDAK TERKALAHKAN, yaitu Panglima Fei Peng dengan penuh kewibawaan seorang Panglima Perang, tapi dia juga tampil mempesona sebagai Putra Mahkota Kerajaan Jiang, Pangeran Long Yang yang harus mati-matian bertempur di medan perang demi membela Kerajaannya, yang walaupun harus gugur di medan perang tapi dia gugur dengan penuh kehormatan. Walau karakter ke-4, Li Xiao Yao hanya tampil di episode 1 dan episode 36 saja, tapi bagi yang sudah melihat Chinese Paladin 1 pasti sudah tahu seperti apa Li Xiao Yao itu.

Hu Ge membuktikan bahwa dia memang seorang aktor berbakat dan kemampuan aktingnya tak perlu diragukan lagi. Tapi kali ini, Panglima Fei Peng akan mendapat giliran pertama untuk dibahas. Bagi yang belum menonton Chinese Paladin 3 ini, rugi jika kalian melewatkan serial wuxia fantasy yang 1 ini karena terbukti dengan banyaknya respon positif dari para penonton diluar sana sudah membuktikan bahwa serial ini layak direkomendasikan...

Who is Fei Peng? So, here he is, The Most Handsome General, The Divine General from Celestial Realm, The Undefeated – General Fei Peng...


Chinese Paladin 3 – Fei Peng & Xi Yao, Menanti Cinta Yang Tak Mungkin






1. Panglima Fei Peng.
Sebagai Panglima Perang Tertinggi dan Terkuat Kerajaan Langit, sudah tentu Fei Peng adalah Dewa yang paling dikagumi, disegani dan dihormati. Tak ada seorangpun di Kerajaan Langit yang berani berurusan dengannya. Dialah satu-satunya Dewa yang mampu mengalahkan Raja Iblis, Chang Lou. Fei Peng adalah cinta sejati dari Dewi Xi Yao, Dewi penjaga pohon abadi di kayangan. Tampan, hebat, punya kekuasaan dan pengaruh yang kuat di kerajaan Langit, siapa yang tidak akan jatuh cinta dengan pria 1 ini?




Tapi sayang kisah cinta Fei Peng dan Xi Yao harus berakhir tragis saat Fei Peng harus menerima hukuman dilempar ke bumi dan menjalani reinkarnasi sebagai manusia biasa akibat kecerobohannya melalaikan tugas menjaga Pintu Gerbang Selatan Kerajaan Langit, sehingga Pintu Gerbang Selatan berhasil diserang oleh sekumpulan Iblis saat Fei Peng menerima tantangan Raja Iblis, Chang Lou untuk bertarung. Panglima Fei Peng dicopot dari jabatannya sebagai Panglima Perang Tertinggi Kerajaan Langit dan harus menjalani hukuman reinkarnasi.





Kalimat terakhir yang Fei Peng ucapkan pada Xi Yao hanyalah “Maaf, Xi Yao!” dan bukan “Aku mencintaimu, Xi Yao!”. Wah, andai aja Fei Peng sekali aja ngucapin dia cinta Xi Yao, pasti Xi Yao gak akan nelangsa selama beribu-ribu tahun lamanya. Poor Xi Yao T___T





Bahkan walau di episode 27, Jing Tian kembali ke Kerajaan Langit dan sempat berubah menjadi Panglima Fei Peng, mengenakan baju perangnya, memakai pedang dan helmnya dan bahkan mengalahkan Raja Iblis, Chong Lou, tapi dia tetaplah Jing Tian dan bukanlah Fei Peng.

Merasa sedih buat Xia Yao waktu mendengar Jing Tian mengatakan : “Fei Peng sudah tidak ada lagi di dunia ini, baik di Dunia Dewa ataupun di Dunia manusia. Kau jangan pikirkan dia lagi. Lupakanlah Fei Peng!”




Satu lagi kisah cinta berakhir duka, andai aja Fei Peng gak dilempar ke bumi, mereka pasti punya kesempatan untuk bahagia. Tapi kalau Fei Peng gak dilempar ke bumi, gak bakal ada kisahnya Long Yang, Jing Tian dan bahkan Li Xiao Yao, secara mereka semua adalah reinkarnasi dari Panglima Fei Peng. Tapi sepertinya Fei Peng memang tidak diciptakan untuk bahagia, dia ber-reinkarnasi menjadi siapapun, hidupnya tak pernah bahagia hiks T.T


2. Xi Yao.
Dewi penjaga pohon abadi di Kerajaan Langit yang cantik, baik hati dan lemah lembut. Dia adalah karakter paling kasihan dalam film ini. Setulus hati mencintai Fei Peng namun cintanya tak pernah bersatu karena Fei Peng harus dilempar ke bumi sebagai hukuman karena kecerobohannya. Satu-satunya orang yang paling dekat dengan Fei Peng saat di Kerajaan Langit. Saat Fei Peng merasa kesepian, dia selalu mencari Xi Yao untuk bicara dan berbagi perasaannya. Xi Yao selalu menginginkan yang terbaik untuk Fei Peng, selalu mendukungnya, dan mencintainya dengan mendalam.




Begitu mencintai Fei Peng hingga dia menciptakan Tang Xue Jian yang berasal dari buah suci dan mengirimnya ke bumi agar menjadi pasangan hidup reinkarnasi Fei Peng agar Fei Peng tidak kesepian dan sendirian di bumi. Dengan memberikan pendant jodoh miliknya pada buah itu, yang kemudian menjadi seorang gadis cantik yang berwajah sama dengan dirinya, Tang Xue Jian dan meminta Dewa Bintang memberikan pendant jodoh pasangannya yang sebenarnya adalah milik Fei Peng pada Jing Tian yang merupakan reinkarnasi Fei Peng. Pendant jodoh yang sebenarnya diciptakan berpasangan ini awalnya adalah milik Fei Peng dan Xi Yao. Xi Yao berharap agar jodoh mereka bisa diteruskan di kehidupan berikutnya, dia berharap Xue Jian bisa menggantikannya menemani dan mencintai Fei Peng.




Saat di episode 27, saat Xi Yao mendengar Jing Tian berkata bahwa Fei Peng sudah tidak ada lagi di dunia ini lagi, baik di dunia Dewa maupun di dunia manusia, juga saat melihat bagaimana Jing Tian (reinkarnasi Fei Peng) begitu mencintai Xue Jian, Xi Yao pun dengan rela melepaskan Fei Peng untuk selamanya. Dia tahu, Fei Peng takkan pernah kembali lagi ke sisinya. Fei Peng yang sekarang sudah berubah menjadi Jing Tian dan mereka sudah menjadi 2 orang yang berbeda.




Xi Yao bahkan memberikan sebuah mutiara kecil pada Xue Jian dan berkata “Mulai sekarang, kau yang bertugas mengobati lukanya, menemaninya, mencintainya. Hargailah dia saat berada disisimu. Jaga baik-baik sebelum kau kehilangannya suatu hari nanti. Karena kita tidak tahu kapan kita akan kehilangan orang yang kita cintai.”




Xi Yao adalah karakter paling kasihan. Cintanya pada Fei Peng sangat dalam tapi tak pernah bisa terbalas. Dia hanya bisa bermimpi Fei Peng akan kembali, tapi dia tahu Fei Peng takkan pernah kembali, dan mereka takkan pernah bisa bersama lagi. Huwaaa T___T Poor Xi Yao... Kalau gue di posisi Xi Yao, mungkin gue ambil tali lalu gantung diri. Just like Panglima Tian Feng di Journey To The West said : “Sejak dahulu beginilah cinta, deritanya tiada akhir.”

So, here is Hu Ge and Yang Mi as Fei Peng and Xi Yao image :



















Photos Credit : As Tagged

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads