Minggu, 07 Juli 2013

Kim Hyun Joong @ Happy Together 3 – Yoon Ji Hoo Memberikan Efek Besar

Walau berita ini sudah sangat lama sekali, yaitu pada saat Boys Before Flower baru selesai ditayangkan untuk yang pertama kalinya di Korea tahun 2009 silam, tapi tidak ada salahnya jika saya mempostingnya ulang sekali lagi mengingat serial “Boys Before Flower” pun akan kembali di putar ulang oleh salah satu stasiun TV nasional, B-Channel setiap Senin-Jumat pukul 14.30 siang.. Yoon Ji Hoo adalah karakter favoritku sepanjang masa dan Boys Before Flower juga merupakan salah satu drama favoritku, tapi karena jam tayang yang TIDAK EFEKTIF sehingga seorang karyawan seperti saya tidak akan bisa menontonnya, jadi untuk melampiaskan kerinduan saya pada karakter ini maka saya hanya bisa memposting ulang semua hal yang berhubungan dengan Yoon Ji Hoo Sunbae.. *sigh*


“Kim Hyun Joong @ Happy Together 3 – Yoon Ji Hoo Memberikan Efek Besar”





Leader tampan dari Boyband ternama SS501, Kim Hyun Joong mulai melepaskan dirinya dari karakter Yoon Ji Hoo di serial drama Boys Before Flowers.Namun dalam waktu kebelakang ia sulit untuk keluar dari gaya dan karakter Yoon Ji Hoo....

Sebagaimana baru-baru ini, selama pembuatan film KBS 2TV 'Happy Together 3' Kim Hyun Joong mengaku :"Saya sudah mengalami efek dari"F4".Perkataan itu menyebabkan tamu yang yang hadir menjadi sangat penasaran.

Berperan sebagai cucu dari mantan presiden, Yoon Ji Hoobegitu banyak menerima perhatian, Kim Hyun Joong berkata: "Selama masa pembuatan film 'Boy Over Flowers', aku mengendarai sebuah mobil mewah dan makan makanan enak, dan ketika 'Boy Over Flowers 'selesai, aku bahkan tidak mengunjungi toko kue beras pedas . Untuk jangka pendek, sangat sulit untuk menyesuaikan kembali ke gaya kehidupan normal. "

Dia terus berkata: "Namun, karena dompet saya semakin tipis, jadi tentu saja aku kembali ke keadaan biasa." Kata-katanya membuat semua orang yang hadir di studio penuh dengan tawa.

Selain itu, MC bertanya: "Setelah 'Boy Over Flowers', apakah ada drama baru?" Kim Hyun Joong menjawab: "Ada banyak tawaran drama dan film . Saya ingin mengambil peran bodoh atau pembunuh." Jawaban Kim Hyun Joong

Program ini akan disiarkan pada tanggal 25 November 2009 pukul 11:15 malam. 

Credit : ss501ufo.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads