Jumat, 22 Agustus 2014

(Photos) Uee After School’s Ice Bucket Challenge



Ice Bucket Challenge semakin marak di Korea Selatan. Para selebritis, mulai dari penyanyi, aktor/aktris dan komedian satu per satu mulai menjawab tantangan demi tantangan yang diberikan sesama selebritis dan merekam video mereka sendiri. 

Sampai dengan Kamis (21/8/2014) puluhan idola KPop mengguyur diri mereka dengan air es dan mempostingnya di berbagai Media Sosial. Tujuan awal Ice Bucket Challenge adalah kampanye untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan ALS (Amyotrophic Lateral Sclerosi/Lou Gehrig's Disease). Dimana di Korea Selatan sendiri, belum ada rumah sakit yang secara khusus menangani pasien dengan penyakit ini. Park Seung Il, seorang pelatih basket kenamaan Korea juga kini terbaring karena ALS. 

Inti dari kampanye ini bukan sekedar untuk bersenang-senang karena para selebriti juga mengingatkan untuk ikut menyumbangkan donasi ke Seung Il Hope Foundation untuk bisa membangun fasilitas bagi mereka yang mengidap ALS.


“(Photos) Uee After School’s Ice Bucket Challenge”




Puluhan selebritis termasuk idola saya sendiri, yaitu Kim Hyung Jun SS501, Joo Won dan para member After School seperti : Uee, Lizzy dan Jung Ah pun sudah menjawab tantangan ini. Tapi kali ini saya akan memulai dari Uee After School yang rela berbasah-basah untuk menjawab tantangan yang diberikan padanya. Wow, its very cool right, Uee ?? 

Here is the picture :


















Credit : As Tagged

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads