Minggu, 07 Juli 2013

Kim Hyun Joong Lebih Memilih Menjadi Yoon Ji Hoo

Still with Boys Before Flowers and My Prince Charming, Yoon Ji Hoo.. Masih berita lama. Tapi entah kenapa saya ingin mempostingnya ulang sekali lagi hehehe ^^ Mungkin karena Boys Before Flowers sedang di putar ulang sekali lagi dan berhubung saya tidak bisa menontonnya jadi saya melampiaskan rasa frustasi saya dengan memposting ulang semua hal yang berhubungan dengan Yoon Ji Hoo. WHY ?? Because I LOVE YOON JI HOO SO MUCH !!! I love Yoon Ji Hoo character MORE THAN Baek Seung Jo character ^^ Dan sepertinya Kim Hyun Joong sehati denganku, karena dia LEBIH MEMILIH YOON JI HOO daripada Baek Seung Jo *tos bareng Hyun Joong* Well, mari kita bernostalgia sekali lagi hehe ^^


“Kim Hyun Joong Lebih Memilih Menjadi Yoon Ji Hoo”




Meski sibuk dengan karier barunya sebagai aktor, Kim Hyun Joong tetap tak melupakan cita-citanya sebagai penyanyi. Setelah meninggalkan DSP Entertainment, leader SS501 ini berniat meluncurkan album solo pada tahun depan.

Lekat dengan Imej Pretty Boy.
Selama ini, nama Kim Hyun Joong tak bisa lepas dari karakter Yoon Ji Hoo dalam serial Boys Before Flowers. Dengan paras tampan dan senyum memikat, perannya dalam serial ini langsung mencuri perhatian para penonton wanita. Bahkan, kepopuleran karakter Ji Hoo membuatnya berkesempatan memerankan karakter Baek Seung Jo dalam serial Playful Kiss. Secara garis besar, karakter Seung Jo juga tak berbeda jauh dengan karakter Ji Hoo. Karena itu, imej Pretty Boy alias pria tampan semakin melekat dengan Hyun Joong. Namun sebagai aktor, dia tentu ingin mencoba peran baru yang jauh berbeda dengan peran-peran sebelumnya. “Orang-orang melihatku dan hanya berpikir jika imejku adalah pretty boy. Karena saya masih aktor pendatang baru, saya pikir mereka hanya memberikan peran yang cocok dengan penampilanku. Saya yakin saya bisa mencoba peran lainnya di masa mendatang,” ungkap Hyun Joong. Selain lekat dengan imej pria tampan, Hyun Joong juga disebut-sebut sebagai Bae Yong Jun kedua. Apalagi, dia baru saja bergabung dengan perusahaan aktor serial Winter Sonata itu, KeyEast Entertainment. “Orang-orang mengatakan jika senyumku dan caraku mengatur diri mirip dengannya. Saya pasti mirip dengannya dalam beberapa cara sehingga mereka mengatakan hal itu. Saya benar-benar tidak tahu. Setiap kali saya bertemu dengan hyung, kami bisa berbicara tentang akting dan kehidupan dengan nyaman… Kami tidak bisa sering bertemu karena dia sibuk,” jelasnya.

Idolakan Yoo Hae Jin dan Oh Dal Su
Setelah memerankan karakter penting dalam Boys Before Flowers, Hyun Joong akhirnya ditunjuk memerankan karakter utama dalam Playful Kiss. Sayang, rating serial ini tidak terlalu memuaskan. Tentu saja, hal itu sempat membuat Hyun Joong kecewa. “Serial ini lebih sulit dari pada Boys Before Flowers karena saya harus menggiring jalan cerita serial sendirian. Memang ada sedikit kekecewaan, tapi saya ingin berkembang dan bekerja lebih keras untuk proyek berikutnya,” tegasnya. Saat diminta memilih aktor favorit, Hyun Joong langsung menyebut nama Yoo Hae Jin dan Oh Dal Su. Selama ini, dua aktor itu dikenal sebagai aktor-aktor pembantu dalam sejumlah film. “Saya benar-benar bersyukur bisa memerankan karakter utama hingga dua kali berturut-turut, tapi saya pikir para pemeran pembantu juga hebat. Jika saya menyukainya, saya tidak akan peduli seberapa pentingnya peran itu,” ujarnya. Selain sebagai aktor, Hyun Joong juga dikenal sebagai leader SS501. Dengan prestasi gemilang di dunia akting dan / musik, tak mengherankan jika namanya disebut-sebut sebagai salah satu bintang Hallyu paling berpengaruh. Bahkan, popularitas Hyun Joong di Korea dan luar negeri membuatnya mendapat kesempatan tampil di 2010 Guangzhou Asian Games (baca A+ edisi lalu). “Pengalaman itu membuatku melihat diriku sendiri karena saya menghadiri acara itu untuk mewakili Korea. Itu adalah pengalaman terhormat. Mereka mengatakan padaku jika salah satu sisi stadion sudah dipenuhi sekitar 100.000 penonton. Benar-benar pengalaman yang tak terlupakan,” kenang Hyun Joong

Lebih Bahagia Setelah Tinggalkan DSP Entertainment?
Meski sibuk menjadi aktor, Hyun Joong tak pernah melupakan citacitanya sebagai penyanyi. Saat ini, dia mengaku sedang mempersiapkan comeback dengan meluncurkan album solo sekitar tahun depan. “Saya tidak pernah menyerah menjadi penyanyi, karena itu saya mempersiapkan album solo. Sa ya akan merilisnya pada pertengahan tahun depan dan saya sudah menerima sekitar 200 lagu berbeda. Dari 200 lagu, saya memilih lima lagu. Kalian bisa melihat album seperti apa itu jika sudah dirilis,” jelasnya. Dengan semua jadwal kegiatan di depan mata, Hyun Joong tentu sangat sibuk. Namun, dia tidak pernah mengeluh. “Saya lebih merasa bahagia daripada lelah. Saya bisa melakukan halhal yang kusukai. Saya tidak hanya akan mengikuti apa yang orang katakan. Saya sedang merencanakan masa depanku dan meraih hal-hal berarti. Saya suka merencanakan sesuatu, saya selalu merencanakan sesuatu,” ucap Hyun Joong. Sepertinya, Hyun Joong tampak jauh lebih bahagia setelah bergabung dengan KeyEast Entertainment. Lantas, apakah dia tidak pernah mendapatkan kebebasan serupa saat masih bergabung dengan DSP Entertainment? “Mulai sekarang, semuanya berbeda. Dulu, saya harus melakukan hal-hal yang diminta karena saya bergabung dalam grup. Bersama grup dan berkarier sendirian tentu berbeda,” jawabnya. “Saya masih berkomunikasi dengan personel SS501. Mereka sibuk jadi kami tidak bisa sering bertemu, tapi kami idak bubar. Kami bisa bersama-sama kapan pun kami mau. Sebenarnya, saya tidak yakin siapa yang memulai rumor SS501 akan merilis album tahun depan. Jika kami melakukannya, saya ingin album soloku dirilis terlebih dulu (tertawa),” lanjut Hyun Joong.

Lebih Suka Karakter Yoon Ji Hoo.
Setelah sukses menjadi penyanyi sekaligus aktor, apakah Hyun Joong masih memiliki impian lain yang belum tercapai? “Sebagai seorang penyanyi, impianku adalah menggelar konser gratis berskala besar dan mengundang semua fans. Saya harus melakukannya suatu hari nanti. Sementara untuk impian aktingku, saya ingin menjadi seorang aktor yang ditunggu-tunggu orang di masa depan,” jawabnya. Lantas, bagaimana dengan impian pribadi? “Saya ingin bertemu alien dan pergi ke luar angkasa. Jika alien datang padaku saat ini dan memintaku pergi dengannya, saya akan pergi tanpa keraguan. Bahkan jika mereka ingin melakukan percobaan dengan tubuhku, saya akan pergi dengannya,” ucapnya sambil tertawa. Selain ke luar angkasa, Hyun Joong mengaku ingin pergi ke kutub selatan setelah sempat mengunjungi kutub utara. Terakhir, Hyun Joong diminta memilih antara karakter Baek Seung Jo dan Yoon Ji Hoo. “Pasti Ji Hoo. Seung Jo pintar, tapi dia miskin. Jika saya adalah Ji Hoo, saya cukup kaya untuk pergi ke luar angkasa,” tegasnya.

Kim Hyun Joong As Yoon Ji Hoo :



Kim Hyun Joong As Baek Seung Jo :






Masih Sering Berkumpul Bersama Pemain Boys Before Flowers.
Sebagai serial pertama yang dibintanginya, Boys Before Flowers tentu meninggalkan kesan mendalam bagi Hyun Joong. Bahkan, dia ingin berkumpul lagi dengan para pemain serial ini pada sepuluh tahun mendatang. “Sepuluh tahun lagi, saya ingin syuting liputan khusus even Boys Before Flowers,” ungkap Hyun Joong. “Kami akan mengumpulkan pemain Boys Before Flowers setelah sepuluh tahun dan melihat seberapa besar perkembangan kami selama ini. Akan sangat menyenangkan jika kami bisa merekamnya,” lanjutnya. Boys Before Flowers merupakan serial pertama yang dibintangi Hyun Joong. Dengan masa tayang mulai Januari hingga Maret lalu, serial produksi KBS 2TV ini berhasil meraih rating di atas 30%. Selain Hyun Joong, Boys Before Flowers juga melambungkan nama Lee Min Ho, Kim Bum, dan Kim Joon. Meski sibuk dengan kegiatan masing-masing, Hyun Joong mengaku masih sering berkumpul dengan pemain Boys Before Flowers. “Saya masih bertemu dengan para pemain (Boys Before Flowers). Dan kadang-kadang aktris utama, Koo Hye Sun noona juga ikut berkumpul,” ujarnya.

Foto Bersama Yeo Min Ji.
Sebagai penggemar berat sepak bola, Hyun Joong tentu sudah tak asing dengan salah satu pemain sepak bola wanita Korea, Yeo Min Ji. Selama mengikuti ajang Piala Dunia Wanita ke-17 September lalu, Min Ji sudah mencetak delapan gol dan mengantarkan Korea menjuarai ajang bergengsi ini. Dia juga memenangkan penghargaan Youth of the Year dari Asia Football Confederation (AFC). Belum lama ini, Hyun Joong dan Min Ji dipertemukan dalam suatu kesempatan. “Wah! Kamu bermain sepak bola dengan baik!” puji aktor serial Playful Kiss itu. Tentu saja, pujian itu membuat Min Ji tersipu malu. “Dia lebih tampan di kehidupan nyata,” ucapnya. Selanjutnya, Hyun Joong dan Min Ji yang sama-sama mengenakan setelan abu-abu berpose manis di depan kamera. “Ayo minum bersama,” ajak Hyun Joong. Sejak SD, Hyun Joong memang sudah menggilai sepak bola. Bahkan, dia pernah bercita-cita menjadi pemain sepak bola profesional. Hingga kini, kecintaannya terhadap sepak bola tidak pernah luntur. Di sela-sela kesibukannya, Hyun Joong masih menyempatkan diri untuk bermain sepak bola bersama tim sepak bola MENG. Tim sepak bola yang dibentuk para personel JYJ, Jae Joong, Yoo Chun, dan Jun Su ini juga digawangi beberapa selebriti terkenal seperti Kim Bum, Lee Wan, dan beberapa artis lainnya. Selain itu, Hyun Joong juga membentuk tim sepak bola Hanwoori bersama saudara-saudaranya. Setiap kali bermain sepak bola, dia berperan sebagai striker. Posisi yang sama dengan Min Ji. “Setelah gol, saya akan berlari dengan buru-buru. Sulit mencocokkan jadwal dengan rekan-rekan artis. Saya lebih sering bermain dengan Hanwoori. Minggu lalu, saya bermain di stadion ApguJeong-dong hingga pukul 2 pagi,” ungkap Hyun Joong. Belum lama ini, Hyun Joong menyumbangkan semua keuntungan kegiatan promosi serial Playful Kiss untuk Liga Sepak Bola Wanita Korea. Kabarnya, dana sekitar 23 juta Won (Rp 230 juta) itu akan digunakan untuk membeli perlengkapan sepak bola.

Credit : ASIANplus edisi 40

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads