Sabtu, 09 Agustus 2014

(Photos) Uee & Joo Won @ Ojakgyo Brothers Press Conference 02.08.2011



Hanya ingin bernostalgia.. Still with My Favorite couple from Ojakgyo Brothers, Joo Won and Uee.. I dont care if I was 3 years late. Eventhough they already move on but I still adore their chemistry in drama. They look so cute together and their chemistry is undeniable.. Whenever I see these pics I always think about the way he cared UEE and smiled with her all the time, maybe I’m a day dreamer but I really hope they’ll become a real couple. If that day really come, I definitely dance around my house, maybe I’ll try to dance After School's BANG hahaha =)

They way he smile at Uee and care for her..even though Joo Won is a caring man and he said he always take care all his co-star.. But i think it’s very different with Uee.. He looks very fond of her and the way they standing to each other it’s very comportable… Just compare to his press conference on Baker King with Eugene.. Even though they were standing to each other also, but it’s different with these pictures. Their body language can show everything what is in their heart..

But poor me cause they are not destined for each other *sigh* I always hope that I was wrong hehehe =) But thats okay, if  Uee cannot end up with Joo Won, I hope she will end up with Kim Hyun Joong hehehe =) I shipped them too =) If you dont agree with me, just shout your mouth up !! Why ?? Because every people have their own taste, right ??


“(Photos) Uee and Joo Won @ Ojakgyo Brothers Press Conference 02.08.2011”



















Credit : As tagged + Ojakgyo Brothers Fanpage@FB

2 komentar:

  1. bener banget tu eonni, jw kalo liat uee agak beda, apalagi uee-nya. aku jg perhatiin setiap press conference drama-nya uee, gesture uee sm co-starnya beda dibanding sm jw, uee agak kaku kalo sama co-star yg lain, apalagi waktu press-nya golden rainbow (menurutku uee kaku banget disitu)
    entah karena mungkin sudah kenal lama gara2 jw dulu sunbae-nya (jadi lebih nyaman) atau ada alasan lain hehehe :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Usagi Tsukino : yup, bisa jadi krn mrk 1 kampus, tp walo gtu, aku juga gak prnh tuh sedekat itu ma seniorku dkmpus, kecuali klo emk ada hati alias naksir.. but, kyknya itu smw uda berlalu, gak ada harapan lagi bwt mrk jadian hahaha =) back to reality aja deh, mrk gak jodoh jg gpp, yg pntg aku suka mrk sbg couple dalam drama, Their chemistry is undeniable..jodoh kan dtgn Tuhan, mns gak bisa mksa.. klo emk mrk berjodoh pasti Tuhan pny cara bwt nyatuin mrk, tp klo gak jodoh ya udah..cm sekedar mengenang aja lah hehehe =) tp dulu pun mrk berdua sama2 blg, akan bersedia pacaran jika diminta.. ada kmgkn mrk dulu prnh smpat ada rasa, tp krn faktor X gak bisa jadian deh huft T.T *crying*

      yup, ak perhatiin jg gtu..kaku bgt si Uee.. klo dramanya Joo Won aku gak suka liat hehehe =) aku cuma liat Ojakgyo Brothers aja.. gak minat yang lain !!! apalagi yg dy maen ma Choi Kang Hee.. males bgt.. I Hate That Woman.. iiiuuuhhhh...... makany aku gak tw sikapny ma yg lain bwt perbandingan, selain Baker King..

      Hapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads