Selasa, 05 Agustus 2014

Ost You’re Beautiful – Still / As Ever / Yeo Jeonhi (여 전 히) / By : Lee Hong Ki FT Island



Translation By : LIANA WIJAYA 
Song By : Lee Hong Ki FT Island 
Original Television Drama Soundtrack : You Are Beautiful


“Ost You’re Beautiful – Still / As Ever / Yeo Jeon Hi (여 전 히) / By : Lee Hong Ki FT Island”



 

*사 랑 은 아 닐 거 라 고 
Sarangeun anhil georago
( Aku tak bermaksud mencintai ) 

절 대 로 아 닐 거 라 고
Jeol daero anhil georago
( Seharusnya aku tak pernah mencintai ) 

매 번 속 여 왔 지 만 내 맘 은 자 꾸 너 를 부 르 고
Mae beon sokyeo watjiman nae mameun jakku neoreul bureugo
( Aku mencoba membodohi hatiku sebelumnya, tapi hatiku tetap memanggil namamu ) 

한 걸 음 도 망 쳐 보 고 한 걸 음 밀 어 내 봐 도
Han georeum domang chyeo bogo, han georeum mireo nae bwado
( Sebelumnya aku mencoba melarikan diri, aku mencoba menyingkirkan perasaanku ) 

그 럴 수 록 넌 내 안 에 커 저 가 고 있 어
Geureol sureok neon nae anhae kyeo jeoga go isseo
( Tapi tetap saja, keberadaanmu dalam hatiku semakin besar )


REFF :
그 만 큼 사 랑 하 나 봐 그 만 큼 기 다 리 나 봐
Geu man geum sarang hanabwa, geu man geum gidari nabwa
( Pasti sebesar inilah aku mencintaimu, pasti selama inilah aku menunggumu ) 

그 토 록 아 프 게 해 도 내 맘 은 널 떠 날 수 없 나 봐
Geu tteo reok appeu gae haedo, nae mameun neol tteo nalsu eopt nabwa
( Tak peduli betapa pun sakitnya hatiku, hatiku tak mampu meninggalkanmu ) 

사 랑 은 하 나 인 가 봐
Sarangeun hana in gabwa
( Mungkin inilah yang dinamakan cinta ) 

내 맘 은 변 치 안 나 봐
Nae mameun byeon chi anha bwa
( Hatiku takkan pernah berubah )

널 향 해 지 켜 온 사 랑 이 제 는 다 만 알 수 있 다 고
Neol hyanghae jikyeo eon sarang ijeneun daman alsu itdago
( Cintaku padamu yang selama ini selalu ku tutupi, sekarang aku bisa mengungkapkan semuanya ) 


** 따 뜻 한 너 의 눈 빛 이 따 뜻 한 너 의 사 랑 이
Tta tteut han neo ye neun bichi tta tteut han neo ye sarangi
( Tatapan matamu yang hangat, cintamu yang hangat..) 

달 아 날 수 록 내 안 에 커 져 가 고 있 어
Dalhanal sureok nae anhae kyeo jeoga goisseo
( Secara perlahan keberadaanmu dalam hatiku semakin besar ) 


REFF :
너 도 날 사 랑 했 나 봐 너 도 날 기 다 렸 나 봐
Neo donal sarang haet nabwa neo donal gidaryeot nabwa
( Kau pasti sangat mencintaiku, kau pasti sudah lama menungguku..) 

그 토 록 아 프 게 해 도 네 맘 은 날 떠 날 수 없 나 봐
Geu tteo reok appeu gae haedo nae mameun naltteo nalsu eopt nabwa
( Tak peduli walau aku banyak menyakiti perasaanmu, hatimu tetap tak mampu meninggalkan aku ) 

사 랑 은 하 나 인 가 봐
Sarangeun hana in gabwa
( Mungkin inilah yang dinamakan cinta ) 

내 맘 은 변 치 안 나 봐
Nae mameun byeon chi anha bwa 
( Hatiku takkan pernah berubah ) 

널 향 해 지 켜 온 사 랑 이 제 는 다 만 알 수 있 다 고
Neol hyanghae jikyeo eon sarang ijeneun daman alsu itdago
( Cintaku padamu yang selama ini selalu ku tutupi, sekarang aku bisa mengungkapkan semuanya ) 

널 사 랑 해
Neol saranghae
( Aku mencintaimu ) 


# 때 로 는 사 랑 이 혹 은 눈 물 이, 우 릴 힘 들 게 해 도
Ttae roneun sarangi heok eun nunmuri, Eu ril himdeul gae haedo
( Kadang kala cinta ataupun duka akan menimbulkan masalah bagi kita ) 

사 랑 해 사 랑 해 내 곁 엔 너 만 있 으 면 돼
Saranghae saranghae nae gyeoten neo man isseu myeon dwae
( Tapi aku mencintaimu, aku mencintaimu, aku hanya ingin kau ada di sisiku ) 


REFF :
여 전 히 사 랑 하 나 봐
Yeo jeonhi sarang hanabwa
( Aku pasti masih mencintaimu ) 

여 전 히 기 다 리 나 봐
Yeo jeonhi gidari nabwa
( Aku pasti masih menunggumu ) 

머 리 를 속 여 보 아 도 가 슴 은 속 일 수 는 없 나 봐
Meo ri reul seokyeo bowado gaseum eun seok ilsuneun eopt nabwa
( Aku mungkin bisa membodohi pikiranku tapi tidak dengan hatiku ) 

사 랑 은 하 나 인 가 봐
Sarangeun hana in gabwa
( Mungkin inilah yang dinamakan cinta ) 

내 맘 은 변 치 안 나 봐
Nae mameun byeon chi anha bwa
( Hatiku takkan pernah berubah ) 

널 향 해 지 켜 온 사 랑 이 제 는 다 만 알 수 있 다 고
Neol hyanghae jikyeo eon sarang ijeneun daman alsu itdago
( Cintaku padamu yang selama ini selalu ku tutupi, sekarang aku bisa mengungkapkan semuanya )

널 사 랑 해
Neol saranghae
( Aku mencintaimu..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads