Selasa, 08 November 2016

Fakta GOT7 (Part 2)



Masih seputar Fakta GOT7. Wow!!! Banyak banget ternyata hehehe =) jadi saya terpaksa membaginya menjadi 3 part karena takut bakal kena limit kalau kepanjangan hehehe =) Masih untuk para Ahgases yang baru mengenal mereka dan baru bergabung di Fandom ini, ini adalah Fakta-fakta GOT7 yang perlu kalian ketahui...Bagi yang sudah tahu, cukup lewati saja kalau gak mau baca. Dan untuk para Fans baru, mari kita simak bersama-sama *wink*

“Fakta GOT7 (Part 2)”








1. GOT7 resmi debut pada tanggal 16 Januari 2014 di MNet Mcountdown dengan single “Girls Girls Girls””. 

2. Mini Album pertama GOT7 “GOT It” yang dirilis pada tanggal 20 Januari 2014 langsung menempati berbagai posisi penting dalam chart, di antaranya : 
* Billboard World Albums Chart : Rank 1 
* Gaon Weekly Albums Chart : Rank 2 
* Gaon Monthly Albums Chart : Rank 9 
* Hot Kpop 100 Billboard : Rank 36

3. Mesin yang digunakan di MV “Girls Girls Girls” adalah G-Wheels (Skateboar bermotor)


4. Model perempuan di MV “Girls Girls Girls” adalah Im Na Yeon, gadis kelahiran 1995 yang merupakan Trainee JYP saat itu.

5. Ketika pertama kali melihat debut GOT7 di Mnet M!Countdown, semua media memuji performance GOT7 yang terlihat santai, media berkomentar “Mereka tampak santai, walaupun tampil sebagai Rockie Group, tapi begitu relax dan natural, sama sekali tidak kelihatan nervous.”


6. Seragam sekolah yang dipakai member GOT7 di MV “Girls Girls Girls” adalah seragam SMU SOPA (Seoul Of Performing Arts High School) yang merupakan salah Sekolah Seni Elit di Korea Selatan.



7. Walaupun masih 3 bulan debut di Korea, GOT7 sudah menandatangani kontrak dengan Sony Music sub-label Epic Records di Jepang dan mengadakan showcase yang bertajuk “GOT7 Showcase 1’st Impact in Japan” pada tanggal 4 April 2014 di Ryougoku Sumo Hall – Tokyo. 

8. GOT7 juga merilis website khusus Jepang yang langsung meraup 10 ribu member ketika pertama dibuka.

9. Pada tanggal 9 Mei 2014, GOT7 mengupload video yang berisi pengumuman bahwa nama Fanclub GOT7 yaitu IGOT7. Menurut mereka, angka 7 adalah angka keberuntungan dan para Fans sekarang bisa mengatakan bahwa mereka memiliki ke-7 member GOT7 (negara barat dan kepercayaan China juga menganggap angka 7 sebagai angka keberuntungan).

Bersambung ke Part 3...

Credit : GOT7 Indonesia @ Facebook dengan perubahan bahasa baku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.