Jumat, 16 September 2016

(BTS Pict) Legend Of The Condor Heroes 2017 : Last Shooting

Masih tetap dengan foto-foto di belakang layar alias BTS dari serial adaptasi terbaru dari “Legend Of The Condor Heroes 2017”. Tersiar kabar bahwa syuting serial ini telah rampung sepenuhnya dan hanya menyisakan tahap editing, dubbing dan promosi aja. Gak sabar nunggu serial ini tayang di China sana agar DVD-nya bisa segera bertebaran di sini. LOTCH adalah Trilogi Rajawali Favorite saya mengingat saya BENCI 2 TRILOGI SISANYA (Yoko dan Thio Bu Kie), jadi kalau misal yang lagi dibuat versi barunya Yoko atau Thio Bu Kie, gue mungkin woles aja, gak ngurus, bodo amat hahaha =) Tapi belum tentu juga sih, kalau misalnya yang main LOTCH jelek-jelek alias ancur semua kayak LOTCH 2003, mungkin saya juga gak bakal peduli. Males yo pantengin orang elek, buang-buang waktu dan tenaga aja hahaha =) Gak usah munafik, sapa sih yang gak suka liat cowok ganteng dan cewek cantik alias yang bening-bening ?? Dan sebagai layaknya wanita normal, tentu donk saya doyan cowok ganteng, type-type Julian Cheung, Hu Ge atau William Yang, baru deh sesuai dengan selera wkwkwkwk =) Li Ya Pheng dan Jason Pai ke laut aja, loe berdua bikin gue sakit mata *bloggernya jahat amat* ^_^

Well, kalau begitu saya persembahkan foto-foto di belakang layar ini untuk Anda sekalian yang penasaran dengan versi baru “Pendekar Pemanah Rajawali 2017” dan khususnya untuk penggemar Guo Jing (Kwee Cheng) dan Huang Rong (Oey Yong) seperti saya hehehe =) Thank to the one who upload this pictures and sharing with us...

 Guo Jing (Kwee Cheng), Zhou Bu Tong (Chiu Pek Tong) and Huang Rong (Oey Yong)

 Huang Rong (Oey Yong), Guo Jing (Kwee Cheng) and Hong Chi Khong (Ang Cit Khong)





 Huang Yao Shi (Oey Yok Shu), Feng Heng (Huang Rong's Mom) and Huang Rong (Oey Yong)




 Li Phing (Guo Jing's Mom) and Little Guo Jing

 7 Pendekar Jiang Nan

 Zhou Bu Tong (Chiu Pek Tong) and Yinggu



Credit : WEIBO ON LOGO


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads