Kamis, 25 Juli 2013

Kim Hyun Joong’s City Conquest Preview Episode Zero



Stasiun TV Jepang DATV akhirnya menayangkan City Conquest, sebuah drama terbaru Kim Hyun Joong yang batal tayang karena tidak ada stasiun TV Korea yang bersedia menayangkannya dengan alasan drama ini mengandung terlalu banyak adegan kekerasan. Walau menurut saya pribadi, alasan utama pembatalan tayang ini Karena saat itu Pihak Jepang dan Korea sedang bersengketa karena masalah pulau. Dan karena City Conquest mengambil lokasi syuting di Jepang maka semua stasiun TV di Korea menolak untuk memberikan hak siarnya.. Tapi itu hanya menurut saya loh, tidak ada seorangpun yang tau alasan yang sebenarnya. Walaupun hal ini sangat disayangkan mengingat Kim Hyun Joong sudah bekerja keras demi drama ini dan itu membuat semua usahanya menjadi sia-sia. Nevermind Hyun Joong, 1 pintu tertutup tapi pintu lain akan terbuka. Keep Fighting, Leader !!!


“Kim Hyun Joong’s City Conquest Preview Episode Zero”



Drama 'City Conquest' yang dibintangi  Kim Hyun Joong sebelumnya dibatalkan dimana KBS memutuskan untuk tidak menayangkannya nya, Kim Hyun Joong juga akhirnya memutuskan mundur dari drama juga. Namun, fans sekarang bisa melihat sedikit hasil drama jika itu ditayangkan dengan mengungkapkan sebuah 'Episode Zero'.


DATV, saluran kabel Jepang, baru-baru ini memutuskan untuk menayangkan adegan akhir 'City Conquest yang disyuting di Jepang pada preview khusus berjudul, 'City Conquest, Episode Zero'.

Melalui potongan drama yang pernah dibuat ke layar , Anda dapat melihat keterampilan akting Kim Hyun Joong  serta cuplikan BTS di atas!


     

Source : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.