Jumat, 12 Juli 2013

Ost. You're Beautiful - Lovely Day ( Hari Yang Penuh Cinta ) / By : Park Shin Hye



Translation By : Adriana Hui
Song by : Park Shin Hye
Original Television Drama Soundtrack : You're Beautiful



Ost. You're Beautiful -

Lovely Day (Hari Yang Penuh Cinta) / By : Park Shin Hye”






* Sal myeo ssi nal kkae wo jyeo yo My Sunshine 
( Bangunkan aku dengan lembut, matahariku)

Donghwa ssok gongju cheorom 
( Sama seperti Puteri dalam dongeng )

Neun eul gamgo gidaril gyeo yo 
( Aku akan menutup mataku dan menunggu )

Neun tteu myeon nae gyeot ttae 
( Saat kubuka mataku, kumohon...)

Hamkkae hal Love Shot  
( Tetaplah disisiku, Love Shot )

Donghwa ssok wangja cheorom 
( Sama seperti Pangeran dalam dongeng )

Nareul bomyeo us sseo jul gyeo jyo 
( Yang memandangku & tersenyum padaku )

Nado mollae duneun ih  

( Walaupun aku tidak tau bahwa...)

Neoman geurigo 
( Dimataku hanya ada dirimu )

Tteo mollae dugeun georin 
( Dan tidak tau bahwa jantungku berdebar )

Gaseum ih sorichi nae yo 
( Suara jantungku terus berdetak )


REFF :  
I Wanna Love You, I Wanna with You 
( Aku ingin mencintaimu, aku ingin bersamamu )

Geudae do neu ginayo nae mameul 
( Bisakah kau merasakan hatiku? )

Naege wayo, jogeum do dagawa yo 
( Datanglah padaku, datanglah lebih dekat lagi )

Nae mameul gajyeo yo 
( Lebih dekat lagi & bawa hatiku pergi )

Everyday, lovely day  
( Setiap hari, hari yang pnuh cinta )

Mae il ssok sakkyeo jul gae yo 
( Aku akan membisikkannya padamu sekali lagi )

Kkaen tti boda dal geoman 
( Lebih manis daripada permen )

Sarangeul julgo yae yo  
( Aku akan memberikan cintaku padamu )


** Mabo bae jumeun eur goryeo Shalala 
( Membaca mantera sihir Shalala ) 

Tta deuthan haet salgatteun, no yae mi sseo 
( Senyumanmu muncul bagaikan...)

Nareul deul chu gin 
( Hangatnya sinar matahari )

Nado mollae gaseumi 
( Jantungku berdetak lagi )

 Tteo duneun goryeo 
( Sekarang berkata padaku )

 Duneun ae ah reut goryeo 
( Mengatakannya berkali-kali..)

Ihje neun malhae bollaeyo 
( Bahwa aku ingin memelukmu erat-erat)


REFF :  
I Wanna Love You, I Wanna with You 
( Aku ingin mencintaimu, aku ingin bersamamu )

Geudae do neu ginayo nae mameul 
( Bisakah kau merasakan hatiku? )

Naege wa yo, jogeum do dagawa yo 
( Datanglah padaku, datanglah lebih dekat lagi )

Nae mameul gajyeo yo 
( Lebih dekat lagi & bawa hatiku pergi )

Everyday, lovely day  
( Setiap hari, hari yang pnuh cinta )

Mae il ssok sakkyeo jul gae yo 
( Aku akan membisikkannya padamu sekali lagi )

 Kkaen tti boda dal geoman 
( Lebih manis daripada permen )

Sarangeul julgo yae yo 
( Aku akan memberikan cintaku padamu )  


 # I Wanna Love You, wanna with you  
( Aku ingin mencintaimu, ingin bersamamu )

Ahn na jullae yo 
( Aku akan memelukmu erat-erat )

Lovely Day, nae mameul neo gyeo bwayo 
( Hari yang penuh cinta, kumohon cobalah untuk merasakan hatiku)

Yeongwonhi hamkkae hae lalalala 
( Bersama selamanya lalalala)

Mae il haengbokman julkkeoya 
( Setiap hari aku akan membawakan kebahagiaan )

Kkaen tti boda dal geoman 
( Lebih manis daripada permen )

Sarangeul julgo yae yo 
( Aku akan memberikan cintaku padamu )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.