Senin, 21 November 2016

(Profile) Madina Memet, si cantik Duyung Lan @ Ice Fantasy RTV

Sepertinya China memiliki banyak sekali stok aktris muda dan cantik. Tak cukup Liu Yi Fei, Yang Mi, Guli Nazha, Meng Zhi Yi dan yang terbaru Dai Wen Wen, kini hadir lagi aktris cantik dari China daratan. CANTIK ALAMI TANPA OPERASI PLASTIK loh hehehe =) 

Setelah cukup lama vakum membahas artis China, now I’m back with aktris cantik yang berasal dari suku Uyghur pemeran Duyung Lan dalam serial Wuxia Fantasy Populer yang berjudul “Ice Fantasy” yaitu Madina Memet. Nama yang cukup aneh didengar telinga. Sebelum serial “Ice Fantasy” ditayangkan di salah satu stasiun TV swasta RTV, jujur saya hanya mengenal Guli Nazha sebagai satu-satunya aktris cantik dari suku Uyghur. 



Dan sepertinya kebanyakan penonton Indonesia juga baru mengenal Madina Memet melalui perannya sebagai Duyung cantik Lan dalam serial Wuxia “Ice Fantasy” yang masih ditayangkan di RTV hingga saat artikel ini dibuat.

Namun tahukah Anda jika di China sana Madina Memet telah lebih dulu dikenal saat memerankan karakter Putri Han Xiang dalam versi adaptasi terbaru “Putri Huan Zhu (Princess Returning Pearl) 2011”? Well, penulis pun baru mengetahui hal tersebut setelah menulis artikel ini hehehe =) So, bagi penggemar serial wuxia “Ice Fantasy” dan penasaran dengan si cantik pemeran Duyung Lan, ada baiknya Anda turut menyimak profile singkatnya di bawah ini...Let’s check it out...





Madina Memet (麦迪娜·买买提/Mai Di Na Mai Mai Ti) adalah gadis cantik yang berasal dari suku Uyghur kelahiran 10 September 1987 di Xinjiang, China. Madina merupakan lulusan dari Xinjiang Arts University dan memulai debutnya sebagai aktris pada tahun 2011 melalui perannya sebagai "Princess Han Xiang" dalam versi adaptasi terbaru “Princess Returning Pearl” atau yang lebih dikenal dengan “Putri Huan Zhu” di kalangan penonton Indonesia.

Madina Mamet as Putri Han Xiang @ Putri Huan Zhu 2011 :




Masih ingat dengan Princess Han Xiang di serial Putri Huan Zhu, kan? Putri Han Xiang adalah seorang putri cantik yang mengeluarkan aroma wangi dari tubuhnya sehingga bisa menarik kupu-kupu untuk terbang mengelilinginya. Kalau dalam versinya Vicky Zhou, karakter Putri Han Xiang muncul di Putri Huan Zhu 2. Nah, pemeran Putri Han Xiang dalam versi Vicky Zhou sudah lama meninggal, penonton. Kabarnya sih karena kecelakaan, itu berita saya denger saat saya masih SMP. Uda sekitar 12 tahun yang lalu gitu deh (kalau gak salah inget).

Madina Mamet as Putri Han Xiang @ Putri Huan Zhu 2011 :




Dan untuk versi barunya di tahun 2011, Madina Memet yang mendapatkan kehormatan untuk memerankannya. Menurut kalian lebih cantik mana? Kalau menurut penulis sih, dua-duanya cantik kok. Kalau Putri Han Xiang versi lama cantiknya cantik khas orang China, dan kalau versi Madina Memet cantiknya cantik kearab-araban. Tinggal menurut selera masing-masing orang aja hehehe =)

Putri Han Xiang versi lama vs Putri Han Xiang versi baru (Madina Mamet) :





Walau terkenal berkat perannya sebagai Princess Han Xiang dalam serial “Putri Huan Zhu 2011” namun bintang keberuntungan sepertinya masih belum terlalu menaungi aktris cantik ini karena hingga saat inipun, Madina belum mendapatkan kesempatan memerankan karakter utama (atau udah tapi penulisnya gak tahu ya hehehe ^.^)

Madina Mamet as Duyung Lan (Lan Shang) @ Ice Fantasy :












Namun walaupun begitu, wajahnya yang cantik kerap membuatnya lebih disukai penonton daripada sang pemeran utama itu sendiri. Maksudnya, pemeran pembantu malah lebih menonjol daripada pemeran utama gitu. Dalam “Ice Fantasy” yang masih ditayangkan saat ini baik di China ataupun di Indonesia, Madina memerankan karakter Putri Duyung Lan yang cantik dan jatuh cinta pada karakter Ka Shuo (diperankan oleh Feng Shao Feng) yang sayangnya cintanya harus bertepuk sebelah tangan.

Madina Memet as Duyung Lan (Lan Shang) @ Ice Fantasy :








 

Dan sekali lagi, walaupun hanya sebuah peran kecil dan bukan pemeran utama, kecantikan Madina membuatnya mampu merebut perhatian penonton dari sang pemeran utama yaitu Victoria Song yang berperan sebagai Li Luo. 
So, here is Madina Memet Profile, for you who like this beautiful girl...





Profile : 

Name: 麦迪娜·买买提 / Mai Di Na Mai Mai Ti (Madina Memet) 

English name: Vicky Madina 

Profession: Model, actress, and dancer 

Birthdate: 1987-Sep-10 (age 29) 

Birthplace: Ürümqi, Xinjiang, China 

Height: 167cm 

Weight: 48kg 

Star sign: Virgo 

Chinese zodiac: Rabbit 

Blood type: B 

Talent agency: New Image 

Education: Xinjiang Arts University (Dance degree) 

Skills and hobbies: Dancing and singing 

Languages: Mandarin, English, and Uyghur 

Ethnicity: Uyghur 

Weibo Account : http://weibo.com/u/1737350632?is_hot=1#_rnd1479695692248

 



TV Shows : 

* Zhong Kui Catch Demon (钟馗捉妖记) (2016) 

* Lonely Not From the Reward (孤芳不自賞)(2016) as Yang Feng 

* City Of Fantasy World (幻城凡世) (Network Drama 2016) 

* Ice Fantasy (幻城) (Hunan TV, 2016) as Mermaid Lan (Lan Shang/岚裳) 

* Zhen Ming Tian Zi (真命天子) (CQTV, 2015) as Flower Lotus 

* Nursing Our Love (Hunan TV, 2015) 

* Palace Lock City/Gong Suo Lian Cheng (宮鎖連城) (2014) as Bai Yue 

* Blood () (2015) as Natasha 

* Home and Everything (家和万事) (2015) as Ge Shan Shan 

* Feng Shen Heroes/God Heroes 2 (封神英雄榜) (2015) as Yu Qing 

* I am Mad for The Palace (我為宮狂) (Network Drama, 2013) 

* Flowers in Fog (花非花霧非霧) (Hunan TV, 2013) as Beth 

* Warring State Soldier (国小兵) (2013) as Pprincess Yue 

* Sui and Tang Dinasty (隋唐演義) (2013) as Li Gui 

* Female Prime Minister (陸貞傳奇) (Hunan TV, 2012) as Du Mei Er 

* My Family Has Joy (我家有喜) (2012) as Manager Liu 

* New My Fair Princess (新還珠格格) (Hunan TV, 2011) as Princess Han Xiang

 

Movies : 

* The Master (2015) 

* Zhong Kui: Snow Girl and the Dark Crystal (2015) 

* Ex File (2014)

 

 Very pretty like a Princess...

 

Rumor terbaru menyebutkan jika Madina terlibat cinta lokasi dan digosipkan pacaran diam-diam dengan aktor pemeran Pangeran Api di “Ice Fantasy” (yang saya lupa namanya, pokoknya yang jadi kakaknya Yan Da si Putri Api itu hehehe ^.^) Wah, cowok-cowok pasti patah hati nih hihihi ^.^

 

Credit Photos : As Tagged + Madina Weibo account 

Credit Profile : 

http://baike.baidu.com/view/2230068.htm?fromtitle=%E9%BA%A6%E8%BF%AA%E5%A8%9C%C2%B7%E4%B9%B0%E4%B9%B0%E6%8F%90&fromid=10103837&type=syn



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads