Rabu, 03 Juli 2013

Ost Meteor Garden 2 - Broken Vow

Translation By : LIANA HUI 
Song By : Lara Fabian 
Original Soundtrack : Meteor Garden 2

 
“Ost Meteor Garden 2 - Broken Vow





Speak :
San Chai : 
Tau Ming Tse, ni thing chien le ma ?? 
( Tau Ming Tse, apa kau mendengarnya ??) 
Wo se San Chai.. Ni tau thi cai na li ??? 
( Aku San Chai, ada dimana kau sebenarnya ??) 


* Tell me her name I want to know 
( Katakan padaku namanya, aku ingin tahu ) 

The way she looks and where you go 
( Bagaimana penampilannya dan kemana saja kalian pergi ) 

I need to see her face, I need to understand 
( Aku perlu melihat wajahnya, aku perlu mengerti ) 

Why you and I came to an end 
( Mengapa kau dan aku harus berakhir ?) 


Tell me again I want to hear 
( Katakan padaku sekali lagi, aku ingin mendengarnya ) 

Who broke my faith in all these years 
( Orang yang mematahkan keyakinanku selama ini ) 

Who lays with you at night when I'm here all alone 
( Orang yang bersandar padamu tiap malam, saat aku disini sendiri ) 

Remembering when I was your own 
( Mengingat saat aku masih menjadi milikmu ) 


REFF : 
I'll let you go, I'll let you fly 
( Aku akan membiarkanmu pergi, aku akan membiarkanmu terbang ) 

Why do I keep on asking why 
( Tapi mengapa aku terus bertanya ‘kenapa?’) 

I'll let you go now that I found 
( Aku akan membiarkanmu pergi, sekarang saat aku menemukan..) 

A way to keep somehow 
( Cara untuk menepati janji..) 

More than a broken vow 
( Lebih dari janji yang diingkari / Sumpah yang dilanggar ) 


** Tell me the words I never said 
( Katakan padaku kata-kata yang tidak pernah ku ucapkan ) 

Show me the tears you never shed 
( Tunjukkan padaku airmata yang tidak pernah kau teteskan ) 

Give me the touch that one you promised to be mine 
( Berikan padaku sentuhan yang dulu pernah kau janjikan hanya akan menjadi milikku ) 

Or has it vanished for all time 
( Ataukah semua itu sudah berakhir sejak lama ?) 


REFF : 
I'll let you go, I'll let you fly 
( Aku akan membiarkanmu pergi, aku akan membiarkanmu terbang ) 

Why do I keep on asking why 
( Tapi mengapa aku terus bertanya ‘kenapa?’) 

I'll let you go now that I found 
( Aku akan membiarkanmu pergi, sekarang saat aku menemukan..) 

A way to keep somehow 
( Cara untuk menepati janji..) 

More than a broken vow 
( Lebih dari janji yang diingkari / Sumpah yang dilanggar ) 


# I close my eyes 
( Kupejamkan mataku..) 

And dream of you and I and then I realize 
( Dan bermimpi tentang kau dan aku dan kemudian aku menyadari..) 

There's more to love than only bitterness and lies 
( Ada lebih banyak cinta daripada kepahitan dan dusta ) 

I close my eyes 
( Kupejamkan mataku..) 


I'd give away my soul to hold you once again 
( Aku akan menyerahkan jiwaku hanya untuk memelukmu sekali lagi ) 

And never let this promise end 
( Dan tidak akan pernah membiarkan janji ini berakhir ) 


REFF : 
I'll let you go, I'll let you fly 
( Aku akan membiarkanmu pergi, aku akan membiarkanmu terbang ) 

Now that I know I’m asking why 
(Sekarang aku tahu kenapa aku menanyakannya ) 

I'll let you go now that I found 
( Aku akan membiarkanmu pergi, sekarang saat aku menemukan..) 

A way to keep somehow 
( Cara untuk menepati janji..) 

More than a broken vow 
( Lebih dari janji yang diingkari / Sumpah yang dilanggar )


Speak :
San Chai : 
Wo ce taw, ni yi ching cai huei chia te lu shang

( Aku tahu, kau sedang dalam perjalanan menuju pulang )
Wo huei teng ni, yung yen teng ni
( AKu akan menunggumu, Selamanya menunggumu )
Se pu se te thien hua
( Tulisan itukah yang kau lihat ?)
Na pha ta the te se mien, se pha leng te mien chang
( Gadis itu mencurahkan kerinduannya dengan banyak menuliskan sebuah nama..)
Mien che mien chang te Tau Ming Tse
( Menuliskan banyak nama Tau Ming Tse )


    

Credit : yangabell@youtube

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads