Jumat, 05 Juli 2013

Lee Yong Dae ‘Pangeran Bulutangkis Korea’ Jadi Bintang Iklan



Bagi penggemar bulutangkis, tentu sudah asing lagi dengan nama Lee Yong Dae, Pangeran Bulutangkis Korea yang tidak hanya bermodal tampang tapi juga memiliki segudang prestasi yang membanggakan. Di usia yang begitu muda, belum genap berusia 20 tahun, Lee Yong Dae sudah berhasil membawa pulang MEDALI EMAS OLIMPIADE BEIJING 2008 di sector Ganda Campuran dengan mengalahkan pemain senior dari Indonesia, Nove Widianto/Liliyana Natsir dengan 2 set langsung.

Tidak hanya Olimpiade, berbagai turnament bergengsi dunia pun juga kerap dia menangkan, sebut saja : All England 2008 & 2012, Olimpiade Beijing 2008 & olimpiade London 2012, Djarum Indonesia Open 2009 & 2012, Li Ning China Master 2009 (dimana dia memenangkan 2 Gelar sekaligus yaitu Ganda Putra & Ganda Campuran) & 2012 (disektor Ganda Putra), serta sejumlah turnament bergengsi lainnya yang tidak terhitung banyaknya.


“Lee Yong Dae ‘Pangeran Bulutangkis Korea’ Jadi Bintang Iklan”
 


Lee Yong Dae bukan hanya dianugerahi wajah tampan tetapi juga bakat yang luar biasa dengan postur tubuh yang juga sangat tinggi, 180 cm. Tidak heran jika BWF menjulukinya “Prince Of Badminton Korea”. Punya wajah tampan dan cute serta segudang prestasi membuat Lee Yong Dae memiliki banyak Fans wanita, bukan hanya di Korea tapi juga diseluruh dunia, temasuk saya hehehe ^^. Hal inilah yang membuat perusahaan-perusahaan besar di Korea menjadikan Lee Yong Dae sebagai bintang iklan mereka, tidak tanggung-tanggung perusahaan besar dunia seperti Gillette, Head & Shoulder, P & G Preneze dan Nutrilitte pun menjadikannya Yong Dae sebagai ambassadornya dan bintang iklannya.. Wow, Yong Dae laris manis nih hehehe ^^

Berikut ini adalah beberapa iklan yang dibintangi oleh Lee Yong Dae :

1.Iklan mie.



2.Iklan Gillette.
Gillette merupakan salah satu perusahaan cukur  terbesar di dunia, juga beberapa waktu lalu menggaet Thierry Henry bintang sepak bola dan Andy Roddick bintang tenis sebagai bintang iklannya. Dan Yong Dae mengaku bangga bisa menjadi bagian dari Gillette ini..




3. Iklan Head & Shoulder.
Head & Shoulder merupakan produk shampoo dri P&G Company juga menjadikan Yong Dae sebagai bintang iklan dan ambassadornya.




4.Iklan Febreze, pengharum pakaian.
Selain di Head & Shoulder, P&G juga memakai Yong Dae untuk produk Febreze nya yaitu pengharum pakaian.




5. Iklan Nutrilite.
Lee Yong Dae menjadi iklan perusahaan yang bergerak dibidang kesehatan yaitu Nutrilitte. Ini pun menjadikan pundi-pundi Yong Dae semakin menebal..



  
Selain itu, Lee Yong Dae juga pernah mengadakan Fanmeeting yang sekaligus merupakan acara Bakti social di bidang kesehatan dengan tema : “Want Yong Dae to be Your Personal Doctor”. Tentunya para fans sangat senang karena bisa diperiksa oleh sang “dokter” Lee Yong Dae.. Termasuk aku donk.. klo bisa hehehe ^^






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads