Kamis, 21 April 2016

Gary Chao (曹格) & Genie Zhuo (卓文萱) - Romeo and Juliet (罗密欧与茱丽叶) Lyrics Translation



Translation By : LIANA HWIE () 
Singer : Gary Chao Ge (曹格) & Genie Zhuo Wen Xuan (卓文萱) 
Lyricist / Song Writer ()Gary Chao (曹格) 
Composer (作曲) Gary Chao (曹格) 
Arranger (编曲)Tu Huei Yuan (凃惠源)

 

Gary Chao (曹格) & Genie Zhuo (卓文萱) -  Romeo and Juliet (罗密欧与茱丽叶) Lyrics Translation


         

Lyrics Translation :







Gary Chao (曹格) : 
* 我的心想唱首歌给妳听 
Wo te sin siang chang shou khe khei ni ting 
( Hatiku ingin menyanyikan sebuah lagu untukmu...)

歌词是如此的甜蜜
Khe che she ru che te thien mi 
( Liriknya sangat manis...)

可是我害羞 我没有勇气 
Ke she wo hai siu wo mei yu yung chi 
( Tapi aku sangat malu, aku tak punya keberanian...)

对妳说一句我爱你 
Tuei ni shuo yi che wo ai ni 
( Untuk mengatakan “Aku mencintaimu” ) 


Genie Zhuo (卓文萱) : 
** 为什么你还是不言不语 
Wei sem mo ni hai she pu yen pu yi 
( Mengapa kau masih belum mengatakan apa pun? )

难道你不懂我的心
Nan tao ni pu tung wo te sin 
( Mungkinkah itu karena kau masih belum mengerti hatiku? )

不管你用什么方式表明 
Pu kuan ni yung sem mo fang she piao ming 
( Tidak peduli bagaimana caramu menyatakan perasaanmu...)

我会对你说我愿意 
Wo huei tuei ni shuo wo yen yi 
( Aku akan mengatakan padamu bahwa aku bersedia...) 


Gary Chao (曹格) : 
# 千言万语里 只有一句话 
Chien yen wan yi li che yu yi chi hua 
( Dari ribuan kata yang akan terucap...)

能 表白我的心 
Neng piao pai wo te si
( Hanya ada satu kalimat yang akan mewakili hatiku ) 

Genie Zhuo (卓文萱) : 
千言万语里 只要一句话就 
Chien yen wan yi li che yao yi chi hua ciu 
( Dari ribuan kata yang ingin terucap...)

Together (合) : 
能够让我们 相偎相依 
Neng khou rang wo men siang wei siang yi 
( Hanya ada satu kalimat yang mampu membuat kita bersama...) 


REFF : 
Gary Chao (曹格) : 
我爱妳... 妳是我的茱丽叶 
Wo ai ni... Ni she wo te chu li ye 
( Aku mencintaimu...Kau adalah Juliet-ku )

我愿意变成妳的梁山伯
Wo yen yi pien cheng ni te liang shan pho 
( Aku bersedia menjadi Liang Shan Pho-mu ) 

Together (合) : 
幸福的每一天 浪漫的每一夜 
Sing fu te mei yi thien lang man te mei yi ye 
( Setiap hari merasakan kebahagiaan, setiap malam merasakan keromantisan...)

Genie Zhuo (卓文萱) : 
把爱 不放开 
Pha ai pu fang ka
( Selamanya tidak akan membiarkan cinta ini pergi )

Gary Chao (曹格) : 
永远 I Love you 
Yung yen I Love you 
( Selamanya aku mencintaimu ) 

Genie Zhuo (卓文萱) : 
我爱你... 你是我的罗密欧 
Wo ai ni... Ni she wo te luo mi o
( Aku mencintaimu... Kau adalah Romeo-ku )

我愿意变成你的祝英台
Wo yen yi pien cheng ni te chu ying thai 
( Aku bersedia menjadi Chu Ying Thai-mu )

Together (合) :  
幸福的每一天 
Sing fu te mei yi thien 
( Setiap hari merasakan kebahagiaan...)

浪漫的每一夜 
Lang man te mei yi ye 
( Setiap malam merasakan keromantisan...)

美丽的爱情祝福着 未来 
Mei li te ai ching chu fu che wei lai 
( Cinta kita yang indah yang kita bagi bersama akan memberkati masa depan kita )

( BACK TO **, #, REFF 2 X )
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads