Sabtu, 23 Agustus 2014

Ost You’re Beautiful – 牽著妳的手 / Holding Your Hand / Chien Che Ni Te Shou ( Menggenggam Tanganmu ) / By : Lee Hong Ki FT Island



Translation By : LIANA HWIE 
Song By : Lee Hong Ki FT Island 
Original Television Drama Soundtrack : You’re Beautiful (Mandarin Version)


“Ost You’re Beautiful – 牽著妳的手 / Holding Your Hand / Chien Che Ni Te Shou ( Menggenggam Tanganmu ) / By : Lee Hong Ki FT Island”




 

* 一個人的日子太久 
Yi khe ren te re chi tai chiu 
( Rasanya sudah terlalu lama aku sendirian )

都忘了相處的節奏 
Tou wang le siang chu te chie chou 
( Aku bahkan sudah lupa bagaimana rasanya bersama seseorang )

不是故意要冷漠 
Pu she khu yi yao leng mo 
( Aku tak bermaksud bersikap dingin..)

是不敢相信妳也喜歡我 
Se pu kan siang sin ni ye shi huan wo 
( Itu karena aku tak berani percaya kalau kau juga menyukaiku )

其實我都在妳身後 
Chi se wo tou cai ni shen hou 
( Pada kenyataannya, aku selalu berdiri di belakangmu..)

看著妳為了我難過 
Kan che ni wei le wo nan khuo 
( Melihatmu menderita karena aku )

不願再錯過 
Pu yen cai cuo khuo 
( Aku tak ingin melepaskan kesempatan lagi ) 

我只想給妳更多更多 
Wo che siang khe ni kheng tuo kheng tuo 
( Aku hanya ingin memberimu segalanya, lebih dan lebih lagi )


REFF : 
想這樣牽著妳的手 
Siang che yang chien che ni te shou 
( Aku ingin menggenggam tanganmu seperti ini )

手心傳送我的溫柔 
Shou sin chuan sung wo te ren ruo 
( Genggaman tanganku mampu memberimu kehangatan )

覆蓋妳所有的寂寞 
Fu khai ni suo yu te ci mo
( Untuk menghapus semua rasa kesepian..)

每一天都有我陪妳渡過 
Mei yi thien tou yu wo pei ni thu khuo 
( Setiap hari kau punya aku yang akan selalu menemanimu )

就這樣牽著妳的手 
Ciu che yang chien che ni te shou 
( Hanya dengan menggenggam tanganmu seperti ini..)

感受妳給的小幽默 
Khan shou ni kei te siao yu muo
( Aku bisa merasakan keceriaan yang kau berikan padaku )

每一個盛夏和寒冬 
Mei yi khe sheng sia he han thung 
( Setiap hari dari musim panas hingga musim dingin..)

我陪妳一起開心到永久 
Wo phei ni yi chi kai sin tao yung ciu 
( Bila bersamamu aku akan selalu merasa bahagia selamanya )


** 抱歉一直讓妳難過 
Pao chien yi chi rang ni nan khuo 
( Maaf karena selama ini kau sudah menderita..)

期待後又給了失落 
Chi tai hou yu kei le she luo 
( Telah memberimu banyak harapan lalu kemudian menghancurkannya )

是我太退縮 
Se wo tai tuei suo 
( Itu karena aku terlalu pengecut )

想給承諾卻開不了口 
Siang khei cheng nuo cuei kai pu liao kou 
( Aku ingin memberimu janji tapi bahkan aku tak mampu membuka mulutku )


REFF : 
想這樣牽著妳的手 
Siang che yang chien che ni te shou 
( Aku ingin menggenggam tanganmu seperti ini )

手心傳送我的溫柔 
Shou sin chuan sung wo te ren ruo 
( Genggaman tanganku mampu memberimu kehangatan )

覆蓋妳所有的寂寞 
Fu khai ni suo yu te chi mo 
( Untuk menghapus semua rasa kesepianmu )

每一天都有我陪妳渡過 
Mei yi thien tou yu wo pei ni thu khuo 
( Setiap hari kau punya aku yang akan selalu menemanimu )

就這樣牽著妳的手 
Ciu che yang chien che ni te shou 
( Hanya dengan menggenggam tanganmu seperti ini..)

感受妳給的小幽默 
Khan shou ni kei te siao yu muo 
( Aku bisa merasakan keceriaan yang kau berikan padaku )

每一個盛夏和寒冬 
Mei yi khe sheng sia he han thung 
( Setiap hari dari musim panas hingga musim dingin..)

我陪妳一起開心到永久 (널 사랑해) 
Wo pei ni yi chi kai sin tao yung ciu (neol saranghae) 
( Bila bersamamu aku akan selalu merasa bahagia selamanya / Aku mencintaimu )


##  謝謝妳沒走開 一直都還在 
Shie shie ni mei chou kai yi chie tou hai cai 
( Terima kasih kau tak pernah pergi dan selalu disana untukku )

現在一起到未來 陪著妳 陪著我 
Sien cai yi chi tao wei lai pei che ni pei che wo 
( Mulai sekarang kau dan aku, kita berdua akan bersama menyongsong masa depan )

決定了 就只牽妳的手 
Cuei ting le ciu che chien ni te shou 
( Sudah ku putuskan untuk selalu menggenggam tanganmu seperti ini )


REFF : 
想這樣牽著妳的手 
Siang che yang chien che ni te shou 
( Aku ingin menggenggam tanganmu seperti ini )

手心傳送我的溫柔 
Shou sin chuan sung wo te ren ruo 
( Genggaman tanganku mampu memberimu kehangatan )

有我的陪伴不寂寞 
Yu wo te pei phan pu chi mo
( Dengan aku menemanimu, kau takkan merasa kesepian lagi )

我不想錯過妳的每分鍾
Wo pu siang chuo khuo ni te me fen chung 
( Aku tidak ingin kehilangan kesempatan itu walau hanya semenit )

就這樣牽著妳的手 
Ciu che yang chien che ni te shou 
( Hanya ingin menggenggam tanganmu seperti ini )

我最想牽的妳的手 
Wo cuei siang chien te ni te shou 
( Tanganmu adalah satu-satunya yang sangat ingin kugenggam )

每一個微笑和失落 
Mei yi khe wei siao he se luo 
( Setiap senyuman dan airmata..)

我都會陪著妳一起渡過 (널 사랑해) 
Wo tou huei pei che ni yi chi thu khuo (neol saranghae) 
( Aku akan menemanimu melewati semua itu bersama / Aku mencintaimu )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads