Jumat, 19 Juli 2013

Kim Hyun Joong 김현중 – UNBREAKABLE



Translation By : LIANA HUI 
Song By : Kim Hyun Joong SS501 Feat Jay Park


“Kim Hyun Joong 김현중 – UNBREAKABLE”





* YAAA !! I’m Unbreakable Here We Go 
( Hei, aku tak terpatahkan.. Mari kita mulai )

모두 Stop It 이젠 My Turn 
Modu Stop It ijen My Turn 
( Kalian hentikan !! Sekarang giliranku )

할 만큼 했어 숨죽여 Listen Up 
Hal mankeum haesseo sumjugyeo Listen Up 
( Kulakukan semua yang aku bisa, jadi diamlah dan dengarkan !! )

고개를 들어 귀를 귀울여
Gogaereul deureo gwireul gwiullyeo
( Angkat kepalamu dan tajamkan telingamu )

하나부터 열까지 다 내가 만들어
Hanabuteo yeolkkaji da naega mandeureo
( Dari 1 hingga 10, aku akan memulai )

(Shut Off) 모두 다 끄집어내
(Shut Off) modu da kkeujibeonae
( Berteriaklah !!! Keluarkan semuanya ) 

(Shout Out) 심장이 터지도록
(Shout Out) simjangi teojidorok
( Berteriaklah !!! Agar hatimu lebih bergelora ) 

G G G Give Me Some More 기회는 지금 한번
G G G Give Me Some More gihoeneun jigeum hanbeon
( Beri aku sedikit waktu, kau hanya punya 1 kesempatan sekarang )

G G G Give Me Some More 두번은 없을 이 Chance 
G G G Give Me Some More dubeoneun eobseul ih Chance 
( Beri aku sedikit waktu, kesempatan seperti ini tidak akan datang lagi ) 


REFF : 
얼씨구 절씨구 잘 들어간다
Eolssigu jeolssigu jal deureoganda
( Semuanya akan baik-baik saja )

절씨구 얼씨고 잘 돌아간다
Jeolssigu eolssigo jal doraganda
( Semua hal di sekelilingmu akan baik-baik saja )

죽지도 않고 I’m Back 4 ya 
Jukjido anko I’m Back 4 ya 
( Aku belum mati dan aku kembali untukmu ) 

Unbreakable, Unbreakable 
( Tak terpatahkan, tak terpatahkan )

얼씨구 절씨구 잘 들어간다
Eolssigu jeolssigu jal deureoganda
( Semuanya akan baik-baik saja )

절씨구 얼씨고 잘 돌아간다
Jeolssigu eolssigo jal doraganda
( Semua hal di sekelilingmu akan baik-baik saja )

죽지도 않고 I’m Back 4 ya 
Jukjido anko I’m Back 4 ya 
( Aku belum mati dan aku kembali untukmu ) 

Unbreakable, Unbreakable 
( Tak terpatahkan, tak terpatahkan )


** Yeah I’m Feeling Good I’m Feeling Alright (Tonight)
( Yeah.. Aku merasa hebat, aku merasa baik-baik saja (malam Ini)

오늘이 다시 오지 않아 (Make It Feeling Good) 
Oneuri dasi oji anha (Make It Feeling Good) 
( Hari ini tidak akan datang lagi, buatlah hari ini menjadi lebih baik ) 

Everybody Come Party Tonight 
( Semua orang, datanglah ke pesta malam ini ) 

(Oh Yeah) No One Can Stop It 
( Oh yeah.. Tidak ada seorangpun yang bisa menghentikannya )

(Blow Up) 스피커 터지도록
(Blow Up) seupikeo teojidorok
( Nyalakan !! Buatlah speakermu pecah ) 

(Turn Up) 볼륨이 터지도록
(Turn Up) bollyumi teojidorok
( Naikkan volumenya !!! Buatlah volumenya meledak )

이제부터 내가 보여줄게 Nobody Can 
Ijebuteo naega boyeojulge Nobody Can 
( Akan kutunjukkan padamu diriku yang sebenarnya, tidak ada seorangpun yang bisa..)

이 음악이 들리면 모두 다 지금 Yeah (Now Put Your Hands Up) 
Ih eumagi deullimyeon modu da jigeum Yeah (Now Put Your Hands Up) 
( Bila kau mendengar music ini, semua orang, yeah.. angkat tanganmu !!! ) 


REFF : 
얼씨구 절씨구 잘 들어간다
Eolssigu jeolssigu jal deureoganda
( Semuanya akan baik-baik saja )

절씨구 얼씨고 잘 돌아간다
Jeolssigu eolssigo jal doraganda
( Semua hal di sekelilingmu akan baik-baik saja )

죽지도 않고 I’m Back 4 ya 
Jukjido anko I’m Back 4 ya 
( Aku belum mati dan aku kembali untukmu ) 

Unbreakable, Unbreakable 
( Tak terpatahkan, tak terpatahkan )

얼씨구 절씨구 잘 들어간다
Eolssigu jeolssigu jal deureoganda
( Semuanya akan baik-baik saja )

절씨구 얼씨고 잘 돌아간다
Jeolssigu eolssigo jal doraganda
( Semua hal di sekelilingmu akan baik-baik saja )

죽지도 않고 I’m Back 4 ya 
Jukjido anko I’m Back 4 ya 
( Aku belum mati dan aku kembali untukmu ) 

Unbreakable, Unbreakable 
( Tak terpatahkan, tak terpatahkan )


*** 이젠 멈출 수 없어.
Ijen meomchul su eobseo.
( Aku tidak bisa berhenti sekarang )

다들 정말 바보인가 봐 아직까지 몰라
Dadeul jeongmal baboinga bwa ajikkkaji molla
( Kupikir semua orang sangat bodoh, mereka masih tidak tahu )

나는 기존보다 좀 달라 정상밖에 못 가
Naneun gijonboda jom dalla jeongsangbakke mot ga
( Aku berbeda dari yang standar, Aku tidak bisa kemana pun kecuali naik ke puncak )

왜들 말이 이렇게 많아 다 들려 속닥속닥
Waedeul mari ireoke manha da deullyeo sokdaksokdak
( Kenapa banyak sekali omong kosong ?? Aku mendengar semua bisikan/gossip negative itu )

거려도 꺼져줘 나는 내음악의 나의 혼을 담아
Georyeodo kkeojyeojwo naneun naeeumagui naui honeul dama
( Pergi saja !!! Aku menyerahkan jiwaku untuk music )

안 두려워 고민들이 안 풀려도 가는 방향은 앞으로
An duryeowo gomindeuri an pullyeodo ganeun banghyangeun apeuro
(Aku tidak takut !! Walaupun kekhawatiranku belum lenyap, aku akan tetap melangkah )

나는 절대로 아무도 막지를 못해
Naneun jeoldaero amudo makjireul motae
( Tidak ada seorangpun yang dapat menghentikanku )

하지만 너 애 쓸려면 써 네가 나 위로 태어났어도 젼혀 효과 없어
Hajiman neo ae sseullyeomyeon sseo nega na wiro taeeonasseodo jyeonhyeo hyogwa eobseo
( Tapi jika kau ingin mencoba, cobalah.. Bahkan jika kau lahir lebih dulu dari aku, itu tidak ada gunanya ) 


REFF : 
얼씨구 절씨구 잘 들어간다
Eolssigu jeolssigu jal deureoganda
( Semuanya akan baik-baik saja )

절씨구 얼씨고 잘 돌아간다
Jeolssigu eolssigo jal doraganda
( Semua hal di sekelilingmu akan baik-baik saja )

죽지도 않고 I’m Back 4 ya
Jukjido anko I’m Back 4 ya 
( Aku belum mati dan aku kembali untukmu ) 

Unbreakable, Unbreakable 
( Tak terpatahkan, tak terpatahkan )

얼씨구 절씨구 잘 들어간다
Eolssigu jeolssigu jal deureoganda
( Semuanya akan baik-baik saja )

절씨구 얼씨고 잘 돌아간다
Jeolssigu eolssigo jal doraganda
( Semua hal di sekelilingmu akan baik-baik saja )

죽지도 않고 I’m Back 4 ya 
Jukjido anko I’m Back 4 ya 
( Aku belum mati dan aku kembali untukmu )

Unbreakable, Unbreakable 
( Tak terpatahkan, tak terpatahkan ) 

Turn The Music Up, Turn The Music Up 
( Nyalakan musiknya, nyalakan musiknya ) 

Turn The Music Up, Turn The Music Up 
( Nyalakan musiknya, nyalakan musiknya )


    


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads