Rabu, 03 April 2024

Ost Extraordinary You – Feeling (Neukkim/느낌), by : A-Pink (에이프릴) Lyric Translation

Translation By : Liana Hwie (許仙莲)
Singer : A-Pink (에이프릴)
Original Drama Soundtrack : Extraordinary You (어쩌다 발견한 하루) 2019





*
고요했던 나의 물결이
Geoyo haettdeon naye meul gyeori
Perairanku yang awalnya tenang…

너로 인해 파도쳐, My boy
Neoro inhae pado chyeo, My boy.
Karenamu, sekarang hancur bagaikan terhantam ombak, sayang.

조용했던 나의 심장이
Jeoyong haettdeon naye simjangi
Hatiku yang awalnya sangat tenang…

미친 듯이 뛰어
Michin deusi mak dwiyeo
Kini berdebar kencang dan mulai menggila.

어느새 두리번두리번
Eoneu sae deuri beon deuri beon
Seketika aku mengamati semua orang di sekelilingku…

찾게 순간
Neol chattgae dwen geu sun gan
Saat akhirnya aku menemukanmu…

우주를 가진 듯이 느껴져
Naneu jureul gajin deusi neu kkyeojyeo
Aku merasa bagaikan telah memiliki alam semesta…

두근두근 설레는 숨결
Dugeun dugeun seollae neun ih sum gyeol
Jantungku mulai berdebar dengan sangat kencang…

맘이 몰래 반짝거려
Nae mamhi mollae banjjak georyeo
Hatiku mulai perlahan-lahan bersinar…


REFF :
느낌이 느낌이 느낌이
Neukkimi wa neukkimi wa neukkimi wa…
Aku merasakannya, aku merasakannya, aku merasakannya…

I’m in love…
Aku telah jatuh cinta…

너도 나를 좋아할 같은 느낌
Neodo nareul johahal geott gatteun neukkim
Aku merasa kau juga menyukaiku…

눈빛이 반한 같아
Ih neun bitchi kkeok banhan geottgatta
Sepertinya aku telah jatuh hati pada sorot mata itu..

I’m in love
Aku telah jatuh cinta…

느낌이 느낌이 , Boy
Neukkimi wa neukkimi wa, boy
Aku merasakannya, aku merasakannya, sayang.


**
번도 없었던
Dan hanbeon deo bonjeok eopseott deon
Aku seperti merasakan sesuatu yang belum pernah kurasakan, perasaan seperti melihat…

별을 만난 기분이야, My star
Byeoreul mannan gibuniya, My star
Bintang yang belum pernah kulihat sebelumnya, bintangku.

꽃처럼 향기로운지
Kkeott cheoreom neon hyanggi reo eunji
Aroma tubuhmu sewangi bunga…

끝이 간지러워
Keo kkeutti ganji reowo
Yang menggelitik indera penciumanku.


##
속에 그리던 그리던
Kkeum seokhae geurideon geurideon
Aku melukis semua ini dalam mimpiku…

달콤한 안을
Dalkomhan neol ahn neul ttae
Saat aku memeluk dirimu yang manis…

세상이 아름답게 펼쳐져
Eon sesang ih areum dapge pyeol chyeo jyeo
Seluruh dunia tampak terbentang dengan indah…

조심조심 알아가고 싶은
Josim josim aragago sippeun gyeol
Aku ingin mengenalmu dengan lebih baik perlahan-lahan…

급하게
너무 조르지
Geuphage neomu joreuji ma
Tanpa perlu harus terburu-buru.


REFF :
느낌이 느낌이 느낌이 와…
Neukkimi wa neukkimi wa neukkimi wa…
Aku merasakannya, aku merasakannya, aku merasakannya…

I’m in love…
Aku telah jatuh cinta…

너도
나를 좋아할 같은 느낌
Neodo nareul johahal geott gatteun neukkim
Aku merasa kau juga menyukaiku…

눈빛이 반한 같아
Ih neun bitchi kkeok banhan geottgatta
Sepertinya aku telah jatuh hati pada sorot mata itu..

I’m in love…
Aku telah jatuh cinta…

느낌이 느낌이 , Boy
Neukkimi wa neukkimi wa, boy
Aku merasakannya, aku merasakannya, sayang.


RAP :
좋아해 라는 뻔한
Johahae raneun ppeonhan mal
Kata-kata yang biasa seperti “Aku menyukaimu...”

사랑해
라는 흔한
Saranghae raneun heunhan mal
Atau kata-kata umum seperti “Aku mencintaimu…”

우리
둘이 영원하자는
Uri deuri yeongwon hajaneun
“Ayo kita bersama selamanya...”

약속
그런 바라지 않아
Yaksok geureon geo baraji anha
Aku sama sekali tidak mengharapkan kata-kata atau janji seperti itu!

따스히
바라보고 포근히 감싸줄래?
Ttaseuhi barabogo pogeunhi kamssa jullae?
Bisakah kau menatapku dengan lembut dan memelukku dengan hangat?

떨림을 가득 안은 우리끼리
Tteolli meul gadeuk ahn neun chae uri kkiri
Biarkan perasaan mendebarkan yang menggetarkan hati ini memenuhi diri kita.


REFF ** :
가까이 가까이 가까이
Gakka ih wa gakka ih wa gakka ih wa
Mendekatlah, mendekatlah, mendekatlah…

Fall in love…
Jatuh cinta…

운명처럼 사랑할 같은 느낌
Unmyeong cheoreom saranghal geott gatteun neukkim
Sepertinya kita memang ditakdirkan untuk saling mencintai…

너는 다른 나인 같아
Neo neun tteo dareun na in geottgatta
|Karena kau hanya tampak berbeda saat bersamaku…

Fall in love
Jatuh cinta…

가까이 가까이 Boy…
Gakka ih wa gakka ih wa, Boy…
Mendekatlah, mendekatlah, sayang…

느낌이 느낌이 느낌이 와…
Neukkimi wa neukkimi wa neukkimi wa…
Aku merasakannya, aku merasakannya, aku merasakannya…

I’m in love…
Aku telah jatuh cinta…

너도 나를 좋아할 같은 느낌
Neodo nareul johahal geott gatteun neukkim
Aku merasa kau juga menyukaiku…

눈빛이 반한 같아
Ih neun bitchi kkeok banhan geottgatta
Sepertinya aku telah jatuh hati pada sorot mata itu...

I’m in love
Aku telah jatuh cinta…

느낌이 느낌이 , Boy
Neukkimi wa neukkimi wa, boy
Aku merasakannya, aku merasakannya, sayang.

Credit Pict : All Pictures belong to owners.

---------000000---------

Warning :
Dilarang MENG-COPY PASTE TANPA IJIN TERTULIS DARI PENULIS! Siapa yang berani melakukannya, aku akan menyumpahi kalian SIAL 7 TURUNAN!

Semua artikel dan terjemahan lagu dalam blog ini adalah murni hasil pikiranku sendiri, kalau ada yang berani meng-copy paste tanpa menyertakan credit dan link blog ini sebagai sumber aslinya dan kemudian mempostingnya ulang di mana pun, apalagi di Youtube, kalau aku mengetahuinya, aku gak akan ragu untuk mengajukan "Strike" ke channel kalian. Dan setelah 3 kali Strike, bersiaplah channel kalian menghilang dari dunia Per-Youtube-an!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads