Kamis, 28 Agustus 2014

(Photos) UEE After School @ MBC We Got Married 2009



Jujur, gue baru tahu kalau UEE After School juga pernah ikut Reality Show MBC We Got Married yang dulu juga pernah di ikuti Kim Hyun Joong SS501. Wah, sayang banget.. Padahal gue ngarepnya si UEE bakal ikut We Got Married bareng Joo Won sebagai suami Virtualnya. Tapi gak papa deh, toh UEE ma Joo Won kan uda jadi suami istri Virtual juga di Ojakgyo Brothers hehehe =) *Maksa.com* Dan berharap juga UEE ma Joo Won jadi suami istri beneran di kehidupan nyata, amin 409 kali hehehe =) *praying hard*

Tapi tapi tapi, gue benar-benar gak rela kalau si cantik UEE harus berpasangan dengan cowok itu,,iiiuuuhhh, kok si Park Jae Jung keliatan jelek banget sih? Maaf buat fansnya Park Jae Jung, tapi di mata saya dia gak terlalu Good Looking, malah keliatan tua banget saat berdiri di samping UEE, lebih mirip Paman ma Keponakan daripada pasangan suami istri Virtual.. Still, diantara semua pasangan UEE, gue klopnya ma Joo Won.. ONLY JOO WON !! MY Tae Hee and Ja Eun couple... Mianhe sekali lagi buat fansnya Park Jae Jung ya *bow* Maaf banget.. Dont bashing me, okay ?? People have taste, right ?? kekekeke =)



"(Photos) UEE After School @ MBC We Got Married 2009"


 Gaun pengantinnya lebih indah daripada yang di Ojakgyo Brothers hiks T.T Harusnya waktu di Ojakgyo Brothers, kau urai rambutmu, UEE..

 Berharap Joo Won yang mengecup keningmu. Mungkin kelak di masa depan, kau dan Joo Won bisa berdiri berdampingan di altar, amin..



Aku benar-benar berharap, Joo Won-lah yang berdiri di sampingmu hiks T.T




































Liat kan tu cowok jelek banget! They are like BEAUTY and the BEAST !!!




Credit : As Tagged + Uie Taiwan Fanpage @ FB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.