Jumat, 16 September 2016

Legend Of The Condor Heroes 2017 : Putri Hua Zheng (Go Chin) Tercantik (played by : Dai Wen Wen)

Akhirnya pemeran Princess Hua Zheng (Go Chin) dalam serial adaptasi terbaru “Legend Of The Condor Heroes 2017” atau yang juga dikenal dengan judul “Eagle Shooting Heroes” alias Pendekar Pemanah Rajawali 2017 telah ditentukan secara resmi. Setelah sebelumnya sempat tersiar kabar bahwa pemeran Putri Hua Zheng yang semula akan diperankan oleh Dai Wen Wen akan diganti tapi ternyata kabar tersebut terbukti tidak benar. Hingga saat serial ini selesai syuting, Dai Wen Wen tetap dipercaya untuk memerankan karakter Putri Cantik dari Mongol yang merupakan teman sepermainan Guo Jing (Kwee Cheng) yang juga dijodohkan dengannya.

So, please Welcome, Princess Hua Zheng (Go Chin) 2017 yang diperankan oleh si imut Dai Wen Wen. Belum liat aktingnya karena saat artikel ini diupdate (16.09.2016) serial LOTCH versi 2017 BARU SAJA SELESAI SYUTING dan belum ditayangkan secara resmi di China sana. Tapi kalau dilihat dari fotonya, Dai Wen Wen sukses menjadi PUTRI HUA ZHENG (GO CHIN) TERCANTIK SEPANJANG SEJARAH LEGEND OF THE CONDOR HEROES. Duuh...jadi ngarep Dai Wen Wen tuker peran aja deh ma Li Yi Tong -__- Li Yi Tong si pemeran Huang Rong (Oey Yong) 2017 kadang keliatan kayak orang ngantuk matanya kalau dilihat dari angle yang salah. Tapi Dai Wen Wen, dilihat dari sudut manapun tetep terlihat cantik dan imut, pas banget untuk karakter gadis remaja berusia 15-16 tahun. Nah ini BARU COCOK... Cantik, anggun dan punya kharisma seorang putri kecil yang manja.

Profil tentang Dai Wen Wen pun sudah pernah dibahas dalam artikel sebelumnya, jadi kalau ada yang penasaran tentang gadis imut yang satu ini, silakan diublek-ublek sendiri dalam label yang berjudul “Ancient Chinese Series : Legend Of The Condor Heroes 2017”. Jangan malas untuk mencari ya hehehe =) So, bagi yang belum mengenal siapa itu Dai Wen Wen, tak ada salahnya turut menyimak artikel di bawah ini...






Princess Hua Zheng atau yang juga dikenal dengan Princess Go Chin adalah rival cinta Huang Rong (Oey Yong) dalam memperebutkan Guo Jing (Kwee Cheng) dalam serial adaptasi “Legend Of The Condor Heroes” karya Jin Yong. Well, sebenarnya sih gak tepat disebut Rival ya, karena sejak awal, hati Guo Jing (Kwee Cheng) hanya milik Huang Rong (Oey Yong) seorang.


Putri Hua Zheng (Go Chin), adalah putri tunggal dari Jenghis Khan. Dia adalah teman sepermainan Guo Jing sejak kecil. Walau Guo Jing selalu menganggapnya sebagai adik kandungnya sendiri tapi ternyata Hua Zheng (Go Chin) jatuh cinta pada Guo Jing dan ingin menikah dengannya. Itu sebabnya dia sangat gembira sewaktu Khan Agung menjodohkan dia dengan Guo Jing. Dalam novel, Putri Hua Zheng (Go Chin) digambarkan cantik (walau tidak secantik Huang Rong), manja, egois dan mau menang sendiri. Guo Jing pernah jelas-jelas mengatakan di depan semua orang bahwa di dalam hati Guo Jing hanya ada Huang Rong seorang, dia hanya mencintai Huang Rong dan tak mungkin ada tempat untuk wanita lain, tapi Hua Zheng (Go Chin) tetap bersikeras “memaksa” Guo Jing untuk menepati janjinya menikah dengannya.



Padahal saat Khan Agung menjodohkan mereka, Guo Jing tidak serta merta menerimanya, tapi karena dia bodoh, Guo Jing tak tahu bagaimana caranya untuk menolak. Jadi dia diam saja saat Khan menjodohkan mereka. Belakangan saat Guo Jing bertemu Huang Rong dan jatuh cinta padanya, barulah dia menyadari jika dia tidak seharusnya menerima perjodohan itu. Tapi karena dia sudah terlanjur berjanji, walau berat, Guo Jing pun memilih menepati janjinya. Syukurlah akhirnya Mongol memutuskan untuk menyerang Sung dan mendesak ibunya hingga tewas. Hal itu memberikan Guo Jing alasan yang sangat kuat untuk tak perlu lagi menerima perjodohan itu. Dia takkan mau menikahi Putri Penjajah, walau ditawari uang, jabatan dan kekuasaan sebanyak apapun. Disamping itu, Guo Jing love Huang Rong very much.
 



Hua Zheng (Go Chin) adalah orang yang melaporkan rencana kepergian diam-diam Guo Jing dan ibunya dari Mongol. Dia tak sengaja mendengar Guo Jing dan ibunya berencana meninggalkan Mongol diam-diam, selain karena tak suka melihat Mongol menjajah tanah air mereka, ibunya pun mengerti bahwa Guo Jing hanya mencintai Huang Rong seorang dan takkan pernah menikahi wanita lain selain Huang Rong, apalagi saat itu Guo Jing mengira Huang Rong telah meninggal di dalam pasir hisap.



Niat Hua Zheng (Go Chin) yang semula hanya untuk menahan Guo Jing dan ibunya agar tidak pergi, berubah menjadi tragedi saat ibu Guo Jing, yang tidak ingin menjadi beban putranya ketika melarikan diri memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Akhirnya karena merasa bersalah telah menyebabkan ibu Guo Jing tewas, Hua Zheng (Go Chin) memilih untuk menghabiskan hidupnya di wilayah Barat dan tidak pernah kembali lagi ke Mongol. Di akhir episode, Hua Zheng (Go Chin) lah yang memberitahu Guo Jing tentang rencana penyerangan Mongol ke Sung, yang akan dimulai dari Benteng Xiang Yang. Tapi untunglah, untuk sementara invasi Mongol ke Sung bisa dihentikan karena kematian Jengis Khan.


Pemeran Princess Hua Zheng (Go Chin)  2017 : 
Aktris muda yang mendapat keberuntungan untuk ikut terlibat dalam wuxia populer Legend Of The Condor Heroes 2017 dan dipercaya memerankan karakter Putri Mongol tersebut adalah Dai Wen Wen. Dia adalah aktris cantik yang berasal dari China Daratan, tepatnya di wilayah Shan Dong, pada tahun 1996 yang tanggal dan bulan kelahirannya dirahasiakan ini lulus dari Central Academy Of Drama. Dai Wen Wen memulai debutnya di dunia akting pada tahun 2015 dengan membintangi Network Drama pertamanya yang berjudul “Journey To The West 1 (囧西游)” di mana dia berperan sebagai Siluman Tengkorak Putih (White Skeleton Demon) dan mulai muncul pada episode ke-8.



Pada tahun 2016, dia secara resmi memasuki Industri Hiburan dengan membintangi sebuah serial wuxia/silat berjudul “Da Xia Ri Tian (大侠日天)”. Pada 13 April 2016, dia kembali terpilih untuk bergabung dalam “Journey To The West 2 (囧西游第二季)” dan berperan sebagai Naga Putih Kecil / Little White Dragon (小白龙) yang mengawal Biksu Tong ke Barat.



Dai Wen Wen adalah pemeran Princess Hua Zheng (Go Chin) TERCANTIK SEPANJANG SEJARAH LEGEND OF THE CONDOR HEROES. Dia terlihat sangat cocok memerankan karakter Sang Putri Mongol yang merupakan teman sepermainan Guo Jing (Kwee Cheng) yang juga sangat mencintai pemuda lugu dan polos itu. Sebuah peran yang tentu saja akan menjadi langkah awal bagi Dai Wen Wen untuk membuat namanya lebih dikenal orang, karena dia memang memiliki kecantikan dan kharisma seorang Tuan Putri.
 



==========

My Personal Opinion : 
Setelah melihat pemeran Putri Hua Zheng (Go Chin) yang jelek di tahun 2003 dan 2008, saya tentu seneng banget Dai Wen Wen-lah yang terpilih memerankan karakter Putri Mongol tersebut. Seneng gitu kalau liat film/drama isinya orang-orang yang ganteng dan cantik, jadi merasa lebih bersemangat kalau pemainnya sedap dipandang mata semua hehehe =)



Wang Jo Shi, pemeran Putri Hua Zheng 1983 yang walaupun secara penampilan juga cantik dan memiliki aura seorang Putri Raja, tapi karakternya yang terlalu lemah lembut dan dikit-dikit ngancem mau bunuh diri membuat penonton geregetan dan emosi liatnya.




Di versi 1994, karakter Putri Hua Zheng (Go Chin) mengalami perbaikan. Well, mungkin karena sesuai novel kali ya, jadi di sini kesannya si Putri Hua Zheng (Go Chin) gak terlalu nyebelin. Karakter Putri Hua Zheng (Go Chin) yang diperankan oleh Chan Pui Shan pada tahun 1994 adalah karakter seorang Putri yang ceria, baik hati, ramah, pengertian dan gak terlalu childish, walaupun sedikit manja tapi dia bukan seorang Putri yang egois dan menyebalkan. Dia juga gak terlalu memaksa Guo Jing (Kwee Cheng) untuk menikahinya dengan berpura-pura bunuh diri seperti yang dilakukan Wang Jo Shi (1983).


Selama ini yang menjadi Putri Hua Zheng (Go Chin) favorite saya adalah Chan Pui Shan dalam LOTCH 1994. Chan Pui Shan membawakan peran Putri Hua Zheng (Go Chin) dengan lebih ceria, tidak lagi terkesan lemah seperti versi 1983. Dari segi karakter maupun wajah, dia nyenengin banget. Wajahnya cantik dan karakternya gak nyebelin kayak Putri Hua Zheng 1983 yaitu Wang Jo Shi yang dikit-dikit ngancem bunuh diri -__-



Secara keseluruhan, di antara semua karakter dan pemeran Putri Hua Zheng (Go Chin), saya lebih nyaman dengan Putri Hua Zheng (Go Chin) versi 1994. Chan Pui Shan juga cantik, cantiknya lebih ceria, bukan cantik yang sendu mendayu-dayu seperti Wang Jo Shi. Saya pribadi sih lebih suka yang cantik ceria seperti ini ya, bukan yang cantik tapi terlihat sendu. Chan Pui Shan cocok berperan sebagai seorang Putri yang manja, egois dan kadang mau menang sendiri tapi juga ceria, ramah dan lebih dewasa serta pengertian.



Putri Hua Zheng 2003 yang diperankan oleh A’Siru juga sama parahnya dengan semua artis yang bermain dalam LOTCH 2003, sama-sama tidak sedap dipandang mata, sama-sama bikin sepet mata, sama-sama gak cantik alias sama jeleknya dengan pemeran Huang Rong (baca : Zhou Shun). Bodo amat walau bloggernya dicap selalu menghina fisik -__- Masalahnya masak jelek dibilang cantik? Berbohong itu dosa loh hehehe ^.^ Di mata saya dan di mata sebagian besar penonton, SEMUA PEMERAN LOTCH 2003 MENGGANGGU BANGET WAJAHNYA. Jadi dalam versi 2003 bisa dipahami sih karena semua pemerannya emank jelek-jelek semua, jadi kalau Putri Hua Zheng dipilih yang kayak gini ya gak salah A’Siru juga hehehe =)



Lalu Putri Hua Zheng (Go Chin) versi 2008 yang diperankan oleh Xie Na pun karakternya sangat menyebalkan, kekanakan dan egois. Duh, nih cewek satu parah amat ya? Uda wajahnya gak cantik (kalau gak mau dibilang jelek), dagunya gugut (gak tahu bahasa indonesianya apa, pokoknya orang Jawa Timur bilang “gugut”), wajahnya keliatan judes abiz, keliatan tua, plus gak ada aura seorang Tuan Putri pula -__-


 Mukanya Xie Na keliatan tua -__-

Intinya dari semua pemeran Putri Hua Zheng (Go Chin) HANYA CHAN PUI SHAN yang sreg di hati saya, baik itu secara penampilan dan karakternya. Semoga aja karakter Putri Mongol 2017 yang diperankan oleh Dai Wen Wen juga mirip kayak Novelnya alias mirip ma karakternya Chan Pui Shan, jadi pas banget deh, uda cantik, gak nyebelin pula. Kalau cantik tapi nyebelin kayak Wang Jo Shi 1983 percuma aja lah.

Berhubung serial ini sudah menyelesaikan tahap syuting mereka, dan hanya menyisakan tahap editing, dubbing dan promosi, semoga aja di awal tahun 2017 bisa segera naik tayang di China dan DVD-nya sudah mulai bertebaran gak lama setelah itu. I Cannot wait to see the new adaptation of LOTCH 2017.

Photos Credit : WEIBO ON LOGO + As Tagged (All Photos belongs to the owner)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads